Follow
Aisah Asnawi
Aisah Asnawi
Verified email at feb.unpatti.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
The Antecedent of Intention to Visit Halal Tourism Areas Using the Theory of Planned Behavior: The Moderating Effect of Religiosity
Julina, A Asnawi, PR Sihombing
Journal of Tourism Management Research 8 (2), 127-135, 2021
192021
Berpindah Merek Produk Saat Covid19: Pengaruh Pengetahuan Produk dan Pemasaran Media Sosial
A Asnawi
Jurnal Pendidikan Tambusai 6 (1), 4131-4143, 2022
152022
Destination images: antecedents of city marketing, tourism event, and social media marketing concept
A Asnawi
Jurnal Perspektif Pembiayaan Dan Pembangunan Daerah 9 (2), 171-186, 2021
122021
Revitalisasi Tata Kelola Menuju UMKM Yang Produktif Di Desa Elaar Let Kabupaten Maluku Tenggara Provinsi Maluku
VE Huwae, RAA Asnawi, S Siahainenia, R Christianty, Z Latuconsina, ...
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Nusantara 3 (2), 589-596, 2022
102022
“City marketing: Scale development and measurement indicators applicated to Maluku province- Indonesia”
PR Aisah Asnawi, Dwi Kartini, Faisal Afiff
Cogent Business and Management, 2018
102018
Pengaruh Kemampuan Pengelolaan Manajemen Keuangan dan Jiwa Kewirausahaan Terhadap Keberhasilan Program Kewirausahaan Mahasiswa di Maluku
LR Loppies, A Asnawi, TC Leasiwal
Manis: Jurnal Manajemen Dan Bisnis 5 (2), 67-81, 2022
92022
PERAN CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK SEBAGAI MEDIASI PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI TUNI MALUKU
VEH Subhan Akbar Saidi, Aisah Asnawi
Amal: Jurnal Ekonomi Syariah, 42-58, 2023
82023
Pengaruh Gaya Hidup dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Motor Kawasaki Ninja Di Kota Ambon
A Asnawi
Jurnal Masohi 2 (1), 1-22, 2021
82021
Penguatan Citra Destinasi Melalui Pemasaran Kota, Event Wisata dan Pemasaran Media Sosial
A Asnawi, F Octrina, JD Asri
Altasia Jurnal Pariwisata Indonesia 2 (1), 2020
82020
City Marketing: Cronological Definitions
A Asnawi
Browser Download This Paper, 2016
82016
Destination images of ecotourism in Maluku: A marketing perspective
A Asnawi
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 800 (012057), 1-10, 2021
72021
Aisah (2009). Analisis Literatur Hubungan Private Label Kesadaran Merek dan Citra Merek dan Penerapannya Pada Industri Hipermarket
RA Asnawi
Jurnal Bisnis dan Manajemen 10 (1), 72-86, 2009
72009
The Success of the University Entrepreneurial Program: The Impact of the Ability to Manage Financial Management and the Entrepreneurial Spirit of Students
A Asnawi, LR Loppies, T Leasiwal
Jurnal Manajemen Dan Organisasi 14 (3), 213-223, 2023
62023
Konsep Perilaku Keputusan Pembelian Game Online
A Asnawi, E Tehuayo, AH Marsulam
Mbia 22 (1), 140-151, 2023
62023
Analisis Clusterisasi: Strategi Ekowisata Berkelanjutan Di Kabupaten Maluku Tengah
JR Pattiruhu, A Asnawi, L Loppies
Management Studies and Entrepreneurship Journal 6 (Volume 3 Nomor 6), 3483-3493, 2022
62022
The Effect Of Product Knowledge And Social Media Marketing On The Brand Switching Of Fast Moving Consumers Goods Products During The Covid 19 Pandemic
RAA Asnawi, ER Tamher, M Pelupessy
Manis: Jurnal Manajemen Dan Bisnis 4 (2), 37-46, 2021
62021
Produktivitas Perbankan Indonesia dengan Pendekatan Malmquist Index Productivity
F Octrina, R Setiawati, A Asnawi, RK Putri
Jurnal Sains Manajemen 2 (1), 45-55, 2020
62020
Pengaruh Artikulasi Manfaat Produk, Kualitas Relasional, Radar Kompetitif Terhadap Keunggulan Bersaing dan Dampaknya Pada Kinerja Pemasaran
R Bugis, A Asnawi, ER Tamher, SJ Saununu
Manis: Jurnal Manajemen Dan Bisnis 7 (1), 1-16, 2023
52023
Intention To Buy Ambon City Communities: Choice Of E-Commerce Platforms And Determining Factors
MM Pelupessy, A Asnawi, ER Tamher, E Turukay
Jurnal Ekonomi 12 (3), 85-93, 2023
52023
Loyalitas Konsumen: Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pemilihan Merek Sepatu Olahraga
A Asnawi, M Rais
Manis: Jurnal Manajemen dan Bisnis 4 (1), 1-12, 2020
52020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20