Pemahaman gen z terhadap sejarah matematika A Efendi, C Fatimah, D Parinata, M Ulfa Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 9 (2), 116-126, 2021 | 321 | 2021 |
Dampak pandemi covid-19 terhadap pembelajaran online mata pelajaran matematika di MAN 1 lampung selatan C Fatimah, ND Puspaningtyas Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 8 (4), 250-260, 2020 | 246 | 2020 |
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal cerita matematika MS Kahar, MR Layn Jurnal Math Educator Nusantara: Wahana Publikasi Karya Tulis Ilmiah Di …, 2017 | 152 | 2017 |
Pengembangan media audio visual berbasis aplikasi canva materi bangun ruang limas A Rohma, U Sholihah Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 9 (3), 292-306, 2021 | 39 | 2021 |
Metode Socrates Dalam Pembelajaran Berpikir Kritis: Aplikasi Dalam Matematika T Yunarti Media Akademi, 2016 | 39 | 2016 |
Pengembangan LKPD dengan model Problem Based Learning (PBL) untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa HE Pansa Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (1), 229-238, 2017 | 36 | 2017 |
Meningkatkan aktivitas dan hasil belajar matematika melalui pembelajaran kooperatif tipe NHT R Sugiawan, N Nurhanurawati, M Coesamin Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 2 (3), 2014 | 29 | 2014 |
Pengembangan e-modul berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) pada materi geometri transformasi dengan berbantuan flipbook maker BN Fadilah, J Ahmad, N Farida Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 9 (1), 1-11, 2021 | 28 | 2021 |
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa A Ilyasari, G Suyadi, R Asnawati Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 1 (7), 2013 | 26* | 2013 |
Metode Pembelajaran Dalam Student Centered Learning (SCL) A Kurniawan, D Rahmiati, G Marhento, NY Suryani, NM Jalal, Y Daniarti, ... Wiyata Bestari Samasta, 2022 | 24 | 2022 |
Development and evaluation of a model-supported scientific inquiry training program for elementary teachers in Indonesia C Ertikanto, H Herpratiwi, T Yunarti, S Andrian International Journal of Instruction 10 (3), 93-198, 2017 | 24 | 2017 |
Pentingnya kemampuan numerasi bagi siswa T Yunarti, A Amanda Seminar Nasional Pembelajaran Matematika, Sains dan Teknologi 2 (1), 44-48, 2022 | 22 | 2022 |
Analisis kesulitan belajar matematika siswa SMP dalam pembelajaran daring pada masa pandemi covid-19 U Wasiah Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 9 (3), 307-317, 2021 | 22 | 2021 |
Respon siswa sekolah menengah terhadap pembelajaran matematika di era COVID-19 M Muntazhimah, EYP Nasution, SY Ningsih Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 8 (3), 193-206, 2020 | 22 | 2020 |
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe group investigation terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa FN Solekha, SH Noer, P Gunowibowo Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 1 (9), 2013 | 22 | 2013 |
Pengaruh Pendekatan Resource Based Leaarning (RBL) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa F Simbolon, SH Noer, P Gunowibowo Jurnal Pendidikan Matematika Unila 8 (2), 77-88, 2020 | 20 | 2020 |
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match Terhadap Pemahaman Konsep Matematis D Maisari, G Suyadi, R Asnawati Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 1 (1), 2013 | 19 | 2013 |
Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa AR Farida, C Caswita, P Gunowibowo Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 6 (7), 2018 | 18 | 2018 |
Efektivitas metode discovery learning ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah matematis siswa DA Putri, P Gunowibowo, M Coesamin Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 5 (3), 477050, 2017 | 18 | 2017 |
Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT Ditinjau dari Pemahaman Konsep Matematis Siswa D Hardianti, A Djalil, M Coesamin Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 3 (2), 2015 | 18 | 2015 |