Membangun Epistemologi Pendidikan Islam Melalui Kepemimpinan Spiritual: Suatu Telaah Diskursif A Fauzi Empirisma: Jurnal Pemikiran dan Kebudayaan Islam 24 (2), 2015 | 63 | 2015 |
Teori generatif-transformatif Noam Chomsky dan relevansinya dalam pembelajaran bahasa Arab BA Permata EMPIRISMA: Jurnal Pemikiran Dan Kebudayaan Islam 24 (2), 2015 | 25 | 2015 |
Angelika Neuwirth: Kajian Intertekstualitas Dalam Qs. Al-Raḥmān Dan Mazmur 136 ZA Rahman Empirisma, 2015 | 15 | 2015 |
Membangun budaya organisasi lembaga pendidikan: proses membangun nilai dalam budaya organisasi untuk pengembangan lembaga pendidikan C Chotimah EMPIRISMA: JURNAL PEMIKIRAN DAN KEBUDAYAAN ISLAM 24 (2), 2015 | 11 | 2015 |
Transformasi Manajemen Pendidikan Pesantren Salafiyah di Jawa Timur: Studi Kualitatif di Pesantren Lirboyo Kediri MA Faizin EMPIRISMA: JURNAL PEMIKIRAN DAN KEBUDAYAAN ISLAM 24 (2), 2015 | 9 | 2015 |
Nilai-Nilai Akhlak dalam Suluk Linglung dan Relevansinya dengan Pendidikan Islam MS Ma'arif EMPIRISMA: JURNAL PEMIKIRAN DAN KEBUDAYAAN ISLAM 24 (2), 2015 | 7 | 2015 |
Ilmu dan Orang Berilmu dalam al-Qur’an, Makna Etimologis, Klasifikasi dan Tafsirnya S Amin, FM Siregar Jurnal Emprisma 24, 2015 | 7 | 2015 |
Pendidikan Islam dan Bahasa Arab Multikultural di Madrasah A Rifa'i EMPIRISMA: Jurnal Pemikiran dan Kebudayaan Islam 24 (2), 2015 | 6 | 2015 |
Penelusuran Sejarah Al-Qur’an Versi Orientalis: Sebuah Gambaran Metodologis AS Madyan EMPIRISMA: Jurnal Pemikiran Dan Kebudayaan Islam 24 (1), 2015 | 6 | 2015 |
Deradikalisasi Penafsiran al-Qur’an MZ Arifin Empirisma: Jurnal Pemikiran Dan Kebudayaan Islam 24 (1), 2015 | 6 | 2015 |
Lembaga Pendidikan Islam di Indonesia: Kajian Deskripsi-Analitik Model Lembaga Pendidikan Islam B Maunah Jurnal Empirisma 24 (2), 264-274, 2015 | 4 | 2015 |
Objektifitas dan rasionalitas penafsiran al-qur’an: perspektif al-jābirī A Affandi EMPIRISMA 24 (1), 0 | 4 | |
Implementasi Pendidikan inklusif di Kota Kediri: Studi Kasus di SMP YBPK Kediri N Zuraidah, F Fathimatul Zahrol Jurnal Empirisma 24 (2), 2015 | 3 | 2015 |
Studi Komparatif Antara Teori Belajar dalam Perspektif Barat dan Islam A Arsyadana Empirisma: Jurnal Pemikiran dan Kebudayaan Islam 24 (2), 188-198, 2015 | 3 | 2015 |
Analisis Dan Kritik Metode Hermeneutika Al-Qur’an Muḥammad Shaḥrūr A Tarlam EMPIRISMA: JURNAL PEMIKIRAN DAN KEBUDAYAAN ISLAM 24 (1), 2015 | 2 | 2015 |
Akurasi Informasi Bibel Dan Al-Qur’an Tentang Peristiwa Masa Lalu Dan Masa Datang H Thontowi EMPIRISMA: JURNAL PEMIKIRAN DAN KEBUDAYAAN ISLAM 24 (1), 2015 | 2 | 2015 |
Mencari Format Model Organisasi Yang Tepat Untuk Pesantren I Fitriyah, M Fathurrahman Empirisma: Jurnal Pemikiran Dan Kebudayaan Islam 24 (2), 2015 | 1 | 2015 |
Manajemen Pendidikan Anak Usia Dini Berbasis Iq, Sq Dan Eq A Wartini EMPIRISMA: JURNAL PEMIKIRAN DAN KEBUDAYAAN ISLAM 24 (2), 2015 | 1 | 2015 |
Tafsir Fenomenologi Simbolik al-Qur’an N Lasmana, A Suhendra dalam Jurnal Empirisma 24 (1), 2015 | 1 | 2015 |
Problematika Hermeneutika Sebagai Metode Tafsir Al-Qur’an AS Muslim Jurnal EMPIRISMA 22, 2015 | 1 | 2015 |