Ikuti
Mohamad Tambrin
Mohamad Tambrin
Email yang diverifikasi di trunojoyo.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Brand Image Terhadap Pelanggan Kartu Simpati Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura
M Tambrin
Jurnal Studi Manajemen 4 (1), 4-8, 2010
292010
Hubungan Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian Konsumen Tiket Bis Kramat Djati Melalui Agen Travel Di Bangkalan
M Tambrin
Competence: Journal of Management Studies 8 (1), 2014
62014
Faktor Yang Mempengaruhi Kesuksesan Wirausahawan Wanita Madura
M Tambrin
Eco-Entrepreneur 5 (2), 108-119, 2019
22019
Faktor-Faktor Antesenden Yang Mempengaruhi Strategi Saluran Dan Kinerja Pasar
M Tambrin
Neo-Bis 7 (2), 165-182, 2013
2013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–4