Jurnal Pendidikan Matematika Unila
Jurnal Pendidikan Matematika Unila
Email yang diverifikasi di fkip.unila.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT
R Sugiawan, N Nurhanurawati, M Coesamin
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 2 (3), 2014
172014
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA
S Supriatin, C Caswita, R Asnawati
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 3 (5), 2015
142015
Penerapan model pembelajaran berbasis masalah untuk meningkatkan kemampuan representasi matematis siswa
RA Artha, H Bharata, C Caswita
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 2 (4), 2014
112014
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe group investigation terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa
FN Solekha, SH Noer, P Gunowibowo
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 1 (9), 2013
112013
EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PROBLEM-BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA
Z Zulfitriani, H Bharata, T Yunarti
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 4 (2), 2016
102016
Efektivitas Metode Discovery Learning Ditinjau dari Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa
DA Putri, P Gunowibowo, M Coesamin
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 5 (3), 2017
92017
Efektivitas Penerapan Problem Based Learning ditinjau dari Kemampuan Representasi Matematis
SD Utami, R Asnawati, M Coesamin
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 3 (5), 2015
92015
Penerapan model PBL untuk meningkatkan kemampuan representasi matematis siswa
S Widarti, T Yunarti, R Asnawati
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 2 (4), 2014
92014
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Nht Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa
A Ilyasari, G Suyadi, R Asnawati
Jurnal pendidikan matematika unila 1 (7), 2013
9*2013
Efektivitas Model Problem Based Learning Ditinjau dari Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa
E Mariyati, SH Noer, AP Wijaya
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 7 (2), 2019
8*2019
Efektivitas problem based learning terhadap kemampuan representasi dan self confidence matematis siswa
I Syaifatunnisa, SH Noer, P Gunowibowo
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 3 (4), 2015
82015
Efektivitas Penerapan Metode Penemuan Terbimbing terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa
AD Rahmawati, SH Noer, M Coesamin
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 1 (2), 2013
82013
Efektivitas guided discovery learning ditinjau dari kemampuan representasi matematis dan self confidence
DC Fadilla, SH Noer, P Gunowibowo
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 5 (7), 2017
72017
DESKRIPSI PERCAKAPAN MATEMATIS PADA PEMBELAJARAN SOCRATES SAINTIFIK DALAM MEMFASILITASI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS
H Khairi, T Yunarti
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 5 (1), 2017
72017
Efektivitas Pembelajaran Socrates Kontekstual dalam Mengembangkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa
A Cahyono, T Yunarti
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 3 (6), 2015
7*2015
Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika
A Ardiyanti, H Bharata, T Yunarti
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 2 (7), 2014
72014
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Kemampuan Representasi Matematis dan Belief Siswa
IP Sari, SH Noer, P Gunowibowo
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 2 (7), 2014
72014
Penerapan Pembelajaran Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Disposisi Matematis
S Hakim, SH Noer, P Gunowibowo
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 2 (6), 2014
72014
Perbandingan Kemampuan Representasi Matematis Siswa Antara Model Pembelajaran TTW dan TPS
F Ikashaum, T Yunarti, S Sutiarso
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 2 (3), 2014
72014
Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TTW ditinjau dari Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis
WK Wardani, R Asnawati, S Sutiarso
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 3 (2), 2015
62015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20