Ikuti
Petra Surya Mega Wijaya
Petra Surya Mega Wijaya
SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI ISTI EKATANA UPAWEDA
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh likuiditas dan kepemilikan institusional terhadap nilai perusahaan dimoderasi oleh kebijakan dividen
IBNP Wijaya, NK Purnawati
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 3 (12), 250412, 2014
892014
Faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli di online shop specialis guess
PSM Wijaya, C Teguh
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis 7 (2), 147-160, 2012
622012
Pengujian Model Penerimaan Teknologi Internet Pada Mahasiswa
PSM Wijaya
Jurnal Riset Akuntansi dan Keuangan 1 (1), 51-65, 2005
152005
Pengaruh Trust In A Brand Terhadap Brand Loyalty Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia Di Kota Yogyakarta”
PSM Wijaya
Jurnal Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta, 2006
132006
Prxgaruh Citra Merek terhadap Loyatitas Konsumen Starbucks Coffee di Yograkarta
PSM Wijaya
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis 3 (2), 158-176, 2008
102008
Pengaruh computer self-efficacy dan task-technology fit terhadap penerimaan penggunaan lnternet
PSM Wijaya
Jurnal Riset Akuntansi dan Keuangan 2 (1), 37-52, 2006
92006
Pengaruh Kualitas, Persepsi Nilai, Citra, Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas atau Keinginan Berpindah Penumpang Bus Transjogja
PSM Wijaya, J Herdioko
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis 5 (2), 121-151, 2010
72010
Analisis pengaruh kepuasan pasien, kualitas pelayanan, harga dan fasilitas terhadap loyalitas di Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta
PSM Wijaya, R Lomi
Jurnal Optimal 16 (2), 61-77, 2019
52019
Pengaruh Faktor-faktor Anteseden E-Customer Satisfaction, E-Customer Trust dan Compulsive Buying pada Pembentukan E-Customer Loyalty
PSM Wijaya, E Istriani
Proceedings Forum Manajemen Indonesia 6. Entrepreneurial Management 1 (1), 260, 2014
42014
Pengaruh Katalog Produk Terhadap Minat Beli Kembali Konsumen Carrefour Yogyakarta
C Firman, WPS Mega
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis 6 (1), 55-67, 2011
42011
Pengaruh Citra, Kualitas Relasional, dan Persepsi Nilai Terhadap Sikap, Loyalitas Serta Keinginan untuk Berpindah pada Industri Café di Yogyakarta
PSM Wijaya
Jurnal Siasat Bisnis 12 (1), 2008
32008
Pengaruh Harga, Fasilitas dan Lokasi terhadap Keputusan Menggunakan Rumah Sakit DR. Soetarto Yogyakarta
PSM Wijaya, MNR Happy
Jurnal Optimal 19 (1), 66-79, 2022
22022
Pengaruh Atribut Produlq Atribut Layanan, dan Atribut PembeHan terhadap Kepuasan Konsumen BEE'S F'amily Resto di Galeria MaIl Yoryakarta
PSM Wijaya, DS Suradal
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis 4 (2), 89-102, 2009
22009
Pengaruh Perbedaan Individual dan Karakteristik Sistem Terhadap Penerimaan Penggunaan Teknologi Informasi: Replikasi Model di Bidang E-Job Vacancies
PSM Wijaya, F Radhi
Jurnal Ekonomi dan Bisnis Indonesia 19 (3), 269-281, 2004
22004
Factors Affecting Online Purchase Decisions in Generation Z in Indonesia
NLL Tarigan, PSM Wijaya, Y Wahyuni, SK Jayaningrum
International Journal of Innovative Science and Research Technology 8 (4 …, 2023
12023
Pengaruh Satisfaction, Serqual, dan Brand credibility Terhadap Brand loyalty GO-JEK di Yogyakarta
PSM Wijaya
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis 11 (2), 131-143, 2016
12016
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan, Kepercayaan, dan Komitmen
J Jefri, PSM Wijaya
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis 3 (1), 21-38, 2008
12008
Hubungan Brand Equity dan Minat Konsumen: Studi Kasus Perubahan Merek Produk Elektronilk Nasional-Panasonic menjadi Panasonic
PSM Wijaya, A Puspitasari
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis 1 (1), 23-50, 2006
12006
Analisis Tingkat Loyalitas Konsumen Generasi Z terhadap Marketplace di Indonesia Menggunakan Metode NPS (Net Promoter Score)
NLL Tarigan, PSM Wijaya, Y Wahyuni, E Sulistyowati
Jurnal Mantra: Manajemen Strategis 1 (01), 21-34, 2024
2024
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PT. LION GROUP MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
PSM Wijaya, NLL Tarigan, H Hardono, R Prasetyo
Jurnal Optimal 20 (2), 79-91, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20