Pengaruh Metode Pembelajaran Kwl dan Asesmen Diri terhadap Kemandirian Belajar dan Keterampilan Membaca Wacana Bahasa Bali Pada Siswa Kelas Xi Mipa Sma Negeri 1 Singaraja IPW Astika, AAIN Marhaeni, IGLA Parwata Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Indonesia 9 (1), 45-57, 2019 | 9 | 2019 |
Studi Evaluatif Berbasis Model Cse-Ucla Tentang Pelaksanaan Program Pendidikan Bintara Di Sekolah Polisi Negara Polda Bali IGP Semadi, N Dantes, NMS Mertasari Jurnal Penelitian Dan Evaluasi Pendidikan Indonesia 9 (2), 89-105, 2019 | 8 | 2019 |
Perancangan dan implementasi asesmen diri pada mata pelajaran teknik pemograman di kelas TAV X SMK negeri 3 Singaraja PD Sanjaya, N Dantes, NK Widiartini Jurnal Penelitian Dan Evaluasi Pendidikan Indonesia 9 (1), 35-44, 2019 | 4 | 2019 |
NK, & Jampel, IN (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Peningkatan Komunikasi Ditinjau Dari Sikap Kemandirian Mahasiswi Prodi D Iii Kebidanan Undiksha L Andayani, S MS Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Indonesia 9 (2), 106-113, 0 | 3* | |
ANALISIS MODEL DISKREPANSI TENTANG PROGRAM PENDIDIKAN PEMBENTUKAN BINTARA POLRI DI SPN SINGARAJA TAHUN ANGGARAN 2017/2018 IAK Geriani, NK Suarni, NMS Mertasari Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Indonesia 9 (1), 13-24, 2019 | 2 | 2019 |
PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI ASESMEN PORTOFOLIO PADA MATA PELAJARANPEMBERIAN OBAT DAN NUTRISI DI KELAS XI SMK KESEHATAN VIDIA USADHA SINGARAJA L Rusmayani, A Marhaeni Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Indonesia 9 (2), 114-123, 2019 | 2 | 2019 |
DETERMINASI KEMAMPUAN MEKANIK, PEMAHAMAN TEORI PROSES PRODUKSI, DAN KELENGKAPAN PERALATAN PRAKTEK TERHADAP HASIL BELAJAR PRAKTEK PROSES PRODUKSI MAHASISWA PROGRAM STUDI … K Sutrisna, N Dantes, IMS Mertasari Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Indonesia 9 (2), 79-88, 2019 | 1 | 2019 |
Analisis Diskrepansi Pelaksanaan Layanan Tupoksi Bagian Dan Sub Bagian Di Lingkungan Biro Akpk Universitas Pendidikan Ganesha Sesuai Dengan Permenristekdikti Nomor 14 TAHUN 2016 IW Ariasa, A Marhaeni, NK Widiartini Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Indonesia 9 (2), 70-78, 2019 | 1 | 2019 |
Analisis Diskrepansi Pelaksanaan Pembelajaran Tematik Terpadu Berpendekatan Saintifik di SD Negeri Kecamatan Klungkung Tahun Pelajaran 2017/2018 DAPA Pratami, NK Suarni, NMSMS Mertasari Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Indonesia 7 (1), 1-11, 2017 | 1 | 2017 |
PENGARUH IMPLEMENTASI ASESMEN OTENTIK DALAM PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR GAMBAR TEKNIK DENGAN PENGENDALIAN BAKAT MEKANIK DI KELAS X TKRO SMK NEGERI 3 SINGARAJA G Aprianto, IM Candiasa, IM Gita Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Indonesia 9 (2), 58-69, 2019 | | 2019 |
EVALUASI DISKREPANSI TERHADAP IMPLEMENTASI PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MUATAN PELAJARAN MATEMATIKA TEMA ORGAN TUBUH MANUSIA DAN HEWAN KELAS V SD DI KECAMATAN DENPASAR BARAT LGG Pravitayani, N Dantes, IM Candiasa Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Indonesia 9 (1), 25-34, 2019 | | 2019 |
STUDI EVALUATIF BERBASIS MODEL CSE-UCLA TENTANG EFEKTIVITAS IMPLEMENTASI PROGRAM GENDER MAINSTREAMING MELALUI PEMBERDAYAAN POLWAN PADA BIDANG OPSNAL POLRI DI POLRES BULELENG D Arisuryami, N Dantes, IG Sudirtha Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Indonesia 9 (1), 1-12, 2019 | | 2019 |
APRESIASI GURU SENI BUDAYA TERHADAP PERKEMBANGAN SENI RUPA KONTEMPORER BALI PADA GURU SENI RUPA SMA NEGERI DI KABUPATEN GIANYAR MS Dwitanaya, A Marhaeni, NIK Widiartini Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Indonesia 7 (1), 43-54, 2017 | | 2017 |