Delfi Eliza
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan model pembelajaran kontekstual learning (CTL) berbasis centra di taman kanak-kanak
D Eliza
Pedagogi: Jurnal Ilmu Pendidikan 13 (2), 93-106, 2013
392013
Pengembangan Model Pembelajaran Karakter Berbasis Cerita Tradisional Minangkabau Untuk Anak Usia Dini
D Eliza
Pedagogi: Jurnal Anak Usia Dini dan Pendidikan Anak Usia Dini 3 (3b), 2017
192017
Reading Readiness of Kindergarten Students At-Taqwa Mosque East Jakarta
D Eliza
Indonesian Journal of Early Childhood Education Studies 3 (1), 1-6, 2014
102014
Reading Readiness of Kindergarten Students At-Taqwa Mosque East Jakarta
D Eliza
Indonesian Journal of Early Childhood Education Studies 3 (1), 1-6, 2014
102014
Pengaruh Role Playing terhadap Pengenalan Literasi Numerasi di Taman Kanak-kanak Twin Course Pasaman Barat
E Yulianti, I Jaya, D Eliza
Aulad: Journal on Early Childhood 2 (2), 41-50, 2019
62019
Pelaksanaan Pengembangan Karakter Peduli Lingkungan Bagi Anak dalam Konteks Alam Takambang Jadi Guru. Aulad: Journal on Early Childhood, 2 (2), 28–40
MI Nengsi, D Eliza
62019
Penuntun Kesehatan dan Gizi Anak
D Eliza
DIP Universitas Negeri Padang, 1999
51999
Analisis Video Pembelajaran Share Book Reading Menggunakan Cerita Rakyat Sabai Nan Aluih pada Anak Usia Dini
P Gusliati, D Eliza, S Hartati
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (2), 320-326, 2019
42019
Pengembangan Science Book Anak untuk Pengenalan Literasi dan Karakter Berbasis Budaya Alam Minangkabau
JPAU Dini
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 1567-1577, 2021
22021
Pengaruh Permainan Magic Card Terhadap Kemampuan Bercerita Anak Usia Dini
WES Chandra, D Eliza
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (2), 820-830, 2020
22020
Peningkatkan Kemampuan Interaksi Sosial Anak Melalui Cerita Mamuro Di Taman Kanak-Kanak Istiqomah Lubuk Gadang
S Septi, D Eliza
JPGI (Jurnal Penelitian Guru Indonesia) 4 (2), 92-95, 2019
22019
Emergent Literacy Based on Wordless Picture Book to Introduce Minangkabau Cultural Value and Identity for Early Childhood
D Eliza
International Conference of Early Childhood Education (ICECE 2017) 1 …, 2018
22018
PENINGKATAN KERJASAMA ANAK MELALUI CERITA MINANGKABAU DI TAMAN KANAK-KANAK NURUL HAQ SASAK
SE Putri, D Eliza
Inovtech 1 (2), 2019
12019
Pelaksanaan Pengembangan Karakter Peduli Lingkungan Bagi Anak dalam Konteks Alam Takambang Jadi Guru
MI Nengsi, D Eliza
Aulad: Journal on Early Childhood 2 (2), 28-40, 2019
12019
Wordless and Picture Books Model Development based on Minangkabau Folklore to Build Early Childhood Character and Literacy
D Eliza
1st International Conference on Innovation in Education (ICoIE 2018), 498-504, 2019
12019
Stimulation Of Early Children’s Ability To Hear By Story Activity
N Yuliandari, MS Hardila, D Eliza
JURNAL INDRIA (Jurnal Ilmiah Pendidikan Prasekolah dan Sekolah Awal) 6 (1), 2021
2021
Kegiatan PKG untuk Guru PAUD
NS Yasmin, D Eliza
Jurnal Pendidikan Tambusai 5 (2), 2764-2768, 2021
2021
Mengenal Standar dan Etika Profesionalisme Guru PAUD
S Maghfiroh, D Eliza
Jurnal Pendidikan Tambusai 5 (2), 2707-2711, 2021
2021
Implementation of Language Development in Daycare
H Sakdiah, D Eliza
Atfaluna 4 (Vol 4. No 1. 2021 January -June), 31-38, 2021
2021
Kegiatan Literasi Orang Tua dengan Anak Terhadap Perkembangan Literasi Anak Usia 6-7 Tahun Selama Covid- 19 SD N 06 Pulai
F Bunaya, D Eliza
Aulad : Journal on Early Childhood 4 (2 2021), 88-97, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20