Follow
Titing Rohayati
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengembangan perilaku sosial anak usia dini
T Rohayati
Cakrawala Dini: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (2), 2013
842013
Pengembangan Perilaku Sosial Anak Usia Dini. Cakrawala Dini: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4 (2), 131–137
T Rohayati
62018
Penerapan Probing-Prompting untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Pembelajaran IPS di SD
A Safitri, SI Hamid, T Rohayati
Jurnal PGSD Kampus Cibiru 3 (2), 2015
42015
Pengaruh Metode Hvpnoteachingterhadap Kecerdasan Emosional Anak Usia Dini
LK Aziz, NI Herawati, T Rohayati
Cakrawala Dini: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 8 (1), 2017
32017
Penerapan Model Project Based Learning Berbasis Lingkungan Untuk Meningkatkan kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Dalam Pembelajaran IPS
I Purnilawati, N Sundari, T Rohayati
Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016
12016
Pengaruh Metode Hypnoteaching Terhadap Kecerdasan Emosional Anak Usia Dini
AK Luthfiyani, NI Herawati, T Rohayati
Jurnal PGPAUD Kampus Cibiru 4 (2), 2016
12016
Model Kooperatif Tipe Think Pair Square (TPS) Terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
R Zulaika, D Priatna, T Rohayati
Jurnal PGSD Kampus Cibiru 3 (2), 2015
12015
Strategi Pengembangan Nilai-nilai Agama dan Moral pada Anak Usia Dini di Taman Kanak-kanak di Jawa Barat
E Rohendi, T Rohayati
Cakrawala Dini: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 2014
12014
Cartoon Film Untuk Meningkatkan Kemampuan Speaking Di Sekolah Dasar
IN Putri, CA Harun, T Rohayati
Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016
2016
Meningkatkan Kemampuan Menulis Puisi Menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Pengalaman (Experiential Learning)
A Anggraeni, E Rohayati, T Rohayati
Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016
2016
Penggunaan Model Experiential Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Karangan Narasi Sederhana Di Kelas III
J Mediana, T Rohayati
Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016
2016
Penggunaan Metode Rangsang Imajinatif Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Membaca Teks Fiksi
N Nurhasanah, T Rohayati
Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016
2016
Model Menulis Kolaborasi Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Karangan Deskripsi Siswa SD
I Kusumawati, T Rohayati
Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016
2016
Perbedaan Kemampuan Menulis Deskripsi Sederhana Antara Siswa Yang Memperoleh Model Sas Dan Picture Word Inductive Model (PWIM)
L Supriyanti, T Rohayati
Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016
2016
Mengembangkan Kemampuan Critical Thinking Dalam Pembelajaran Reading Comprehension Di Kelas Iii Sekolah Dasar Dengan Menggunakan Memory Cards Games
N Fajrin, W Ananthia, T Rohayati
Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016
2016
Pendekatan Saintifik Untuk Meningkatkan Keterampilan Sosial Siswa Dalam Pembelajaran IPS Di Kelas IV SD
RN Syamsiar, N Sundari, T Rohayati
Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016
2016
Penerapan Metode Cox Berbasis Multimedia Untuk Meningkatkan Keterampilan Menyimak Cerita Anak
O Saraswati, D Syahrudin, T Rohayati
Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016
2016
Penerapan Media Gambar Seri Untuk Mengembangkan Kemampuan Anak Dalam Bercerita
N Nurbaeti, E Rohayati, T Rohayati
Jurnal PGPAUD Kampus Cibiru 4 (2), 2016
2016
Peningkatan Kosakata Bahasa Sunda Pada Anak Melalui Metode Mind Map Modifikatif
MN Faidah, D Syahrudin, T Rohayati
Jurnal PGPAUD Kampus Cibiru 4 (2), 2016
2016
Hubungan Kecerdasan Emosional Dengan Hasil Belajar Anak Usia Dini
SR Syahwenty, NI Herawati, T Rohayati
Jurnal PGPAUD Kampus Cibiru 4 (2), 2016
2016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20