Ikuti
FAILA SHOFA
FAILA SHOFA
Email yang diverifikasi di feb.unila.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh e-service quality terhadap e-satisfaction yang berdampak pada e-loyalty
S Lorena, A Sari, F Shofa
BISNISDANMANAJEMEN 14 (1), 65, 2018
62018
Marketing Web Based (E-Commerce) Sebagai Strategi Pemasaran Produk Pertanian Di Desa Mulyosari Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran
F Shofa, AS Aida Sari, MR Ramelan, DAS Ambarwati
42018
Analysis of Business Strategy with Canvas Model Business (BMC) Approach
R Erlina, T Gunarto, F Shofa
ICEBE 2020: Proceedings of the First International Conference of Economics …, 2021
22021
PENGARUH IKLAN MEDIA CETAK DAN ONLINE TERHADAP MINAT MEMILIH PERGURUAN TINGGI IBI DARMAJAYA.(Studi pada Siswa/i Kelas XII SMA Sederajat di Kota Terpadu Mandiri (KTM) Mesuji …
MB Ulum, F Shofa
22017
ANALISIS BINTANG IKLAN VASELINE MEN FACE WASH VERSI NAZRIEL ILHAM (ARIEL) DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
F Anderson, F Shofa
Prosiding Seminar Nasional Komunikasi, 465-477, 2016
22016
The influence of segmenting strategy and brand positioning strategy on consumer purchasing decision (Study At Smartphone Samsung In Indonesia)
A Nurwalia, F Shofa
12017
ANALYSIS OF BUSINESS STRATEGY WITH CANVAS MODEL BUSINESS (BMC) APPROACH
E Rr, TG Toto Gunarto, F Shofa
2020
Performance analysis of vehicle tax payment system queue
R Erlina, F Shofa
The Future Opportunities and Challenges of Business in Digital Era 4.0, 318-320, 2020
2020
Consumers Attitudes and Environmental Knowledge Towards Friendly Products
H Novrian, DAS Ambarwati, F Shofa
Proceedings of the 2nd International Conference on Economics, Business and …, 2020
2020
PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT MELALUI INOVASI PRODUK HOME INDUSTRY DENDENG DAUN SINGKONG DI DESA KALISARI KECAMATAN NATAR KABUPATEN LAMPUNG SELATAN
AS Aida Sari, T Wijaya, F Shofa, DAS Ambarwati
2019
PENGEMBANGAN PRODUK TURUNAN KAKAO DI DESA MULYOSARI KECAMATAN WAY RATAI KABUPATEN PESAWARAN
AS Aida Sari, DAS Ambarwati, F Shofa
2019
Knowledge of Environment and Attitudes of Consumers toward Friendly Products
H Novrian, DA Ambarwati, F Shofa
Knowledge of Environment and Attitudes of Consumers toward Friendly Products, 2019
2019
The Role of Consumer Trust in Mediating Website Quality to the Purchase Intention on Zilingo Online Shop Site in Bandar Lampung
AN Hidayah, F Shofa
MetaKom 3 (2), 1-12, 2019
2019
PENGARUH REKOMENDASI KEPERCAYAAN DAN REPUTASI BLOGGER MAKANAN TERHADAP NIAT BELI
RAA Kasih, F Shofa
BISNISDANMANAJEMEN 15 (3), 506, 2019
2019
E-COMMERCE
AS Aida Sari, F Shofa, MR Ramelan
Pustaka At-Tirmidzi, 2018
2018
Analisis Kinerja Sistem Antrian Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor
E Rr, F Shofa
2018
PELATIHAN STRATEGI MEREK, KEMASAN DAN LABELING PRODUK UMKM TAHU DAN TEMPE DI KELURAHAN GUNUNG SULAH KECAMATAN WAYHALIM KOTA BANDAR LAMPUNG
F Shofa, R Roslina, H Jimad, Y Fihartini
2017
Store Atmosphere Dimensions Effect on Consumer Repurchase Intention (Study in Chandra Super Store Tanjung Karang)
N Arviana, F Shofa
2016
Pengembangan Produk Turunan Kakao di Desa Mulyosari Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran
A Sari, DASA Muslimin, F Shofa
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–19