Inovasi Matematika (Inomatika)
Inovasi Matematika (Inomatika)
Pendidikan Matematika STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung
Email yang diverifikasi di stkipmbb.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Persepsi Peserta Didik terhadap Metode Blended Learning dengan Google Classroom
S Maskar, E Wulantina
INOMATIKA 1 (2), 110-121, 2019
402019
Pengaruh Pendekatan Metakognitif Terhadap Kemampuan Representasi Siswa Dalam Pembelajaran Matematika SMK Kesehatan Nusantara Kupang
RN Zulfikar
INOMATIKA 1 (2), 91-98, 2019
62019
Conjecturing Ability Dalam Pembelajaran Daring Masa Pandemi Covid-19
Y Supriani, TS Hadi
INOMATIKA 2 (2), 161-169, 2020
42020
Pengembangan Bahan Ajar Segitiga Dengan Pendekatan Open Ended Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika
D Mayasari
INOMATIKA 1 (2), 99-109, 2019
42019
Pengaruh Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP
A Ardianto, D Mulyono, S Handayani
Inomatika 1 (1), 31-37, 2019
42019
Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Tipe POE dan Aktivitas Belajar terhadap Kemampuan Metakognitif
D Susanti, C Anwar, FG Putra, K Afandi, S Widyawati
INOMATIKA 2 (2), 93-105, 2020
32020
Identitas Bayangan Konsep Limas: Analisis Terhadap Konsepsi Matematis Siswa
T Rahayu, F Alghadari
Inomatika 1 (1), 17-30, 2019
32019
Pengaruh Implementasi Kurikulum 2013 dan Cara Belajar Siswa Terhadap Pembelajaran Matematika
S Dinia, ED Minarti
INOMATIKA 1 (1), 7-16, 2019
32019
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD terhadap Peningkatan Hasil Belajar, Sikap Sosial, dan Motivasi Belajar
D Andrian, A Wahyuni, S Ramadhan, FRE Novilanti
INOMATIKA 2 (1), 65-75, 2020
22020
IDENTITASBAYANGAN KONSEP LIMAS: ANALISIS TERHADAP KONSEPSI MATEMATIS SISWA
TRF Alghadari
Jurnal Inovasi Matematika 1 (1), 7-20, 2019
22019
Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Melalui Model Pembelajaran Auditory, Intellectualy, Repetition
D Mulyono, AN Hidayati
INOMATIKA 2 (1), 22-37, 2020
12020
Perancangan prototype LKS materi operasi hitung bilangan bulat untuk peserta didik Sekolah Dasar
PC Agustine, F Apriani, I Juniati
INOMATIKA 1 (2), 132-143, 2019
12019
Etnomatematika Pada Istana Kerajaan Amanuban (Sonaf Son Besi)
H Amul, U Badu, Y Alunat, U Ralmugiz
INOMATIKA 1 (2), 122-131, 2019
12019
Upaya peningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematik melalui metode discovery pada siswa SMP
A Nurdiana, H Noviyana
INOMATIKA 1 (2), 77-90, 2019
12019
Pengaruh Teori Van Hiele Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Materi Bangun Ruang Kubus Pada Siswa Kelas V SD Negeri 46 Pangkalpinang
E Oktavianti, F Ardiansah, YY Putra
INOMATIKA 1 (1), 66-76, 2019
12019
Pendekatan Realistic Mathematics Education Pada Materi Bentuk Aljabar
MS Maftuh
INOMATIKA 3 (1), 16-26, 2021
2021
Facilitating Students’ Multiple Intelligences through RME: A Learning Trajectory of Volume and Surface Area Measurement
AW Kohar, AD Fachruddin, S Widadah
INOMATIKA 3 (1), 27-50, 2021
2021
Kesalahan Pemahaman Konsep Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal-Soal Integral Lipat Dua pada Koordinat Polar
RS Utari, L Septy, L Hutauruk
INOMATIKA 3 (1), 51-61, 2021
2021
Analysis of Students' Error In Solving Probability Problem: A Case Study In Guangxi
Y Huang, Y Zhou, Y Li
INOMATIKA 3 (1), 1-15, 2021
2021
Window Shopping Assisted by Geoenzo to Increase Students’ Conceptual Understanding in Mathematics to Learning Interest
FG Putra, D Revianto, RWY Putra, S Widyawati
INOMATIKA 3 (1), 62-70, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20