Follow
Dr. Nur Elfi Husda., S.Kom., M.SI.
Dr. Nur Elfi Husda., S.Kom., M.SI.
Universitas Putera Batam
Verified email at puterabatam.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengantar Teknologi Informasi
NE Husda, Y Wangdra
Baduose, 2012
117*2012
Pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada holiday hotel di kota batam
F Maryati, NE Husda
Magisma: Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis 8 (1), 20-27, 2020
472020
Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Tanjung Uncang di Kota Batam
N Hartadi, NE Husda
Jurnal EMBA 8 (3), 185-194, 2020
282020
Pengantar Informasi Teknologi, Ed
NE Husada, Y Wangdra
Revisi, Baduose Media, Jakarta, 2016
25*2016
Antecedents brand trust and private universities reputation
NE Husda, T Ratnawati, A Kusumaningtyas
International Journal of Economics and Finance 9 (8), 12, 2017
92017
Pengaruh Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Holiday Hotel Di Kota Batam. Magisma: Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis, 8 (1), 19–26
F Maryati, NE Husda
72020
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Asuransi Reliance Indonesia
H Hendrison, NE Husda
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bank BPD …, 2020
62020
Customer Value And Customer Satisfaction As Mediation Of Mis And Service Quality To Brand Trust And Reputation Of Private Universities In Kepulauan Riau Province
NE Husda
62017
Pengantar Teknologi Informasi, Ed
NE Husda, Y Wangdra
Revisi, Baduose Media, Jakarta, 2016
62016
Analisa Kualitas Pelayanan Sistem Informasi Akademik Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem di STMIK Putera Batam
NE Husda
Computer Based Information System Journal 1 (1), 2013
62013
Pengaruh Brand Image, Promosi Penjualan Dan Duta Merek Terhadap Minat beli Konsumen E-Commerce Blibli Pada Masyarakat Kota Batam
B Fransiscus, NE Husda
Prosiding Seminar Nasional Ilmu Sosial dan Teknologi (SNISTEK) 4, 536-541, 2022
52022
Factors Affecting Decisions to Choose Application Based Transportation
NE Husda
Jurnal Manajemen Indonesia 20 (2), 140-151, 2020
42020
Analisis implementasi strategi pemasaran digital dengan pendekatan model SOSTAC di Universitas Putera Batam
T Sulistyowati, NE Husda
Prosiding Seminar Nasional Ilmu Sosial Dan Teknologi (SNISTEK) 5, 45-50, 2023
32023
Optimasi strategi pemasaran digital pada UMKM Uci Garden
T Sulistyowati, NE Husda
Proceeding National Conference Business, Management, and Accounting (NCBMA …, 2023
32023
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen pada Jasa Pemanduan PT Bias Delta Pratama
LOM Tauha
Prodi Manajemen, 2020
32020
Pengaruh Distribusi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di PT Mulia Makmur Lestari
D Darsono
Prodi Manajemen, 2020
32020
Effect Of Location And Product Quality On Purchase Decision Of Rexvin Housing Batam
D Deviyanti, NE Husda
Jurnal Apresiasi Ekonomi 6 (2), 77-85, 2018
32018
Peran Customer Satisfaction Dalam Memediasi Pengaruh Sim Terhadap Reputasi Perguruan Tinggi
NE Husda
Bisman-Jurnal Bisnis & Manajemen 2 (02), 135-148, 2017
32017
A Global Outlook on Sustainable Plant Acquisition: A Review of Scholarly Works
T Sulistyowati, NE Husda
International Journal of Multidisciplinary Approach Research and Science 1 …, 2023
22023
THE TRUST FACTOR: A COMPREHENSIVE REVIEW OF ANTECEDENTS AND THEIR ROLE IN SHAPING ONLINE PURCHASE INTENTIONS.
T Sulistyowati, NE Husda
Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Airlangga 33 (2), 2023
22023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20