Follow
Mukran
Mukran
Verified email at binadarma.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis Pengembangan Organisasi Pelayanan Publik melalui Proses Diagnosa dan Intervensi
H Hardiyansyah
Analisis Pengembangan Organisasi Pelayanan Publik melalui Proses Diagnosa …, 2022
62022
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC HONDA BEAT (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PENGGUNA MOTOR MATIC HONDA BEAT MAHASISWA UNIVERSITAS …
K Abidin, M Roni
42017
ANALISIS PERBEDAAN PRESEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN
YS Lin, M MUKRAN
ANALISIS PERBEDAAN PRESEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN, 2022
2022
The Model Strategy of Improvement of the Public Services Quality and Optimization of the District Own Source Revenue to the Government of Palembang, Indonesia
MI Herdiansyah, M Mukran
The Model Strategy of Improvement of the Public Services Quality and …, 2022
2022
MODEL STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM RANGKA OPTIMALISASI PENERIMAAN PENDAPATAN ASLI DAERAH PADA PEMERINTAH KOTA PALEMBANG
MI Herdiansyah, M MUKRAN
MODEL STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM RANGKA …, 2022
2022
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KARTU PERDANA SIMPATI
FY Sandi, M Roni
2017
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA KERETA API PADA PT. KERETA API PALEMBANG
K Wahyudi, M Roni
2016
PENGARUH PENEMPATAN KERJA TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN
P Yusnani, DR Dedi Rianto Rahadi, M MUKRAN
2016
PEMBERDAYAAN PEREMPUAN MELALUI DAYA SAING PRODUK BERBAHAN RAMAH LINGKUNGAN (GO GREEN) DI UKM PALEMBANG
GG Resmi, M MUKRAN
Jurnal MBAi, 2015
2015
THE BUSINESS OPPORTUNITIES ALONG THE RIPARIAN AREAS OF MUSI RIVER IN PALEMBANG
M Roni, H Indriyani
Digital Information & Systems Conference (DISC) 2014, 85-88, 2015
2015
ANALISA DAMPAK PERKEMBANGAN SUNGAI MUSI SEBAGAI OBJEK WISATA TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN MASYARAKAT DI PINGGIRAN SUNGAI MUSI DI PALEMBANG
M MUKRAN, H INDRIYANI
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–11