Follow
Aisah Asnawi
Aisah Asnawi
Verified email at feb.unpatti.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Aisah (2009). Analisis Literatur Hubungan Private Label Kesadaran Merek dan Citra Merek dan Penerapannya Pada Industri Hipermarket
RA Asnawi
Jurnal Bisnis dan Manajemen 10 (1), 72-86, 2009
72009
Produktivitas Perbankan Indonesia Dengan Pendekatan Malmquist Index Productivity
F Octrina, R Setiawati, A Asnawi, RK Putri
Jurnal Sains Manajemen 2 (1), 45-55, 2020
42020
“City marketing: Scale development and measurement indicators applicated to Maluku province- Indonesia”
PR Aisah Asnawi, Dwi Kartini, Faisal Afiff
Cogent Business and Management, 2018
42018
Perencanaan Arsitektur Enterprise Sistem Informasi Pada STIE Dharma Iswara Madiun
N Asnawi, M Suyanto, A Sunyoto
Jurnal Ekonomi Dan Teknik Informatika 4 (2), 1-12, 2017
42017
Destination images: antecedents of city marketing, tourism event, and social media marketing concept
A Asnawi
Jurnal Perspektif Pembiayaan dan Pembangunan Daerah 9 (2), 171-186, 2021
32021
Destination images of ecotourism in Maluku: A marketing perspective
A Asnawi
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 800 (012057), 1-10, 2021
32021
City Marketing: Cronological Definitions
A Asnawi
Browser Download This Paper, 2016
32016
Analisis Literatur Hubungan Private Label Kesadaran Merek dan Citra Merek dan Penerapannya pada Industri Hipermarket
ARA Aisah
Jurnal Bisnis & Ekonomika 10, 72-86, 2009
22009
Berpindah Merek Produk Saat Covid19: Pengaruh Pengetahuan Produk dan Pemasaran Media Sosial
A Asnawi
Jurnal Pendidikan Tambusai 6 (1), 4131-4143, 2022
12022
The Antecedent of Intention to Visit Halal Tourism Areas Using the Theory of Planned Behavior: The Moderating Effect of Religiosity
Julina, A Asnawi, PR Sihombing
Journal of Tourism Management Research 8 (2), 127-135, 2021
12021
Pengaruh Gaya Hidup dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Motor Kawasaki Ninja Di Kota Ambon
A Asnawi
Jurnal Masohi 2 (1), 1-22, 2021
12021
City marketing in various fields of schoolar: The development of periodical concept and definition
A Asnawi
Jurnal Perspektif Pembiayaan dan Pembangunan Daerah 8 (1), 79-90, 2020
12020
Penguatan Citra Destinasi Melalui Pemasaran Kota, Event Wisata dan Pemasaran Media Sosial
A Asnawi, F Octrina, JD Asri
Altasia Jurnal Pariwisata Indonesia 2 (1), 2019
12019
Revitalisasi Tata Kelola Menuju UMKM Yang Produktif Di Desa Elaar Let Kabupaten Maluku Tenggara Provinsi Maluku
VE Huwae, RAA Asnawi, S Siahainenia, R Christianty, Z Latuconsina, ...
Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Nusantara 3 (2), 589-596, 2022
2022
Analisis Clusterisasi: Strategi Ekowisata Berkelanjutan Di Kabupaten Maluku Tengah
JR Pattiruhu, A Asnawi, L Loppies
Management Studies and Entrepreneurship Journal 6 (Volume 3 Nomor 6), 3483-3493, 2022
2022
PENGARUH KEMAMPUAN PENGELOLAAN MANAJEMEN KEUANGAN DAN JIWA KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KEBERHASILAN PROGRAM KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA DI MALUKU
LR Loppies, A Asnawi, TC Leasiwal
Manis: Jurnal Manajemen dan Bisnis 5 (2), 67-81, 2022
2022
PRIVATE LABEL DAN FAKTOR PENENTU KONSUMEN DALAM MENGENAL DAN MEMILIH PRODUK
A Asnawi
2022
Loyalitas Konsumen: Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi dalam Pemilihan Merek Sepatu Olahraga
A Asnawi
Jurnal Masohi 2 (2), 63-71, 2021
2021
Pengaruh Pengetahuan Produk dan Pemasaran Media Sosial Terhadap Brand Switching Produk Fast Moving Consumers Goods
MP Aisah Asnawi, Etvin Rizal Tamher
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Manis) 5 (1), 37-46, 2021
2021
THE EFFECT OF PRODUCT KNOWLEDGE AND SOCIAL MEDIA MARKETING ON THE BRAND SWITCHING OF FAST MOVING CONSUMERS GOODS PRODUCTS DURING THE COVID 19 PANDEMIC
RAA Asnawi, ER Tamher, M Pelupessy
Manis: Jurnal Manajemen dan Bisnis 4 (2), 37-46, 2021
2021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20