Ikuti
Delfi Eliza
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual Learning (CTL) berbasis centra di taman kanak-kanak
D Eliza
Pedagogi: Jurnal Ilmu Pendidikan 13 (2), 93-106, 2013
632013
Pengembangan model pembelajaran karakter berbasis cerita tradisional Minangkabau untuk anak usia dini
D Eliza
Pedagogi: Jurnal Anak Usia Dini dan Pendidikan Anak Usia Dini 3 (3b), 2017
452017
Pengembangan Model Pembelajaran Saintifik Berbasis Kearifan Lokal untuk Perkembangan Kognitif Anak Usia 5-6 Tahun
A Anida, D Eliza
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 1557-1565, 2021
292021
Analisis Video Pembelajaran Share Book Reading Menggunakan Cerita Rakyat Sabai Nan Aluih pada Anak Usia Dini
P Gusliati, D Eliza, S Hartati
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (2), 320-326, 2019
282019
Strategi perkembangan dan indikator pencapaian bahasa reseptif dan bahasa ekspresif pada anak usia dini
A Husna, D Eliza
Jurnal Family Education 1 (4), 38-46, 2021
152021
Studi Deskriptif Profesionalisme Guru PAUD Berdasarkan Prinsip-Prinsip Profesional Guru pada Undang-Undang No. 14 Tahun 2005
D Eliza, A Husna, N Utami, YD Putri
Jurnal Basicedu 6 (3), 4663 - 4671, 0
15*
Pengaruh Role Playing terhadap Pengenalan Literasi Numerasi di Taman Kanak-kanak Twin Course Pasaman Barat
E Yulianti, I Jaya, D Eliza
Aulad: Journal on Early Childhood 2 (2), 41-50, 2019
142019
Reading Readiness of Kindergarten Students At-Taqwa Mosque East Jakarta
D Eliza
Indonesian Journal of Early Childhood Education Studies 3 (1), 1-6, 2014
132014
Pengaruh permainan magic card terhadap kemampuan bercerita anak usia dini
WES Chandra, D Eliza
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (2), 820-830, 2020
122020
Pelaksanaan Pengembangan Karakter Peduli Lingkungan Bagi Anak dalam Konteks Alam Takambang Jadi Guru
MI Nengsi, D Eliza
Aulad: Journal on Early Childhood 2 (2), 28-40, 2019
102019
Pelaksanaan Metode Bermain Peran dalam Mengembangkan Kemampuan Membaca dan Menulis pada Anak
A Azizah, D Eliza
Jurnal Basicedu 5 (2), 717-723, 2021
92021
Pelaksanaan Pengembangan Karakter Peduli Lingkungan Bagi Anak dalam Konteks Alam Takambang Jadi Guru. Aulad: Journal on Early Childhood, 2 (2), 28–40
MI Nengsi, D Eliza
92019
Pengembangan Science Book Anak untuk Pengenalan Literasi dan Karakter Berbasis Budaya Alam Minangkabau
Z Zulfittrah, D Eliza
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 1567-1577, 2021
82021
Mengenal Standar dan Etika Profesionalisme Guru PAUD
S Maghfiroh, D Eliza
Jurnal Pendidikan Tambusai 5 (2), 2707-2711, 2021
72021
The impact of negative gadgets on children’s language development during the covid-19 pandemic
VM Putri, D Eliza
International Journal of Emerging Issues in Early Childhood Education 3 (1), 1-7, 2021
72021
Peranan Orang Tua dalam Pengembangan Literasi Dini Selama Covid-19 pada Anak Usia 5-6 Tahun
F Annisa, D Eliza
Cakrawala: Jurnal Pendidikan 15 (1), 1-17, 2021
62021
Peningkatan keterampilan proses sains melalui kegiatan belajar tanaman di taman kanak-kanak Aba Air Bangis
R Marliza, D Eliza
JRTI (Jurnal Riset Tindakan Indonesia) 4 (1), 59-63, 2019
62019
Pengaruh Role Playing terhadap Pengenalan Literasi Numerasi di Taman Kanak-kanak Twin Course Pasaman Barat. Aulad: Journal on Early Childhood, 2 (2), 41–50
E Yulianti, I Jaya, D Eliza
62019
Emergent Literacy Based on Wordless Picture Book to Introduce Minangkabau Cultural Value and Identity for Early Childhood
D Eliza
International Conference of Early Childhood Education (ICECE 2017) 1 …, 2018
62018
Kegiatan PKG Untuk Guru PAUD
NS Yasmin, D Eliza
Jurnal Pendidikan Tambusai 5 (2), 2764-2768, 2021
52021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20