Dr. Nur Elfi Husda., S.Kom., M.SI.
Dr. Nur Elfi Husda., S.Kom., M.SI.
Universitas Putera Batam
Verified email at puterabatam.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengantar Teknologi Informasi (Edisi Revisi)
NE Husda, Y Wangdra
Baduose, 2016
49*2016
Pengantar Teknologi Informasi
HN Elfi, Y Wangdra
Baduose Media Jakarta, 2012
49*2012
Pengantar Teknologi Informasi
NE Husda, Y Wangdra
Baduose, 2012
49*2012
Pengantar Infromasi Teknologi
NE Husada, Y Wangdra
Jakarta: Media, 2016
92016
Customer Value And Customer Satisfaction As Mediation Of Mis And Service Quality To Brand Trust And Reputation Of Private Universities In Kepulauan Riau Province
NE Husda
Prosiding International conference on Information Technology and Business …, 2018
32018
Antecedents brand trust and private universities reputation
NE Husda, T Ratnawati, A Kusumaningtyas
International Journal of Economics and Finance 9 (8), 12, 2017
32017
Pengaruh Pemanfaatan Media Internet terhadap Motivasi Belajar siswa SMAK Yos Sudarso Batam Tahun 2015
NE Husda, M Turnip
Batam: Universitas Putera Batam, 2015
22015
PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOLIDAY HOTEL DI KOTA BATAM
F Maryati, NE Husda
Magisma: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 8 (1), 19-26, 2020
12020
Analisa Kualitas Pelayanan Sistem Informasi Akademik Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem di STMIK Putera Batam
NE Husda
Computer Based Information System Journal 1 (1), 2018
12018
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT TANJUNG UNCANG DI KOTA BATAM
N Hartadi, NE Husda
Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi 8 (3), 2020
2020
PENGARUH DISTRIBUSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT MULIA MAKMUR LESTARI
D Darsono, NE Husda
Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi 8 (3), 2020
2020
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PEMANDUAN PT. BIAS DELTA PRATAMA
MT LA ODE, NURE HUSDA
JURNAL ILMIAH MAKSITEK 5 (2), 1-12, 2020
2020
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT ASURANSI RELIANCE INDONESIA
NE Husda
Magisma: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 8 (1), 34-42, 2020
2020
KECAKAPAN BERKOMUNIKASI BERBASIS ENGLISH FOR TOURISM BERMUATAN KEARIFAN LOKAL MASYARAKAT KAVLING SEROJA KOTA BATAM
Y Oktavia, NE Husda, S Suhardianto
JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 25 (4), 185-194, 2019
2019
KECAKAPAN BERKOMUNIKASI BERBASIS ENGLISH FOR TOURISM DAN ENTERPRENEURSHIP BERMUATAN KEARIFAN LOKAL MASYARAKAT KAVLING SEROJA, KOTA BATAM
Y Oktavia, NE Husda, S Suhardianto
SABDAMAS 1 (1), 303-309, 2019
2019
PEMBIMBINGAN DAN IMPLEMENTASI PENTINGNYA K3 DAN PENGGUNAAN ALAT PELINDUNG DIRI PADA KELOMPOK USAHA BATU BATA DI BATAM
NE Husda, S Zetli, NE Putria
Seminar Nasional Terapan Riset Inovatif (SENTRINOV) 2019 5, 2308-2316, 2019
2019
PEMBIMBINGAN PEMBUATAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PADA USAHA BATU BATA DI KOTA BATAM
NE Husda
Jurnal Pengabdian Barelang 1 (3), 14-20, 2019
2019
ANALISIS CUSTOMER VALUE DALAM MEMEDIASI PENGARUH SISTEM INFORMASI MANAJEMEN TERHADAP REPUTASI UNIVERSITAS SWASTA DI KOTA BATAM
NE Husda
Jurnal Manajemen Pemasaran 13 (2), 61-68, 2019
2019
PKM PEMBEKALAN MEMASUKI DUNIA KERJA ATAU KULIAH
NE Husda, NE Putria, MDR Domikoes, M Rizqillah
Jurnal Pengabdian Barelang 1 (02), 1-9, 2019
2019
EFFECT OF LOCATION AND PRODUCT QUALITY ON PURCHASE DECISION OF REXVIN HOUSING BATAM
D Deviyanti, NE Husda
Jurnal Apresiasi Ekonomi 6 (2), 77-85, 2018
2018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20