Follow
Dyah Ayu Sulistyaning Cipta
Dyah Ayu Sulistyaning Cipta
IKIP Budi Utomo Malang
Verified email at budiutomomalang.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Work Based Learning Sebagai Upaya Meningkatkan Kemampuan Public Speaking Mahasiswa Pendidikan Matematika
ED Kartika, DAS Cipta
Jurnal Ilmiah Matematika Realistik 4 (1), 41-47, 2023
1562023
Pengembangan multimedia interaktif berbasis masalah untuk mendayagunakan kemampuan berpikir tingkat tinggi pada siswa sekolah dasar
D Avianty, DAS Cipta
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 7 (2), 237, 2018
202018
Penerapan Pendekatan Montessori untuk Menanamkan Pemahaman Konsep Bilangan Cacah pada Siswa TK Putera Zaman Malang
DAS Cipta
Matematika dan Pembelajaran 6 (1), 30-34, 2018
172018
Profil berpikir kritis siswa asperger pada pembelajaran bangun datar dengan metode montessori
DAS Cipta, D Avianty, A Kurniawati
Jurnal Didaktik Matematika 6 (2), 149-160, 2019
142019
Penggunaan metode lattice dalam mengatasi rendahnya kemampuan berhitung operasi perkalian
NKR Solikin, DAS Cipta, AP Anugraini
Prismatika: Jurnal Pendidikan dan Riset Matematika 2 (1), 51-57, 2019
92019
Communication board as a Montessori apparatus in teaching mathematics to autism students
DAS Cipta, D Avianty, A Kurniawati
Ukrainian Journal of Educational Studies and Information Technology 7 (3), 25-31, 2019
82019
Pembelajaran Matematika Untuk Siswa Pervasive Developmental disorder-Not Otherwise Specified Melalui Montessori
DAS Cipta, ED Kartika, A Kurniawati
Media Nusa Creative (MNC Publishing), 2020
62020
Three Period Lesson pada Matematika Montessori untuk Siswa Penyintas Autisme
DAS Cipta, D Avianty, A Kurniawati
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika 1 (1), 2019
52019
Montessori Mathematics for Students With Pervasive Developmental Disorder-Not Otherwise Specified
DAS Cipta, ED Kartika, A Kurniawati
Prima: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (1), 30-39, 2022
32022
Efektivitas Model Pembelajaran SAVI (Somatic, Auditory, Visualization Dan Intellectualy) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas VII Materi Himpunan
L Jannah, DAS Cipta
Prosiding Seminar Nasional IKIP Budi Utomo 2 (01), 198-204, 2021
22021
Etnomatematika pasar barter Wulandoni, Lembata, Nusa Tenggara Timur
DAS Cipta, AK Nuka
Cakrawala 1 (2), 81-86, 2023
12023
Pengembangan REALQU untuk Memaksimalkan Kemampuan Pembuktian Matematis Berdasarkan Adversity Quotient
ED Kartika, DAS Cipta, LN Rohmah
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (1), 435-442, 2021
12021
PENERAPAN REALQU PADA SISTEM BILANGAN REAL DALAM PEMBELAJARAN DI MASA PANDEMI COVID-19
ED Kartika, DAS Cipta, LN Rohmah
Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 8 (4), 238-249, 2020
12020
Analisis Berpikir Kritis Siswa Penyintas Pervasive Developmental Disorder-Not Otherwise Specified dalam Matematika Montessori
DAS Cipta, ED Kartika, A Kurniawati
JIPMat 5 (2), 159-164, 2020
12020
Penyuluhan: Pemanfaatan Pelayanan Kesehatan yang Optimal pada Penyakit Langka
DAS Cipta, TA Prayitno, ED Kartika
JPM PAMBUDI 3 (1), 14-21, 2019
12019
PENERAPAN METODE INKUIRI DENGAN PENDEKATAN TANOSHII JUGYOU UNTUK MEMPERBAIKI KONSEP OPERASI BILANGAN
DAS Cipta
Prismatika: Jurnal Pendidikan dan Riset Matematika 1 (2), 60-68, 2019
12019
Penerapan project based learning dengan metode role playing dalam mengatasi kesulitan belajar siswa pada persamaan linier satu variabel
AR Astri, A Bawani, DAS Cipta
Cakrawala 2 (2), 75-80, 2023
2023
PENGEMBANGAN EXCITED MATH GAMES UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP HIMPUNAN SISWA SMP
ZL Ramadhani, DAS Cipta, ED Kartika
Prismatika: Jurnal Pendidikan dan Riset Matematika 6 (1), 83-98, 2023
2023
Sosialisasi dan Pelatihan Senam Sehat Ceria Bersama Ibu-Ibu PKK dan Lansia di Desa Bulupayung
LS Rohmah, R Rachmawati, DAS Cipta
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat 2 (01), 196-201, 2023
2023
PENANAMAN NILAI KEBUDIUTAMAAN DALAM PONDOK RAMADAN DI MTS MIFTAHUL ULUM NGINGIT
DAS Cipta, R Rachmawati, Y Sulistyorini, N Halizah
JOURNAL OF SRIWIJAYA COMMUNITY SERVICE ON EDUCATION (JSCSE) 2 (1), 41-44, 2023
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20