Ikuti
Inovasi Matematika (Inomatika)
Inovasi Matematika (Inomatika)
Pendidikan Matematika STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung
Email yang diverifikasi di stkipmbb.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Persepsi Peserta Didik terhadap Metode Blended Learning dengan Google Classroom
S Maskar, E Wulantina
INOMATIKA 1 (2), 110-121, 2019
1342019
Pengaruh pembelajaran kooperatif tipe STAD terhadap peningkatan hasil belajar, sikap sosial, dan motivasi belajar
D Andrian, A Wahyuni, S Ramadhan, FRE Novilanti
INOMATIKA 2 (1), 65-75, 2020
152020
Conjecturing Ability Dalam Pembelajaran Daring Masa Pandemi Covid-19
Y Supriani, TS Hadi
Inomatika 2 (2), 161-169, 2020
112020
Pengaruh Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP
A Ardianto, D Mulyono, S Handayani
Inomatika 1 (1), 31-37, 2019
102019
Pengembangan bahan ajar segitiga dengan pendekatan open ended untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika
D Mayasari
INOMATIKA 1 (2), 99-109, 2019
92019
Pengaruh Pendekatan Metakognitif Terhadap Kemampuan Representasi Siswa Dalam Pembelajaran Matematika SMK Kesehatan Nusantara Kupang
RN Zulfikar
INOMATIKA 1 (2), 91-98, 2019
72019
Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Tipe POE Dan Aktivitas Belajar Terhadap Kemampuan Metakognitif
C Anwar
Jurnal Inovasi Matematika (inomatika) vol 2, 2020
62020
Identitas bayangan konsep limas: analisis terhadap konsepsi matematis siswa
T Rahayu, F Alghadari
Inomatika 1 (1), 17-30, 2019
62019
Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Tipe Poe Dan Aktivitas Belajar Terhadap Kemampuan Metakognitif
D Susanti, C Anwar, FG Putra, K Afandi, S Widyawati
INOMATIKA 2 (2), 93-105, 2020
42020
Perancangan prototype LKS materi operasi hitung bilangan bulat untuk peserta didik Sekolah Dasar
PC Agustine, F Apriani, I Juniati
INOMATIKA 1 (2), 132-143, 2019
42019
Upaya peningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematik melalui metode discovery pada siswa SMP
A Nurdiana, H Noviyana
INOMATIKA 1 (2), 77-90, 2019
42019
Kesalahan pemahaman konsep peserta didik dalam menyelesaikan soal-soal integral lipat dua pada koordinat polar
RS Utari, L Septy, L Hutauruk
INOMATIKA 3 (1), 51-61, 2021
32021
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa SMK di Kota Cimahi pada Materi Program Linear
ES Rahayu, R Naila
Jurnal Inovasi Matematika (Inomatika) 1 (1), 70-80, 2019
32019
Pengaruh Teori Van Hiele Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Materi Bangun Ruang Kubus Pada Siswa Kelas V SD Negeri 46 Pangkalpinang
E Oktavianti, F Ardiansah, YY Putra
INOMATIKA 1 (1), 66-76, 2019
22019
The Impact of Blended Learning Type Flipped Classroom on Autonomous Mathematics Learning
A Ahmad
INOMATIKA 3 (2), 164-171, 2021
12021
Coronary Artery Disease Prediction Using Decision Trees and Multinomial Na´ve Bayes with k-Fold Cross Validation
ES Kresnawati, Y Resti, B Suprihatin, MR Kurniawan, WA Amanda
INOMATIKA 3 (2), 172-187, 2021
12021
Analisis Instrumen Penilaian Berbasis Higher Order Thinking Skills pada Mata Kuliah Matematika Lanjut
S Saraswati, I Rodliyah, ND Rahmawati
INOMATIKA 3 (2), 138-151, 2021
12021
Pendekatan Realistic Mathematics Education Pada Materi Bentuk Aljabar
MS Maftuh
INOMATIKA 3 (1), 16-26, 2021
12021
Facilitating Students’ Multiple Intelligences through RME: A Learning Trajectory of Volume and Surface Area Measurement
AW Kohar, AD Fachruddin, S Widadah
INOMATIKA 3 (1), 27-50, 2021
12021
Pembelajaran Materi Aritmetika Sosial Dengan Pendekatan STEM
B Heryuriani
INOMATIKA 2 (2), 147-160, 2020
12020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20