Ikuti
Aisah Asnawi
Aisah Asnawi
Email yang diverifikasi di feb.unpatti.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The Antecedent of Intention to Visit Halal Tourism Areas Using the Theory of Planned Behavior: The Moderating Effect of Religiosity
Julina, A Asnawi, PR Sihombing
Journal of Tourism Management Research 8 (2), 127-135, 2021
172021
Berpindah Merek Produk Saat Covid19: Pengaruh Pengetahuan Produk dan Pemasaran Media Sosial
A Asnawi
Jurnal Pendidikan Tambusai 6 (1), 4131-4143, 2022
112022
Revitalisasi Tata Kelola Menuju UMKM Yang Produktif Di Desa Elaar Let Kabupaten Maluku Tenggara Provinsi Maluku
VE Huwae, RAA Asnawi, S Siahainenia, R Christianty, Z Latuconsina, ...
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Nusantara 3 (2), 589-596, 2022
92022
Destination images: antecedents of city marketing, tourism event, and social media marketing concept
A Asnawi
Jurnal Perspektif Pembiayaan Dan Pembangunan Daerah 9 (2), 171-186, 2021
92021
“City marketing: Scale development and measurement indicators applicated to Maluku province- Indonesia”
PR Aisah Asnawi, Dwi Kartini, Faisal Afiff
Cogent Business and Management, 2018
82018
Pengaruh Gaya Hidup dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Motor Kawasaki Ninja Di Kota Ambon
A Asnawi
Jurnal Masohi 2 (1), 1-22, 2021
72021
Produktivitas Perbankan Indonesia dengan Pendekatan Malmquist Index Productivity
F Octrina, R Setiawati, A Asnawi, RK Putri
Jurnal Sains Manajemen 2 (1), 45-55, 2020
72020
Penguatan Citra Destinasi Melalui Pemasaran Kota, Event Wisata dan Pemasaran Media Sosial
JDA Aisah Asnawi, Fajra Octrina
Jurnal Pariwisata Indonesia-Altasia 2 (1), 10-19, 2020
7*2020
City Marketing: Cronological Definitions
A Asnawi
Browser Download This Paper, 2016
72016
Aisah (2009). Analisis Literatur Hubungan Private Label Kesadaran Merek dan Citra Merek dan Penerapannya Pada Industri Hipermarket
RA Asnawi
Jurnal Bisnis dan Manajemen 10 (1), 72-86, 2009
72009
Pengaruh Kemampuan Pengelolaan Manajemen Keuangan Dan Jiwa Kewirausahaan Terhadap Keberhasilan Program Kewirausahaan Mahasiswa Di Maluku
LR Loppies, A Asnawi, TC Leasiwal
Manis: Jurnal Manajemen dan Bisnis 5 (2), 67-81, 2022
62022
Destination images of ecotourism in Maluku: A marketing perspective
A Asnawi
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 800 (012057), 1-10, 2021
62021
The Success of the University Entrepreneurial Program: The Impact of the Ability to Manage Financial Management and the Entrepreneurial Spirit of Students
A Asnawi, LR Loppies, T Leasiwal
Jurnal Manajemen Dan Organisasi 14 (3), 213-223, 2023
52023
Pengaruh Artikulasi Manfaat Produk, Kualitas Relasional, Radar Kompetitif Terhadap Keunggulan Bersaing dan Dampaknya Pada Kinerja Pemasaran
R Bugis, A Asnawi, ER Tamher, SJ Saununu
Manis: Jurnal Manajemen Dan Bisnis 7 (1), 1-16, 2023
52023
PERAN CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK SEBAGAI MEDIASI PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI TUNI MALUKU
VEH Subhan Akbar Saidi, Aisah Asnawi
Amal: Jurnal Ekonomi Syariah, 42-58, 2023
52023
Intention To Buy Ambon City Communities: Choice Of E-Commerce Platforms And Determining Factors
MM Pelupessy, A Asnawi, ER Tamher, E Turukay
Jurnal Ekonomi 12 (3), 85-93, 2023
52023
Konsep Perilaku Keputusan Pembelian Game Online
A Asnawi, E Tehuayo, AH Marsulam
Mbia 22 (1), 140-151, 2023
52023
Loyalitas Konsumen: Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pemilihan Merek Sepatu Olahraga
A Asnawi, M Rais
Manis: Jurnal Manajemen dan Bisnis 4 (1), 1-12, 2020
52020
Analisis Clusterisasi: Strategi Ekowisata Berkelanjutan Di Kabupaten Maluku Tengah
JR Pattiruhu, A Asnawi, L Loppies
Management Studies and Entrepreneurship Journal 6 (Volume 3 Nomor 6), 3483-3493, 2022
42022
The Effect Of Product Knowledge And Social Media Marketing On The Brand Switching Of Fast Moving Consumers Goods Products During The Covid 19 Pandemic
RAA Asnawi, ER Tamher, M Pelupessy
Manis: Jurnal Manajemen Dan Bisnis 4 (2), 37-46, 2021
42021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20