Follow
I G N Anom Maruta
I G N Anom Maruta
Doktor Ilmu Ekonomi, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
Verified email at untag-sby.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
The Effect of Market Orientation, Entrepreneurship Orientation, and Imitation Strategy on Competitive Advantage (Study on SME of Leather Bag and Suitcase in East Java
IGNAM Nanis Susanti, R Andi Sularso
International Journal of Business and Management Invention 6 (ISSN (Online …, 2017
21*2017
Pengaruh Brand Equity, Brand Image Dan Suasana Toko (Store Armosphere) Terhadap Minat Beli Pada Toko H&M Di Tunjungan Plaza Surabaya
AR Jaya, IGNA Maruta, NMI Pratiwi
Jurnal Dinamika Administrasi Bisnis 6 (1), 2020
182020
Tingkat kesukaan konsumen terhadap bakso udang dengan substitusi tepung talas (Colocasia esculenta (L.) Schot)
AR Maruta, DA Rosida, TW Susanti
Jurnal Heuristic 18 (1), 43-50, 2021
92021
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Rolag Kopi Karah Surabaya)
NAT Sari
Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, 2020
72020
From Perceived Coolness to Destination Loyalty: The Role of Satisfaction and Place Attachmentin West Java, Indonesia
IAM Basukiˡ,Ayun Maduwinarti², Badawi³*
International Journal of Advanced Science and Technology 30 (International …, 2020
6*2020
Pengaruh Perputaran Piutang Dan Perputaran Persediaan Terhadap Profitabilitas Perusahaan
SD Renadi, DJ Mulyati, IGNA Maruta
Jurnal Dinamika Administrasi Bisnis 3 (1), 2017
62017
Pengaruh Promosi melalui Media Sosial dan Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Whitelab di Surabaya (The Effect of Promotion through Social Media …
CE Fitria
Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, 2022
52022
Pursuing Purchase Intention From Online Customer: The Role of Viral Marketing and Reference Group
IGNA Maruta
PalArch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology 17 (7), 6881-6894, 2020
42020
Pengaruh brand image, cita rasa dan harga terhadap kepuasan konsumen pada mie gacoan gresik
ZN Janah, A Maruta, A Pujianto
Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 131-135, 2022
32022
ANALISIS KOMPARATIF PENGARUH HARGA DAN RAGAM PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KOPI JANJI JIWA DAN KOPI KULO DI GRESIK)
MIC Septia
Universitas 17 Agustus 1945, 2021
32021
Gerakan Kembali Ke Desa Melalui Peningkatan Keterampilan Masyarakat Desa Wisata Budaya
TE Tandiyono, IGNA Maruta
Society: Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat 1 (2), 166-178, 2021
32021
Analisis Break Even Point Dan Margin Of Safety Sebagai Alat Perencanaan Laba Pada UD. Budi Jaya Makmur Lamongan
MSA Arrizqi
Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, 2020
32020
Pengaruh Efektivitas Iklan Kue Oleh-Oleh Khas Artis@ Surabaya Patata Pada Media Online Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen
N Fadhilah, E Sudaryanto, A Maruta
UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945, 2018
32018
Analisis Pengaruh Advertising dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian
NN Aini, A Mulyati, IGNA Maruta
Jurnal Dinamika Administrasi Bisnis 4 (1), 26, 2018
32018
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Warung Rocklaw di Surabaya
FS Sjam, A Mulyati, IGN Maruta
Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 255-259, 2022
22022
Pengaruh Citra Merek Dan Keterikatan Emosional Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Persik Kediri Store
M Sariroh, A Pujianto, A Maruta
Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 121-125, 2022
22022
Analisis Komparasi Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Lintas Trans Internasional dan PT Lintas Samudera Jaya
G Puryanto
Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, 2021
22021
Strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan market share segmen remaja pt telkomsel di kota Surabaya
DP Agustin
Jurnal Representamen 3 (02), 2017
22017
Analisis Pengaruh Electronic Word of Mouth Instagram terhadap Minat Pembelian dengan Studi Kasus pada Restoran Mie Akhirat Cabang Darmo Surabaya
I Ahmad, R Novaria, IGNA Maruta
Jurnal Dinamika Administrasi Bisnis 3 (1), 2017
22017
Make Trade Illegal Urban of Metropolitan City to Entrepreneurship-Cooperation Residents
IGNAMS Rachmawati Novaria1, Soekarno Hardjosoewito1, Ayun Maduwinarti1
Journal of Sociology and Social Work 4 (ISSN: 2333-5807 (Print), 2333-5815 …, 2016
2*2016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20