Pengembangan perilaku sosial anak usia dini T Rohayati Cakrawala Dini: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (2), 2013 | 84 | 2013 |
Pengembangan Perilaku Sosial Anak Usia Dini. Cakrawala Dini: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4 (2), 131–137 T Rohayati | 6 | 2018 |
Penerapan Probing-Prompting untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Pembelajaran IPS di SD A Safitri, SI Hamid, T Rohayati Jurnal PGSD Kampus Cibiru 3 (2), 2015 | 4 | 2015 |
Pengaruh Metode Hvpnoteachingterhadap Kecerdasan Emosional Anak Usia Dini LK Aziz, NI Herawati, T Rohayati Cakrawala Dini: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 8 (1), 2017 | 3 | 2017 |
Penerapan Model Project Based Learning Berbasis Lingkungan Untuk Meningkatkan kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Dalam Pembelajaran IPS I Purnilawati, N Sundari, T Rohayati Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016 | 1 | 2016 |
Pengaruh Metode Hypnoteaching Terhadap Kecerdasan Emosional Anak Usia Dini AK Luthfiyani, NI Herawati, T Rohayati Jurnal PGPAUD Kampus Cibiru 4 (2), 2016 | 1 | 2016 |
Model Kooperatif Tipe Think Pair Square (TPS) Terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa R Zulaika, D Priatna, T Rohayati Jurnal PGSD Kampus Cibiru 3 (2), 2015 | 1 | 2015 |
Strategi Pengembangan Nilai-nilai Agama dan Moral pada Anak Usia Dini di Taman Kanak-kanak di Jawa Barat E Rohendi, T Rohayati Cakrawala Dini: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 2014 | 1 | 2014 |
Cartoon Film Untuk Meningkatkan Kemampuan Speaking Di Sekolah Dasar IN Putri, CA Harun, T Rohayati Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016 | | 2016 |
Meningkatkan Kemampuan Menulis Puisi Menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Pengalaman (Experiential Learning) A Anggraeni, E Rohayati, T Rohayati Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016 | | 2016 |
Penggunaan Model Experiential Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Karangan Narasi Sederhana Di Kelas III J Mediana, T Rohayati Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016 | | 2016 |
Penggunaan Metode Rangsang Imajinatif Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Membaca Teks Fiksi N Nurhasanah, T Rohayati Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016 | | 2016 |
Model Menulis Kolaborasi Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Karangan Deskripsi Siswa SD I Kusumawati, T Rohayati Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016 | | 2016 |
Perbedaan Kemampuan Menulis Deskripsi Sederhana Antara Siswa Yang Memperoleh Model Sas Dan Picture Word Inductive Model (PWIM) L Supriyanti, T Rohayati Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016 | | 2016 |
Mengembangkan Kemampuan Critical Thinking Dalam Pembelajaran Reading Comprehension Di Kelas Iii Sekolah Dasar Dengan Menggunakan Memory Cards Games N Fajrin, W Ananthia, T Rohayati Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016 | | 2016 |
Pendekatan Saintifik Untuk Meningkatkan Keterampilan Sosial Siswa Dalam Pembelajaran IPS Di Kelas IV SD RN Syamsiar, N Sundari, T Rohayati Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016 | | 2016 |
Penerapan Metode Cox Berbasis Multimedia Untuk Meningkatkan Keterampilan Menyimak Cerita Anak O Saraswati, D Syahrudin, T Rohayati Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016 | | 2016 |
Penerapan Media Gambar Seri Untuk Mengembangkan Kemampuan Anak Dalam Bercerita N Nurbaeti, E Rohayati, T Rohayati Jurnal PGPAUD Kampus Cibiru 4 (2), 2016 | | 2016 |
Peningkatan Kosakata Bahasa Sunda Pada Anak Melalui Metode Mind Map Modifikatif MN Faidah, D Syahrudin, T Rohayati Jurnal PGPAUD Kampus Cibiru 4 (2), 2016 | | 2016 |
Hubungan Kecerdasan Emosional Dengan Hasil Belajar Anak Usia Dini SR Syahwenty, NI Herawati, T Rohayati Jurnal PGPAUD Kampus Cibiru 4 (2), 2016 | | 2016 |