Persepsi Peserta Didik terhadap Metode Blended Learning dengan Google Classroom S Maskar, E Wulantina INOMATIKA 1 (2), 110-121, 2019 | 134 | 2019 |
Pengaruh pembelajaran kooperatif tipe STAD terhadap peningkatan hasil belajar, sikap sosial, dan motivasi belajar D Andrian, A Wahyuni, S Ramadhan, FRE Novilanti INOMATIKA 2 (1), 65-75, 2020 | 15 | 2020 |
Conjecturing Ability Dalam Pembelajaran Daring Masa Pandemi Covid-19 Y Supriani, TS Hadi Inomatika 2 (2), 161-169, 2020 | 11 | 2020 |
Pengaruh Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP A Ardianto, D Mulyono, S Handayani Inomatika 1 (1), 31-37, 2019 | 10 | 2019 |
Pengembangan bahan ajar segitiga dengan pendekatan open ended untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika D Mayasari INOMATIKA 1 (2), 99-109, 2019 | 9 | 2019 |
Pengaruh Pendekatan Metakognitif Terhadap Kemampuan Representasi Siswa Dalam Pembelajaran Matematika SMK Kesehatan Nusantara Kupang RN Zulfikar INOMATIKA 1 (2), 91-98, 2019 | 7 | 2019 |
Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Tipe POE Dan Aktivitas Belajar Terhadap Kemampuan Metakognitif C Anwar Jurnal Inovasi Matematika (inomatika) vol 2, 2020 | 6 | 2020 |
Identitas bayangan konsep limas: analisis terhadap konsepsi matematis siswa T Rahayu, F Alghadari Inomatika 1 (1), 17-30, 2019 | 6 | 2019 |
Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Tipe Poe Dan Aktivitas Belajar Terhadap Kemampuan Metakognitif D Susanti, C Anwar, FG Putra, K Afandi, S Widyawati INOMATIKA 2 (2), 93-105, 2020 | 4 | 2020 |
Perancangan prototype LKS materi operasi hitung bilangan bulat untuk peserta didik Sekolah Dasar PC Agustine, F Apriani, I Juniati INOMATIKA 1 (2), 132-143, 2019 | 4 | 2019 |
Upaya peningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematik melalui metode discovery pada siswa SMP A Nurdiana, H Noviyana INOMATIKA 1 (2), 77-90, 2019 | 4 | 2019 |
Kesalahan pemahaman konsep peserta didik dalam menyelesaikan soal-soal integral lipat dua pada koordinat polar RS Utari, L Septy, L Hutauruk INOMATIKA 3 (1), 51-61, 2021 | 3 | 2021 |
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa SMK di Kota Cimahi pada Materi Program Linear ES Rahayu, R Naila Jurnal Inovasi Matematika (Inomatika) 1 (1), 70-80, 2019 | 3 | 2019 |
Pengaruh Teori Van Hiele Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Materi Bangun Ruang Kubus Pada Siswa Kelas V SD Negeri 46 Pangkalpinang E Oktavianti, F Ardiansah, YY Putra INOMATIKA 1 (1), 66-76, 2019 | 2 | 2019 |
The Impact of Blended Learning Type Flipped Classroom on Autonomous Mathematics Learning A Ahmad INOMATIKA 3 (2), 164-171, 2021 | 1 | 2021 |
Coronary Artery Disease Prediction Using Decision Trees and Multinomial Naïve Bayes with k-Fold Cross Validation ES Kresnawati, Y Resti, B Suprihatin, MR Kurniawan, WA Amanda INOMATIKA 3 (2), 172-187, 2021 | 1 | 2021 |
Analisis Instrumen Penilaian Berbasis Higher Order Thinking Skills pada Mata Kuliah Matematika Lanjut S Saraswati, I Rodliyah, ND Rahmawati INOMATIKA 3 (2), 138-151, 2021 | 1 | 2021 |
Pendekatan Realistic Mathematics Education Pada Materi Bentuk Aljabar MS Maftuh INOMATIKA 3 (1), 16-26, 2021 | 1 | 2021 |
Facilitating Students’ Multiple Intelligences through RME: A Learning Trajectory of Volume and Surface Area Measurement AW Kohar, AD Fachruddin, S Widadah INOMATIKA 3 (1), 27-50, 2021 | 1 | 2021 |
Pembelajaran Materi Aritmetika Sosial Dengan Pendekatan STEM B Heryuriani INOMATIKA 2 (2), 147-160, 2020 | 1 | 2020 |