Ikuti
moh agung surianto
moh agung surianto
Lecturer of Management,Muhammadiyah University of Gresik
Email yang diverifikasi di umg.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Cause-related marketing campaigns and repurchase intentions: The mediating role of brand awareness, consumer attitude and corporate image
M Surianto, M Setiawan, S Sumiati, S Sudjatno
Management Science Letters 10 (14), 3235-3242, 2020
192020
Pengaruh Penerapan Experiential Marketing Strategik Terhadap Kepuasan
A Surianto, N Aisyah
Jurnal Logos 6 (2), 129-150, 2009
192009
Strategi Pemasaran Aka Coffe Gresik di Era Pandemi Covid-19 Melalui Analisis SWOT
MZ Arifin, E Desembrianita, MA Surianto
Jurnal SENOPATI: Sustainability, Ergonomics, Optimization, and Application …, 2021
52021
Pengaruh Citra Toko, Harga, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Pada Toko Bening Bungah
S Nuriyah, MA Surianto
Master: Jurnal Manajemen dan Bisnis Terapan 2 (1), 53-60, 2022
12022
Analisis Penerapan Standar Operasional Prosedur Budidaya Untuk Pengendalian Kualitas Hasil Panen Jagung
AID Putra, MA Surianto
Inspirasi Ekonomi: Jurnal Ekonomi Manajemen 3 (4), 40-44, 2021
12021
Analisis Saluran Distribusi Pada PT. Panahmas Dwitama Distrindo Jember
NA Muchlisa, MA Surianto
Jurnal Indonesia Sosial Sains 2 (12), 2059-2068, 2021
12021
BUILDING YOUNG ENTREPRENEUR MINDSET PADA PEMUDA DI KABUPATEN GRESIK
MA Surianto, U Umaimah
DedikasiMU: Journal of Community Service 2 (3), 424-430, 2020
12020
ANALISIS PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN PADA PT. POS INDONESIA SURABAYA 60000
A Mufarikuddin, MA Surianto
EKONOMIKA45: Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi Bisnis, Kewirausahaan 10 (1 …, 2022
2022
The Influence of Leadership, Motivation, Job Satisfaction, Work Facilities on Employee Performance
ASR Maris, MA Surianto, N Cahyadi
Indonesian Vocational Research Journal 2 (1), 67-71, 2022
2022
The Effect of Price, Information Quality, and Perceived Risk on Online Purchasing Decisions in E-Commerce
SDAE Putri, MA Surianto, S Aslamiyah
Indonesian Vocational Research Journal 2 (1), 87-94, 2022
2022
ANALISIS STRATEGI PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN PADA PT. PANAHMAS DWITAMA DISTRINDO
ES Nandini, MA Surianto
Eqien-Jurnal Ekonomi dan Bisnis 11 (04), 466–473-466–473, 2022
2022
ANALISIS KUALITAS LAYANAN PADA PENYEDIA JASA TENAGA KERJA PT VARIA USAHA FABRIKASI
MVH Siswanto, MA Surianto
EKONOMIKA45: Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi Bisnis, Kewirausahaan 10 (1 …, 2022
2022
ANALISIS PELAKSANAAN KEWAJIBAN PAJAK PERTAMBAHAN NILAI PADA PT. PANAHMAS DWITAMA DISTRINDO
H Fauzia, MA Surianto
Eqien-Jurnal Ekonomi dan Bisnis 11 (03), 509-521, 2022
2022
Pengaruh Celebrity Endorser, Daya Tarik Iklan, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian
P Rachmaningtyas, MA Surianto
Jurnal Ekobistek, 389-396, 2022
2022
Analisis Penerapan Strategi Attention, Interest, Desire dan Action pada Aplikasi Layanan Pospay
AP Romadhoni, MA Surianto
Jurnal Ekobistek, 315-322, 2022
2022
Customer Satisfaction on the Use of QR Codes For Frozen Shrimp Products at PT. Kelola Mina Laut Based on the Theory of Stimulus Organism Response
D Kadhafi, MA Surianto
Indonesian Vocational Research Journal 1 (2), 93-99, 2022
2022
The Influence of Word Of Mouth, Facebook Ads and Personal Selling On the Purchase Decision of Points of Sales (Pos) Packages at Senna
AN Setiawan, MA Surianto
Indonesian Vocational Research Journal 1 (2), 15-24, 2022
2022
Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Produk dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Bukalapak
BPC Wati, MA Surianto, W Krisnawati
Master: Jurnal Manajemen dan Bisnis Terapan 2 (1), 1-8, 2022
2022
Analisis Kekosongan Jabatan Guna Mengoptimalkan Kinerja Karyawan Perumda Bank Gresik
MA Al Islami, MA Surianto
Jurnal AKMAMI (Akuntansi Manajemen Ekonomi) 3 (2), 176-185, 2022
2022
Analysis Strategies Using Social Media as Strategy to Attract Tourists in Setigi
TE Syafitri, MA Surianto
INNOVATION RESEARCH JOURNAL 3 (1), 40-51, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20