Ikuti
Ahmad Efendi
Ahmad Efendi
Email yang diverifikasi di fisip.unila.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Nilai ekonomi jasa wisata Pulau Tangkil Provinsi Lampung dengan pendekatan metode biaya perjalanan
A Effendi, S Bakri
Jurnal Sylva Lestari 3 (3), 71-84, 2015
492015
An Analysis of the Crispy Mushroom Business For Small And Medium-Sized Enterprises (SMEs) In Indonesia
A EFFENDI
An analysis of the crispy mushroom business for small and medium-sized …, 2022
232022
Strengthening the Role of Village-Owned Enterprises for Agriculture and Livestock SMEs
P Nugeraha, MA Pratama, D Adistya, A Efendi, W Septiani, F Handika, ...
Iapa Proceedings Conference, 18-22, 2022
22022
Perspektif Green Marketing Tools Pada Pembelian Produk Ramah Lingkungan
W Khairunnisa, A Efendi, G Subagja
Jurnal Perspektif Bisnis 4 (2), 104-112, 2021
22021
SDGs (Sustainable Development Goals): Coastal land management in overcoming poverty and environmental sustainability
D Adistya, A Effendi, L Lilih Muflih
12021
Word of Mouth, iklan, dan citra perusahaan terhadap keminatan konsumen travel Haji dan Umrah
AP Belina, A Efendi
Jurnal Perspektif Bisnis 2 (1), 37-46, 2019
12019
Mobile marketing dan Persepsi Konsumen Atas Ekuitas Merek
A Efendi, B Lestari
Jurnal Perspektif Bisnis 1 (2), 2013
12013
IDENTIFIKASI PROFIL KONSUMEN COFFEE SHOP DI BANDAR LAMPUNG (Studi pada Rumah Kopi Robusta Coffee Bunga dan In Air Cafe di Labuhan Ratu)
JAG Nainggolan, AE Efendi, F Saptiani
Jurnal Kompetitif Bisnis 1 (13), 11-11, 2023
2023
STRATEGI PENGEMBANGAN PARIWISATA BERKELANJUTAN PADA OBJEK WISATA ALAM DI BANDAR LAMPUNG
M Melsadila, AEA Efendi, P Nugeraha
Jurnal Kompetitif Bisnis 1 (12), 12-12, 2023
2023
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN STUDY KASUS DI LOTTE GROSIR LAMPUNG PADA MASA PASCA PANDEMI COVID-19 THE
AEA Efendi, G Subagja
Jurnal Kompetitif Bisnis 1 (12), 10-10, 2023
2023
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET KERETA API (Studi Pada Pengguna KAI ACCESS di Provinsi Lampung)
RK Ananda, E Efendi, W Saptiani
Jurnal Kompetitif Bisnis 1 (11), 10-10, 2023
2023
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET KERETA API (Studi Pada Pengguna KAI ACCESS di Provinsi Lampung)
KA RIRIS
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2023
2023
Check for updates The Causality Relationship Between Financial Constructs with State Space Model Rialdi Azhar (), Sri Suningsih, Widya Rizki Eka Putri, and Ahmad Efendi …
R Azhar
Proceedings of the International Conference of Economics, Business, and …, 2023
2023
Shrimp Farming Business Ecology: Internet of People (IOP)-Based Digital Marketing
D Adistya, I Harori, A Efendi
3rd Universitas Lampung International Conference on Social Sciences (ULICoSS …, 2023
2023
Assessing the Potential of Livestock and Plantation Businesses in Several Lampung Regions
A Efendi, P Nugeraha, MA Pratama, D Adistya, W Septiani, S Ali, ...
Iapa Proceedings Conference, 23-30, 2022
2022
PENGARUH LABEL HALAL, BEAUTY VLOGGER, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN
A Setiarini, A Efendi, D Aprilani
Jurnal Perspektif Bisnis 5 (1), 73-79, 2022
2022
perumusan Model Bisnis menggunakan Strategi Segmentasi Pasar dalam persepktif Kompetitif Marketing pada UMKM
N Prasetya, A Effendi
2021
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT MAHASISWA ADMINITRASI BISNIS MEMILIH KONSENTRASI KEUANGAN BISNIS
M Destalia, A Efendi, UM Mulkhan, A Rifa'i
2018
EKSPLORASI ARISTOTELIAN VIRTUE ETHICS (AVE) DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN (Studi kasus pada Pemerintah Daerah Provinsi Lampung, Indonesia)
UM Mulkhan, A Efendi, M Destalia
2018
Pengaruh beberapa faktor fundamental dan pertumbuhan perusahaan terhadap harga saham
A Efendi, M Destalia, J Wulandari, M Agung
Jurnal Perspektif Bisnis 1 (1), 1-16, 2013
2013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20