Dr. Nur Elfi Husda., S.Kom., M.SI.
Dr. Nur Elfi Husda., S.Kom., M.SI.
Universitas Putera Batam
Verified email at puterabatam.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengantar Teknologi Informasi
NE Husda, Y Wangdra
Baduose, 2012
79*2012
Pengantar Informasi Teknologi
NE Husda, Y Wangdra
Jakarta:: Baduose Media, 2016
122016
Pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada holiday hotel di kota batam
F Maryati, NE Husda
Magisma: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 8 (1), 19-26, 2020
62020
Pengantar Informasi Teknologi, Ed
NE Husada, Y Wangdra
Revisi, Baduose Media, Jakarta, 2016
62016
Customer Value And Customer Satisfaction As Mediation Of Mis And Service Quality To Brand Trust And Reputation Of Private Universities In Kepulauan Riau Province
NE Husda
International Conference on Information Technology and Business (ICITB) 3, 34-39, 2017
52017
Analisa Kualitas Pelayanan Sistem Informasi Akademik Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem di STMIK Putera Batam
NE Husda
Computer Based Information System Journal 1 (1), 2018
42018
Antecedents brand trust and private universities reputation
NE Husda, T Ratnawati, A Kusumaningtyas
International Journal of Economics and Finance 9 (8), 12, 2017
42017
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Tanjung Uncang di Kota Batam
N Hartadi, NE Husda
Jurnal EMBA 8 (3), 185-194, 2020
32020
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT ASURANSI RELIANCE INDONESIA
NE Husda
Magisma: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 8 (1), 34-42, 2020
22020
PERAN CUSTOMER SATISFACTION DALAM MEMEDIASI PENGARUH SIM TERHADAP REPUTASI PERGURUAN TINGGI
NE Husda
Bisman-Jurnal Bisnis & Manajemen 2 (02), 135-148, 2017
22017
Pengaruh Pemanfaatan Media Internet terhadap Motivasi Belajar siswa SMAK Yos Sudarso Batam Tahun 2015
NE Husda, M Turnip
Batam: Universitas Putera Batam, 2015
22015
Factors Affecting Decisions to Choose Application Based Transportation
NE Husda
Jurnal Manajemen Indonesia 20 (2), 140-151, 2020
12020
KECAKAPAN BERKOMUNIKASI BERBASIS ENGLISH FOR TOURISM BERMUATAN KEARIFAN LOKAL MASYARAKAT KAVLING SEROJA KOTA BATAM
Y Oktavia, NE Husda, S Suhardianto
JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 25 (4), 185-194, 2019
12019
Analisis Customer Value Dalam Memediasi Pengaruh Sistem Informasi Manajemen Terhadap Reputasi Universitas Swasta Di Kota Batam
NE Husda
Jurnal Manajemen Pemasaran 13 (2), 61-68, 2019
12019
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen pada Jasa Pemanduan PT Bias Delta Pratama
LOM Tauha
Prodi Manajemen, 2020
2020
Pengaruh Distribusi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian di PT Mulia Makmur Lestari
D Darsono
Prodi Manajemen, 2020
2020
ANALISIS MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. LIM SIANG HUAT DI KOTA BATAM
P Azim, NE Husda
2020
KECAKAPAN BERKOMUNIKASI BERBASIS ENGLISH FOR TOURISM DAN ENTERPRENEURSHIP BERMUATAN KEARIFAN LOKAL MASYARAKAT KAVLING SEROJA, KOTA BATAM
Y Oktavia, NE Husda, S Suhardianto
SABDAMAS 1 (1), 303-309, 2019
2019
PEMBIMBINGAN DAN IMPLEMENTASI PENTINGNYA K3 DAN PENGGUNAAN ALAT PELINDUNG DIRI PADA KELOMPOK USAHA BATU BATA DI BATAM
NE Husda, S Zetli, NE Putria
Seminar Nasional Terapan Riset Inovatif (SENTRINOV) 2019 5, 2308-2316, 2019
2019
Pembimbingan Pembuatan Standar Operasional Prosedur (SOP) Pada Usaha Batu Bata di Kota Batam
NE Husda
Jurnal Pengabdian Barelang 1 (3), 14-20, 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20