Penerapan model pembelajaran kontekstual learning (CTL) berbasis centra di taman kanak-kanak D Eliza Pedagogi: Jurnal Ilmu Pendidikan 13 (2), 93-106, 2013 | 82 | 2013 |
Pengembangan Model Pembelajaran Saintifik Berbasis Kearifan Lokal untuk Perkembangan Kognitif Anak Usia 5-6 Tahun A Anida, D Eliza Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 1557-1565, 2021 | 81 | 2021 |
Pengembangan model pembelajaran karakter berbasis cerita tradisional Minangkabau untuk anak usia dini D Eliza Pedagogi: Jurnal Anak Usia Dini Dan Pendidikan Anak Usia Dini 3 (3b), 2017 | 71 | 2017 |
Strategi perkembangan dan indikator pencapaian bahasa reseptif dan bahasa ekspresif pada anak usia dini A Husna, D Eliza Jurnal Family Education 1 (4), 38-46, 2021 | 62 | 2021 |
Studi Deskriptif Profesionalisme Guru PAUD Berdasarkan Prinsip-Prinsip Profesional Guru pada Undang-Undang No. 14 Tahun 2005 D Eliza, A Husna, N Utami, YD Putri Jurnal Basicedu 6 (3), 5362-5369, 2022 | 57 | 2022 |
Pengaruh Role Playing terhadap Pengenalan Literasi Numerasi di Taman Kanak-kanak Twin Course Pasaman Barat E Yulianti, I Jaya, D Eliza Aulad: Journal on Early Childhood 2 (2), 41-50, 2019 | 37 | 2019 |
Analisis Video Pembelajaran Share Book Reading Menggunakan Cerita Rakyat Sabai Nan Aluih pada Anak Usia Dini P Gusliati, D Eliza, S Hartati Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (2), 320-326, 2019 | 32 | 2019 |
Membangun Guru yang Profesional melalui Pengembangan Profesionalisme Guru dalam Penerapan Profesinya D Eliza, R Sriandila, DAN Fitri, S Yenti Jurnal Basicedu Vol 6 (3), 5362-5369, 2022 | 31 | 2022 |
Pengembangan Video Pembelajaran Literasi Sains Anak Usia Dini 5-6 Tahun untuk Belajar dari Rumah R Rusdawati, D Eliza Obsesi 6 (2022), 3648-3658, 2022 | 27* | 2022 |
Mengenal standar dan etika profesionalisme guru PAUD S Maghfiroh, D Eliza Jurnal Pendidikan Tambusai 5 (2), 2707-2711, 2021 | 22 | 2021 |
Pengaruh permainan magic card terhadap kemampuan bercerita anak usia dini WES Chandra, D Eliza Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (2), 820-830, 2020 | 22 | 2020 |
Pengembangan Literasi Bahasa Anak Usia Dini R Yulia, D Eliza Golden Age: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (1), 53-60, 2021 | 21 | 2021 |
Pelaksanaan Metode Bermain Peran dalam Mengembangkan Kemampuan Membaca dan Menulis pada Anak A Azizah, D Eliza Jurnal Basicedu 5 (2), 717-723, 2021 | 21 | 2021 |
Pelaksanaan Pengembangan Karakter Peduli Lingkungan Bagi Anak dalam Konteks Alam Takambang Jadi Guru MI Nengsi, D Eliza Aulad: Journal on Early Childhood 2 (2), 28-40, 2019 | 19 | 2019 |
Pengembangan Science Book Anak untuk Pengenalan Literasi dan Karakter Berbasis Budaya Alam Minangkabau Z Zulfittrah, D Eliza Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 1567-1577, 2021 | 18 | 2021 |
Reading Readiness of Kindergarten Students At-Taqwa Mosque East Jakarta D Eliza Indonesian Journal of Early Childhood Education Studies 3 (1), 1-6, 2014 | 16 | 2014 |
Jenis-Jenis Pelatihan Peningkatan Profesional Guru PAUD di Indonesia D Eliza, M Sardi, W Amalia, D Karmila Jurnal Basicedu 6 (4), 6836-6843, 2022 | 14 | 2022 |
PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBAHAN LOOSE PART IN DOOR UNTUK MEMBANGUN MERDEKA BELAJAR ANAK USIA DINI S Sumarseh, D Eliza Generasi Emas: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini 5 (1), 65-74, 2022 | 14 | 2022 |
Pelaksanaan Penanaman Sharing Behavior Terhadap Karakter Peduli Sosial Anak MP Sari, D Eliza Tunas Cendekia: Jurnal Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini 4 (1 …, 2021 | 14 | 2021 |
The impact of negative gadgets on children’s language development during the Covid-19 pandemic VM Putri, D Eliza International Journal of Emerging Issues in Early Childhood Education …, 2021 | 14 | 2021 |