Ikuti
Dr. Nur Elfi Husda., S.Kom., M.SI.
Dr. Nur Elfi Husda., S.Kom., M.SI.
Universitas Putera Batam
Email yang diverifikasi di puterabatam.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengantar Teknologi Informasi
NE Husda, Y Wangdra
Baduose, 2012
88*2012
Pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada holiday hotel di kota batam
F Maryati, NE Husda
Magisma: Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis 8 (1), 20-27, 2020
162020
Pengantar Informasi Teknologi
NE Husda, Y Wangdra
Jakarta: Baduose Media, 2016
132016
Pengantar Informasi Teknologi, Ed
NE Husada, Y Wangdra
Revisi, Baduose Media, Jakarta, 2016
72016
Antecedents brand trust and private universities reputation
NE Husda, T Ratnawati, A Kusumaningtyas
International Journal of Economics and Finance 9 (8), 12, 2017
62017
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Tanjung Uncang di Kota Batam
N Hartadi, NE Husda
Jurnal EMBA 8 (3), 185-194, 2020
52020
Customer Value And Customer Satisfaction As Mediation Of Mis And Service Quality To Brand Trust And Reputation Of Private Universities In Kepulauan Riau Province
NE Husda
Proceeding International Conference on Information Technology and Business …, 2017
52017
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasaan Nasabah Pada PT Asuransi Reliance Indonesia
NE Husda
Magisma: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 1, 2020
32020
Peran Customer Satisfaction dalam Memediasi Pengaruh SIM Terhadap Reputasi Perguruan Tinggi
NE Husda
Politeknik Negeri Kupang, 2016
32016
Analisa Kualitas Pelayanan Sistem Informasi Akademik Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem di STMIK Putera Batam
NE Husda
Computer Based Information System Journal 1 (1), 2013
32013
Factors Affecting Decisions to Choose Application Based Transportation
NE Husda
Jurnal Manajemen Indonesia 20 (2), 140-151, 2020
22020
Pengaruh Pemanfaatan Media Internet terhadap Motivasi Belajar siswa SMAK Yos Sudarso Batam Tahun 2015
NE Husda, M Turnip
Batam: Universitas Putera Batam, 2015
22015
KECAKAPAN BERKOMUNIKASI BERBASIS ENGLISH FOR TOURISM BERMUATAN KEARIFAN LOKAL MASYARAKAT KAVLING SEROJA KOTA BATAM
Y Oktavia, NE Husda, S Suhardianto
JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 25 (4), 185-194, 2019
12019
Analisis Customer Value Dalam Memediasi Pengaruh Sistem Informasi Manajemen Terhadap Reputasi Universitas Swasta Di Kota Batam
NE Husda
Jurnal Manajemen Pemasaran 13 (2), 61-68, 2019
12019
PKM PEMBEKALAN MEMASUKI DUNIA KERJA ATAU KULIAH
NE Husda, NE Putria, MDR Domikoes, M Rizqillah
Jurnal Pengabdian Barelang 1 (02), 1-9, 2019
12019
Effect of Location and Product Quality on Purchase Decision of Rexvin Housing Batam
D Deviyanti, NE Husda
Jurnal Apresiasi Ekonomi 6 (2), 77-85, 2018
12018
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Asuransi Reliance Indonesia
H Hendrison, NE Husda
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bank BPD …, 0
1*
Pengaruh Brand Image, Promosi Penjualan Dan Duta Merek Terhadap Minat beli Konsumen E-Commerce Blibli Pada Masyarakat Kota Batam
B Fransiscus, NE Husda
Prosiding Seminar Nasional Ilmu Sosial dan Teknologi (SNISTEK), 536-541, 2022
2022
Digital Marketing Sosial Media Gaming Berbayar
K Sumanti, NE Husda, JF Arwan
Prosiding Seminar Nasional Ilmu Sosial dan Teknologi (SNISTEK), 188-193, 2022
2022
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen pada Jasa Pemanduan PT Bias Delta Pratama
LOM Tauha
Prodi Manajemen, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20