Jurnal Pendidikan Matematika Unila
Jurnal Pendidikan Matematika Unila
Email yang diverifikasi di fkip.unila.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT
R Sugiawan, N Nurhanurawati, M Coesamin
JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS LAMPUNG 2 (3), 2014
252014
Penerapan model pembelajaran berbasis masalah untuk meningkatkan kemampuan representasi matematis siswa
RA Artha, H Bharata, C Caswita
JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS LAMPUNG 2 (4), 2014
192014
Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT Ditinjau dari Pemahaman Konsep Matematis Siswa
D Hardianti, A Djalil, M Coesamin
Jurnal Matematika, 2015
172015
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe group investigation terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa
FN Solekha, SH Noer, P Gunowibowo
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 1 (9), 18-28, 2013
132013
Efektivitas Problem Based Learning Ditinjau dari Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa
R Mawartika, C Caswita, P Gunowibowo
Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 5 (7), 2017
11*2017
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match Terhadap Pemahaman Konsep Matematis
D Maisari, G Suyadi, R Asnawati
JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS LAMPUNG 1 (1), 2013
112013
Efektivitas metode discovery learning ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah matematis siswa
DA Putri, P Gunowibowo, M Coesamin
JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS LAMPUNG 5 (3), 2017
92017
EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PROBLEM-BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA
Z Zulfitriani, H Bharata, T Yunarti
JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS LAMPUNG 4 (2), 2016
92016
Efektivitas Penerapan Problem Based Learning ditinjau dari Ke-mampuan Representasi Matematis
SD Utami, R Asnawati, M Coesamin
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 3 (5), 2015
92015
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA
E Hermawati, N Nurhanurawati, R Asnawati
JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS LAMPUNG 1 (8), 2013
9*2013
Efektivitas Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Ditinjau dari Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa
NW Ningrum, A Djalil, W Widyastuti
JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS LAMPUNG 5 (8), 2017
8*2017
Pengembangan LKPD dengan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa
HE Pansa, C Caswita, S Suharsono
JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS LAMPUNG 5 (3), 2017
82017
DESKRIPSI PERCAKAPAN MATEMATIS PADA PEMBELAJARAN SOCRATES SAINTIFIK DALAM MEMFASILITASI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS
H Khairi, T Yunarti, W Widyastuti
JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS LAMPUNG 5 (1), 2017
82017
Efektivitas Pembelajaran Socrates Kontekstual dalam Mengembangkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa
A Cahyono, T Yunarti, W Widyastuti
JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS LAMPUNG 3 (6), 2015
8*2015
Efektivitas problem based learning terhadap kemampuan representasi dan self confidence matematis siswa
I Syaifatunnisa, SH Noer, P Gunawibowo
Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 3 (4), 17-27, 2015
82015
Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TTW Ditinjau dari Kemampuan Representasi Matematis
AE Astin, M Coesamin, A Djalil
JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS LAMPUNG 3 (2), 2015
82015
Perbandingan Kemampuan Representasi Matematis Siswa dalam Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT dan TPS
E Aprilia, P Gunowibowo, R Asnawati
Jurnal Matematika, 2015
82015
Penerapan Pembelajaran Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Disposisi Matematis
S Hakim, SH Noer, P Gunowibowo
Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 2 (6), 2014
82014
Efektivitas Penerapan Metode Penemuan Terbimbing terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa
AD Rahmawati, SH Noer, M Coesamin
JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS LAMPUNG 1 (2), 2013
82013
Efektivitas Problem Based Learning Ditinjau dari Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa
R Mawartika, C Caswita, P Gunowibowo
Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 5 (7), 2017
7*2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20