Ikuti
Aisah Asnawi
Aisah Asnawi
Email yang diverifikasi di feb.unpatti.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perencanaan Arsitektur Enterprise Sistem Informasi Pada STIE Dharma Iswara Madiun
N Asnawi, M Suyanto, A Sunyoto
Jurnal Ekonomi Dan Teknik Informatika 4 (2), 1-12, 2017
92017
Aisah (2009). Analisis Literatur Hubungan Private Label Kesadaran Merek dan Citra Merek dan Penerapannya Pada Industri Hipermarket
RA Asnawi
Jurnal Bisnis dan Manajemen 10 (1), 72-86, 2009
72009
Produktivitas Perbankan Indonesia Dengan Pendekatan Malmquist Index Productivity
F Octrina, R Setiawati, A Asnawi, RK Putri
Jurnal Sain Manajemen 2 (1), 45-55, 2020
42020
“City marketing: Scale development and measurement indicators applicated to Maluku province- Indonesia”
PR Aisah Asnawi, Dwi Kartini, Faisal Afiff
Cogent Business and Management, 2018
42018
Destination images: antecedents of city marketing, tourism event, and social media marketing concept
A Asnawi
Jurnal Perspektif Pembiayaan Dan Pembangunan Daerah 9 (2), 171-186, 2021
32021
Destination images of ecotourism in Maluku: A marketing perspective
A Asnawi
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 800 (012057), 1-10, 2021
32021
City Marketing: Cronological Definitions
A Asnawi
Browser Download This Paper, 2016
32016
Analisis Literatur Hubungan Private Label Kesadaran Merek dan Citra Merek dan Penerapannya pada Industri Hipermarket
ARA Aisah
Jurnal Bisnis & Ekonomika 10, 72-86, 2009
22009
Berpindah Merek Produk Saat Covid19: Pengaruh Pengetahuan Produk dan Pemasaran Media Sosial
A Asnawi
Jurnal Pendidikan Tambusai 6 (1), 4131-4143, 2022
12022
The Antecedent of Intention to Visit Halal Tourism Areas Using the Theory of Planned Behavior: The Moderating Effect of Religiosity
Julina, A Asnawi, PR Sihombing
Journal of Tourism Management Research 8 (2), 127-135, 2021
12021
Pengaruh Gaya Hidup dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Motor Kawasaki Ninja Di Kota Ambon
A Asnawi
Jurnal Masohi 2 (1), 1-22, 2021
12021
City marketing in various fields of schoolar: The development of periodical concept and definition
A Asnawi
Jurnal Perspektif Pembiayaan dan Pembangunan Daerah 8 (1), 79-90, 2020
12020
Penguatan Citra Destinasi Melalui Pemasaran Kota, Event Wisata dan Pemasaran Media Sosial
JDA Aisah Asnawi, Fajra Octrina
Jurnal Pariwisata Indonesia-Altasia 2 (1), 10-19, 2020
1*2020
Revitalisasi Tata Kelola Menuju UMKM Yang Produktif Di Desa Elaar Let Kabupaten Maluku Tenggara Provinsi Maluku
VE Huwae, RAA Asnawi, S Siahainenia, R Christianty, Z Latuconsina, ...
Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Nusantara 3 (2), 589-596, 2022
2022
Analisis Clusterisasi: Strategi Ekowisata Berkelanjutan Di Kabupaten Maluku Tengah
JR Pattiruhu, A Asnawi, L Loppies
Management Studies and Entrepreneurship Journal 6 (Volume 3 Nomor 6), 3483-3493, 2022
2022
PENGARUH KEMAMPUAN PENGELOLAAN MANAJEMEN KEUANGAN DAN JIWA KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KEBERHASILAN PROGRAM KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA DI MALUKU
LR Loppies, A Asnawi, TC Leasiwal
Manis: Jurnal Manajemen dan Bisnis 5 (2), 67-81, 2022
2022
PRIVATE LABEL DAN FAKTOR PENENTU KONSUMEN DALAM MENGENAL DAN MEMILIH PRODUK
A Asnawi
2022
Loyalitas Konsumen: Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi dalam Pemilihan Merek Sepatu Olahraga
A Asnawi
Jurnal Masohi 2 (2), 63-71, 2021
2021
Pengaruh Pengetahuan Produk dan Pemasaran Media Sosial Terhadap Brand Switching Produk Fast Moving Consumers Goods
MP Aisah Asnawi, Etvin Rizal Tamher
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Manis) 5 (1), 37-46, 2021
2021
THE EFFECT OF PRODUCT KNOWLEDGE AND SOCIAL MEDIA MARKETING ON THE BRAND SWITCHING OF FAST MOVING CONSUMERS GOODS PRODUCTS DURING THE COVID 19 PANDEMIC
RAA Asnawi, ER Tamher, M Pelupessy
Manis: Jurnal Manajemen Dan Bisnis 5 (1), 37-46, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20