Ikuti
Elis Yulianti
Elis Yulianti
Institut Manajemen Wiyata Indonesia
Email yang diverifikasi di imwi.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PENYULUHAN MENUJU GENERASI UNGGUL MEMBANGUN KESEHATAN MENTAL DAN ANTI BULLYING DI KALANGAN SEKOLAH MENENGAH ATAS KABUPATEN SUKABUMI
UA Jaya, E Yulianti, MT Wiyata, ZR Wijaya, C Hodijah, MS Yuda, ...
Jurnal Abdimas Bina Bangsa 5 (1), 113-123, 2024
12024
ANALISIS INTERAKSI SIMBOLIK GAMERS DALAM PERSPEKTIF GEORGE HERBERT MEAD (Studi Fenomenologis Pada Pengguna Game Online di Kel. Pondok Labu Kec. Cilandak Jakarta Selatan)
A Sudarmanto, E Yulianti
Jurnal Adijaya Multidisplin 2 (02), 154ÔÇô164-154ÔÇô164, 2024
2024
Interaksi Simbolik Hebert Blumer Pengguna Aplikasi Belanja Online Shopee (Studi Deskriptif Kualitatif Dalam Membangun Konsep Diri dan Perubahan Sikap Pada Ibu-Ibu Pondok Labu)
VS Prihandayani, E Yulianti
Jurnal Adijaya Multidisplin 2 (02), 141–153-141–153, 2024
2024
KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP BERITA PALSU/HOAX DI FACEBOOK PADA PILPRES (Studi Fenomenologis Pada Masyarakat Kota Sukabumi)
MA Maulana, MS Yuda, E Yulianti
Synergy: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (04), 293-300, 2024
2024
Strategi Komunikasi Promosi@ DesaWisataHanjeli Melalui Instagram
HS Rahayu, E Yulianti, MS Yuda
JIKA (Jurnal Ilmu Komunikasi Andalan) 6 (2), 186-198, 2023
2023
ANALISIS LAPORAN KEUANGAN UNTUK MENGUKUR KESEHATAN KOPERASI MENURUT PERATURAN DEPUTI BIDANG PENGAWASAN KEMENTRIAN KOPERASI DAN USAHA KECIL DAN MENENGAH NO 06/Per/Dep. 6/IV/2016 …
MS Yuda, E Yulianti
Synergy: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (03), 81-88, 2023
2023
Representasi Budaya Patriarki dalam Film “Ngeri-Ngeri Sedap”: Kajian Semiotika Rolland Barthes
H Febriyani, E Yulianti
Jurnal Sinestesia 13 (2), 1143-1158, 2023
2023
ANALISA PERSEPSI INTERPERSONAL KARYAWAN PT. MINU GARMENT SUKSES PADA PENGGUNAAN KATA UMPATAN KOREA
Dalima, E Yulianti
Syntax Literate Jurnal Ilmiah Indonesia 8 (Vol. 8, No. 10,Oktober2023), 6133, 2023
2023
Strategi Komunikasi Persuasif Kepala Sekolah SDI Al Azhar 7 Sukabumi dalam Pengimplementasian Gerakan Literasi Sekolah
FY Olga, E Yulianti
Jurnal Sinestesia 13 (2), 9, 2023
2023
STRATEGI DESTINATION BRANDING DALAM MODEL PRISMA BRAND IDENTITY KAPFERER DAN MODEL HEXA-HELIX
G Gloria Angelita, E Elis Yulianti
Digital Repository Universitas Sahid 89, 04, 2023
2023
Destination Branding Strategy in Hexa-Helix Model: Case Study on Ciletuh-Pelabuhanratu Geopark Tourism Destinations in Maintaining Unesco's Assessment
M Irwanti, E Yulianti, G Angelita
INFLUENCE: INTERNATIONAL JOURNAL OF SCIENCE REVIEW 5 (2), 323-335, 2023
2023
DESTINATION BRANDING STRATEGY IN HEXA-HELIX MODEL (CASE STUDY ON CILETUH-PELABUHAN RATU GEOPARK TOURISM DESTINATIONS IN MAINTAINING UNESCO'S ASSESSMENT)
E Elis Yulianti, G Gloria Angelita
The Seybold Report 18 (Vol 16, No 6 (2023)), 153, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–12