Ikuti
Inovasi Matematika (Inomatika)
Inovasi Matematika (Inomatika)
Pendidikan Matematika STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung
Email yang diverifikasi di stkipmbb.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Persepsi peserta didik terhadap metode blended learning dengan google classroom
S Maskar, E Wulantina
Inomatika 1 (2), 110-121, 2019
2352019
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD terhadap Peningkatan Hasil Belajar, sikap Sosial dan Motivasi Belajar
D Andrian, A Wahyuni, S Ramadhan, FR Enabela, Z Zafrullah
Jurnal Inovasi Matematika (Inomatika) 2 (1), 1-11, 2020
692020
Pengaruh model pembelajaran discovery learning tipe poe dan aktivitas belajar terhadap kemampuan metakognitif
D Susanti, C Anwar, FG Putra, K Afandi, S Widyawati
Inomatika 2 (2), 93-105, 2020
452020
Pengaruh Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP
A Ardianto, D Mulyono, S Handayani
Inomatika 1 (1), 31-37, 2019
442019
Conjecturing Ability Dalam Pembelajaran Daring Masa Pandemi Covid-19
Y Supriani, TS Hadi
Inomatika 2 (2), 161-169, 2020
202020
Pengembangan Media Pembelajaran Prisma Berbasis Macromedia Flash Dengan Desain Pembelajaran Assure
D Maclinton
Inovasi Matematika (Inomatika) 4 (1), 83-97, 2022
182022
Analisis Instrumen Penilaian Berbasis Higher Order Thinking Skills pada Mata Kuliah Matematika Lanjut
S Saraswati, I Rodliyah, ND Rahmawati
Inomatika 3 (2), 138-151, 2021
162021
Pengembangan bahan ajar segitiga dengan pendekatan open ended untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika
D Mayasari
INOMATIKA 1 (2), 99-109, 2019
152019
Coronary Artery Disease Prediction Using Decision Trees and Multinomial Naà ve Bayes with k-Fold Cross Validation
ES Kresnawati, Y Resti, B Suprihatin, MR Kurniawan, WA Amanda
Inomatika 3 (2), 172-187, 2021
122021
Pengaruh pendekatan metakognitif terhadap kemampuan representasi siswa dalam pembelajaran matematika SMK Kesehatan Nusantara Kupang
RN Zulfikar
INOMATIKA 1 (2), 91-98, 2019
122019
Identitas bayangan konsep limas: Analisis terhadap konsepsi matematis siswa
T Rahayu, F Alghadari
Inomatika 1 (1), 17-30, 2019
112019
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Pada Materi Program Linear
D Imannia
INOMATIKA 4 (1), 19-30, 2022
102022
Students' Attitudes Towards Implementation of Hawgent Dynamic Mathematics Software on Curved Surface
Y Huang, J Tang, J Pereira, C Jihe, M Tamur, H Neni
Inomatika 3 (2), 71-85, 2021
92021
Musdayati.(2020). Pembelajaran materi aritmetika sosial dengan pendekatan STEM
B Heryuriani
Jurnal Inovasi Matematika (Inomatika) 2 (2), 0
9
Pengaruh Aktivitas Organisasi dan Intensitas Belajar Mahasiswa Pendidikan Matematika Terhadap Prestasi Belajar
A Suningsih, I Nurohim, WR Astuti
INOMATIKA 3 (2), 102-113, 2021
72021
Perbedaan Kemandirian Belajar Ditinjau dari Gender dan Disposisi Matematis
AB Sutrisno
Inomatika: Inovasi Matematika 3 (2), 190-203, 2021
72021
Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Melalui Model Pembelajaran Auditory, Intellectualy, Repetition
D Mulyono, AN Hidayati
INOMATIKA 2 (1), 22-37, 2020
72020
Kesalahan pemahaman konsep peserta didik dalam menyelesaikan soal-soal integral lipat dua pada koordinat polar
RS Utari, L Septy, L Hutauruk
Inomatika 3 (1), 51-61, 2021
62021
Pembelajaran materi aritmetika sosial dengan pendekatan STEM
B Heryuriani
INOMATIKA 2 (2), 147-160, 2020
62020
Perancangan prototype LKS materi operasi hitung bilangan bulat untuk peserta didik Sekolah Dasar
PC Agustine, F Apriani, I Juniati
INOMATIKA 1 (2), 132-143, 2019
62019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20