Ikuti
GEDE SUPARNA
GEDE SUPARNA
Email yang diverifikasi di unud.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Human resource management in promoting innovation and organizational performance
IG Riana, G Suparna, IGM Suwandana, S Kot, I Rajiani
Problems and Perspectives in Management 18 (1), 107, 2020
632020
Peran brand image memediasi pengaruh electronic word of mouth terhadap niat beli
BF Candra, G Suparna
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 8 (11), 6638, 2019
432019
Pengaruh Atmosfer Toko Dan Kesesuaian Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Temday Store Denpasar
HS Jaya, G Suparna
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 7 (6), 255086, 2018
372018
Effect of perceived risk and perceived value on customer loyalty through customer satisfaction as intervening variables on bukalapak users
AHK Khasbulloh, G Suparna
European Journal of Business and Management Research 7 (4), 22-28, 2022
282022
Pengaruh brand image dan product knowledge terhadap purchase intention produk tas tiruan di kota Denpasar
NLG Wahyuni, G Suparna
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 3 (4), 255161, 2014
262014
The effect of luxury brand, brand image, and product quality on purchase intention
MR Nazarani, G Suparna
American Journal of Humanities and Social Sciences Research 5 (1), 290-295, 2021
242021
Pengaruh Green Brand Image Dan Green Perceived Value Terhadap Green Trust Dan Green Brand Equity
A Naftalia, G Suparna
E-Jurnal Manajemen Unud 6 (12), 6526-6560, 2017
232017
Pengaruh Store Environment Dan Impulse Buying Tendency Terhadap Urge To Buy Impulsively Dan Impulse Buying Behaviour
IGBAA Eka, G Suparna
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (7), 255200, 2016
222016
Hedonic consumption tendency dan impulse buying pelanggan produk fashion di Mall Bali Galeria
IGMRA Dananjaya, G Suparna
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (4), 254937, 2016
162016
Human resource management in promoting innovation and organizational performance. Problems and Perspectives in Management, 18 (1), 107
IG Riana, G Suparna, IGM Suwandana, S Kot, I Rajiani
152020
Peran inovasi dalam memediasi pengaruh orientasi kewirausahaan terhadap keunggulan bersaing industri Kain Endek
NWPN Dewi, G Suparna
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (9), 255082, 2017
152017
The role of brand image in mediating the effect of celebrity endorsers on repurchase intention
KA Widyasari, G Suparna
European Journal of Business and Management Research 7 (3), 179-183, 2022
142022
Peran kepercayaan memediasi kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan pada camely salon di Kota Denpasar
KW Pratiwi, G Suparna
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 7 (9), 399994, 2018
132018
Peran Customer Satisfaction Memediasi Pengaruh Experiential Marketing terhadap Repeat Purchase pada Mangsi Coffee di Denpasar
PESA Wijaya, G Suparna
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (10), 255326, 2017
122017
Pengaruh Citra merekdan Product Knowledge Terhadap Niat membeli Produk Tas Tiruan di Kota Denpasar
NLG Wahyuni, G Suparna
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 3 (4), 1022-1034, 2014
122014
Peran Persepsi Harga dalam Memoderasi Pengaruh Pengetahuan Tentang Produk terhadap Niat Beli Produk Ramah Lingkungan Merek Toyota Agya
KD Indrawati, G Suparna
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (7), 252370, 2015
112015
Peran kebiasaan membaca label dalam memediasi pengaruh variabel demografi terhadap niat membeli produk hijau merek Natur-E Di Kota Denpasar
Y Putri, G Suparna
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 3 (4), 247407, 2014
112014
Human resource management in promoting innovation and organizational performance. Problems and Perspectives in Management, 18 (1), 107-118
I Riana, G Suparna, I Made, S Kot, I Rajiani
82020
Pengaruh motivasi rasional, motivasi emosional dan harga diri terhadap keputusan pembelian smartphone pada mahasiswa Universitas Udayana dimoderasi oleh gender
IGAA Calista, G Suparna
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (5), 244831, 2015
82015
Peran Brand Image Memediasi Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian di Masa Pandemi (Studi Pada Produk Smartphone Xiaomi di Kota Denpasar)
GMK Katu, G Suparna
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 11 (4), 762, 2022
72022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20