Ikuti
Delfi Eliza
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan model pembelajaran kontekstual learning (CTL) berbasis centra di taman kanak-kanak
D Eliza
Pedagogi: Jurnal Ilmu Pendidikan 13 (2), 93-106, 2013
822013
Pengembangan Model Pembelajaran Saintifik Berbasis Kearifan Lokal untuk Perkembangan Kognitif Anak Usia 5-6 Tahun
A Anida, D Eliza
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 1557-1565, 2021
812021
Pengembangan model pembelajaran karakter berbasis cerita tradisional Minangkabau untuk anak usia dini
D Eliza
Pedagogi: Jurnal Anak Usia Dini Dan Pendidikan Anak Usia Dini 3 (3b), 2017
712017
Strategi perkembangan dan indikator pencapaian bahasa reseptif dan bahasa ekspresif pada anak usia dini
A Husna, D Eliza
Jurnal Family Education 1 (4), 38-46, 2021
622021
Studi Deskriptif Profesionalisme Guru PAUD Berdasarkan Prinsip-Prinsip Profesional Guru pada Undang-Undang No. 14 Tahun 2005
D Eliza, A Husna, N Utami, YD Putri
Jurnal Basicedu 6 (3), 5362-5369, 2022
572022
Pengaruh Role Playing terhadap Pengenalan Literasi Numerasi di Taman Kanak-kanak Twin Course Pasaman Barat
E Yulianti, I Jaya, D Eliza
Aulad: Journal on Early Childhood 2 (2), 41-50, 2019
372019
Analisis Video Pembelajaran Share Book Reading Menggunakan Cerita Rakyat Sabai Nan Aluih pada Anak Usia Dini
P Gusliati, D Eliza, S Hartati
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (2), 320-326, 2019
322019
Membangun Guru yang Profesional melalui Pengembangan Profesionalisme Guru dalam Penerapan Profesinya
D Eliza, R Sriandila, DAN Fitri, S Yenti
Jurnal Basicedu Vol 6 (3), 5362-5369, 2022
312022
Pengembangan Video Pembelajaran Literasi Sains Anak Usia Dini 5-6 Tahun untuk Belajar dari Rumah
R Rusdawati, D Eliza
Obsesi 6 (2022), 3648-3658, 2022
27*2022
Mengenal standar dan etika profesionalisme guru PAUD
S Maghfiroh, D Eliza
Jurnal Pendidikan Tambusai 5 (2), 2707-2711, 2021
222021
Pengaruh permainan magic card terhadap kemampuan bercerita anak usia dini
WES Chandra, D Eliza
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (2), 820-830, 2020
222020
Pengembangan Literasi Bahasa Anak Usia Dini
R Yulia, D Eliza
Golden Age: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (1), 53-60, 2021
212021
Pelaksanaan Metode Bermain Peran dalam Mengembangkan Kemampuan Membaca dan Menulis pada Anak
A Azizah, D Eliza
Jurnal Basicedu 5 (2), 717-723, 2021
212021
Pelaksanaan Pengembangan Karakter Peduli Lingkungan Bagi Anak dalam Konteks Alam Takambang Jadi Guru
MI Nengsi, D Eliza
Aulad: Journal on Early Childhood 2 (2), 28-40, 2019
192019
Pengembangan Science Book Anak untuk Pengenalan Literasi dan Karakter Berbasis Budaya Alam Minangkabau
Z Zulfittrah, D Eliza
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 1567-1577, 2021
182021
Reading Readiness of Kindergarten Students At-Taqwa Mosque East Jakarta
D Eliza
Indonesian Journal of Early Childhood Education Studies 3 (1), 1-6, 2014
162014
Jenis-Jenis Pelatihan Peningkatan Profesional Guru PAUD di Indonesia
D Eliza, M Sardi, W Amalia, D Karmila
Jurnal Basicedu 6 (4), 6836-6843, 2022
142022
PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBAHAN LOOSE PART IN DOOR UNTUK MEMBANGUN MERDEKA BELAJAR ANAK USIA DINI
S Sumarseh, D Eliza
Generasi Emas: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini 5 (1), 65-74, 2022
142022
Pelaksanaan Penanaman Sharing Behavior Terhadap Karakter Peduli Sosial Anak
MP Sari, D Eliza
Tunas Cendekia: Jurnal Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini 4 (1 …, 2021
142021
The impact of negative gadgets on children’s language development during the Covid-19 pandemic
VM Putri, D Eliza
International Journal of Emerging Issues in Early Childhood Education …, 2021
142021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20