Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual Learning (CTL) berbasis centra di taman kanak-kanak D Eliza Pedagogi: Jurnal Ilmu Pendidikan 13 (2), 93-106, 2013 | 63 | 2013 |
Pengembangan model pembelajaran karakter berbasis cerita tradisional Minangkabau untuk anak usia dini D Eliza Pedagogi: Jurnal Anak Usia Dini dan Pendidikan Anak Usia Dini 3 (3b), 2017 | 45 | 2017 |
Pengembangan Model Pembelajaran Saintifik Berbasis Kearifan Lokal untuk Perkembangan Kognitif Anak Usia 5-6 Tahun A Anida, D Eliza Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 1557-1565, 2021 | 29 | 2021 |
Analisis Video Pembelajaran Share Book Reading Menggunakan Cerita Rakyat Sabai Nan Aluih pada Anak Usia Dini P Gusliati, D Eliza, S Hartati Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (2), 320-326, 2019 | 28 | 2019 |
Strategi perkembangan dan indikator pencapaian bahasa reseptif dan bahasa ekspresif pada anak usia dini A Husna, D Eliza Jurnal Family Education 1 (4), 38-46, 2021 | 15 | 2021 |
Studi Deskriptif Profesionalisme Guru PAUD Berdasarkan Prinsip-Prinsip Profesional Guru pada Undang-Undang No. 14 Tahun 2005 D Eliza, A Husna, N Utami, YD Putri Jurnal Basicedu 6 (3), 4663 - 4671, 0 | 15* | |
Pengaruh Role Playing terhadap Pengenalan Literasi Numerasi di Taman Kanak-kanak Twin Course Pasaman Barat E Yulianti, I Jaya, D Eliza Aulad: Journal on Early Childhood 2 (2), 41-50, 2019 | 14 | 2019 |
Reading Readiness of Kindergarten Students At-Taqwa Mosque East Jakarta D Eliza Indonesian Journal of Early Childhood Education Studies 3 (1), 1-6, 2014 | 13 | 2014 |
Pengaruh permainan magic card terhadap kemampuan bercerita anak usia dini WES Chandra, D Eliza Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (2), 820-830, 2020 | 12 | 2020 |
Pelaksanaan Pengembangan Karakter Peduli Lingkungan Bagi Anak dalam Konteks Alam Takambang Jadi Guru MI Nengsi, D Eliza Aulad: Journal on Early Childhood 2 (2), 28-40, 2019 | 10 | 2019 |
Pelaksanaan Metode Bermain Peran dalam Mengembangkan Kemampuan Membaca dan Menulis pada Anak A Azizah, D Eliza Jurnal Basicedu 5 (2), 717-723, 2021 | 9 | 2021 |
Pelaksanaan Pengembangan Karakter Peduli Lingkungan Bagi Anak dalam Konteks Alam Takambang Jadi Guru. Aulad: Journal on Early Childhood, 2 (2), 28–40 MI Nengsi, D Eliza | 9 | 2019 |
Pengembangan Science Book Anak untuk Pengenalan Literasi dan Karakter Berbasis Budaya Alam Minangkabau Z Zulfittrah, D Eliza Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 1567-1577, 2021 | 8 | 2021 |
Mengenal Standar dan Etika Profesionalisme Guru PAUD S Maghfiroh, D Eliza Jurnal Pendidikan Tambusai 5 (2), 2707-2711, 2021 | 7 | 2021 |
The impact of negative gadgets on children’s language development during the covid-19 pandemic VM Putri, D Eliza International Journal of Emerging Issues in Early Childhood Education 3 (1), 1-7, 2021 | 7 | 2021 |
Peranan Orang Tua dalam Pengembangan Literasi Dini Selama Covid-19 pada Anak Usia 5-6 Tahun F Annisa, D Eliza Cakrawala: Jurnal Pendidikan 15 (1), 1-17, 2021 | 6 | 2021 |
Peningkatan keterampilan proses sains melalui kegiatan belajar tanaman di taman kanak-kanak Aba Air Bangis R Marliza, D Eliza JRTI (Jurnal Riset Tindakan Indonesia) 4 (1), 59-63, 2019 | 6 | 2019 |
Pengaruh Role Playing terhadap Pengenalan Literasi Numerasi di Taman Kanak-kanak Twin Course Pasaman Barat. Aulad: Journal on Early Childhood, 2 (2), 41–50 E Yulianti, I Jaya, D Eliza | 6 | 2019 |
Emergent Literacy Based on Wordless Picture Book to Introduce Minangkabau Cultural Value and Identity for Early Childhood D Eliza International Conference of Early Childhood Education (ICECE 2017) 1 …, 2018 | 6 | 2018 |
Kegiatan PKG Untuk Guru PAUD NS Yasmin, D Eliza Jurnal Pendidikan Tambusai 5 (2), 2764-2768, 2021 | 5 | 2021 |