IMPLEMETASI KAHOOT SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS DIGITAL GAME BASED LEARNING DALAM MENGAHADAPI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 MAM Aprilia Riyana Putri Prosiding Seminar Nasional “Penguatan Muatan Lokal Bahasa Daerah sebagai …, 2019 | 152* | 2019 |
Peningkatan Skill Abad 21 melalui Play Based Learning (PBL) STEM dengan Media Robotics di Sekolah Dasar MA Muzakki, AR Putri Tunas Nusantara 5 (1), 547-555, 2023 | 1 | 2023 |
An Ethnography Case Study on Reading Habit of One Selected EFL Learner FI Arrasyid, A Williyan, AR Putri, MA Muzakki Journal of English Teaching and Learning Issues 6 (2), 95-106, 2023 | | 2023 |
Pemberdayaan Guru Dalam Peningkatan Mutu Pembelajaran Kurikulum Merdeka Di Sd Miftahussa’adah E Zumrotun, MA Muzakki, SNC Attalina, A Widiyono, H Hamidaturrohmah, ... Journal Of Human And Education (JAHE) 3 (4), 373-379, 2023 | | 2023 |
STUDI FENOMENOLOGI PERANAN BUDAYA LITERASI PADA SATUAN PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH DI SEKOLAH PENGGERAK MA Muzakki, AR Putri, M Zaiyar AL-IKHTIBAR : Jurnal Ilmu Pendidikan 10 (2), 2023 | | 2023 |
Pengembangan Media Flash Card Berbasis Qr-Code Pada Materi Gerhana Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Z Nida, MA Muzakki Adi Widya: Jurnal Pendidikan Dasar 8 (2), 112-121, 2023 | | 2023 |
Artificial Intelligence Tools in Elementary School Learning through Meta-Synthesis Method MA Muzakki, AR Putri, N Rohman INTERNATIONAL CONFERENCE OF LANGUAGE & EDUCATION 1 (1), 110-116, 2023 | | 2023 |
PENGEMBANGAN APLIKASI AR BOOK MATERI DAUR AIR DI MI MATHALIBUL HUDA MLONGGO MA Muzakki JTINFO: Jurnal Teknik Informatika 2 (1), 47-51, 2023 | | 2023 |
Rancang Bangun Aplikasi AURELBOOK (Augmented Reality Book) T Tamrin, AR Putri, MA Muzakki Jurnal Publikasi Teknik Informatika 1 (2), 70-80, 2022 | | 2022 |