Ikuti
aditya wardhana
aditya wardhana
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Manajemen sumber daya manusia
A Wardhana
https://www.researchgate.net/publication/327068862_Manajemen_Sumber_Daya_Manusia, 2014
2716*2014
STRATEGI DIGITAL MARKETING DAN IMPLIKASINYA PADA KEUNGGULAN BERSAING UKM DI INDONESIA
A Wardhana
Seminar Nasional Keuangan dan Bisnis IV UPI, 327-337, 2015
6822015
The impact of performance appraisal on job satisfaction with quality of supervisor-employee as a moderating variable at state owned company
SI Wahjono, A Marina, SDA Perumal, A Wardhana
International Journal of Advanced Scientific Research & Development 3 (4), 224, 2016
4782016
Pengaruh perceived usefulness dan perceived ease of use terhadap behavioral intention dengan pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) pada pengguna Instant Messaging LINE …
R Aditya, A Wardhana
Jurnal Siasat Bisnis 20 (1), 24-32, 2016
1502016
Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking (M-Banking) Terhadap Kepuasan Nasabah di Indonesia [Effect of Mobile Banking (M-Banking) Service Quality on Customer Satisfaction in …
A Wardhana
DeReMa (Development Research of Management): Jurnal Manajemen 10 (2), 273-284, 2015
1252015
Manajemen Pemasaran
DC Sari, A Wardhana, M Darwin, E Sulaiman, G Rahmawan, M Ridwan, ...
https://scholar.google.co.id/citations?user=ka0E86IAAAAJ, 2021
1242021
Brand Marketing: The Art of Branding
SA Sitorus, NA Romli, CP Tingga, NP Sukanteri, SE Putri, APK Gheta, ...
https://scholar.google.co.id/citations?user=ka0E86IAAAAJ 1, 1-205, 2022
117*2022
BRAND AWARENESS
A Wardhana
Brand in The Digital Edge-Edisi Indonesia 1, 165-185, 2024
86*2024
Kinerja karyawan (era transformasi digital)
W Sitinjak, R Anugrah, RW Andary, E Sungkawati, Y Badrianto, ...
Media Sains Indonesia, 2021
822021
Marketing Strategies and Their Impact on Marketing Performance of Indonesian Ship Classification Society
BR Kartawinata, A Wardhana
International Journal of Science and Research (IJSR) 4 (2), 69-74, 2013
712013
Peran self-efficacy dalam meningkatkan minat berwirausaha women entrepreneur yang dimediasi oleh pengetahuan kewirausahaan
H Hartini, A Wardhana, N Normiyati, S Sulaiman
Jurnal Ekonomi Modernisasi 1 (1), 132-148, 2022
592022
Pengaruh Inflasi, Suku Bunga SBI, Nilai Tukar Rupiah Terhadap USD, Profitabilitas, dan Pertumbuhan Aktiva Terhadap Harga Saham Perusahaan Pembiayaan Di Bursa Efek Indonesia
Z Iba, A Wardhana
Jurnal Kebangsaan 1 (1), 2012
592012
Brand Image dan Brand Awareness
A Wardhana
Brand Marketing: The Art of Branding 1, 105-119, 2022
552022
Pemanfaatan Teknologi Digital Dalam Berbagai Aspek Kehidupan Masyarakat
U Basoeky, Panggabean, Suvriadi, GA Manu, A Wardhana, I Hoeronis, ...
https://scholar.google.co.id/citations?user=ka0E86IAAAAJ 1, 1-175, 2021
542021
Viral marketing determinants of top online shop brands in Indonesia
A Wardhana, M Pradana
MIMBAR 32 (1), 25-30, 2016
512016
Analisis Peran Service Quality dan Brand Awareness dalam Meningkatkan Consumer Satisfaction pada Industri Ritel Food & Beverage (Studi Kasus Foodpedia)
H Tannady, A Wardhana, A Nuryana, R Sesario, lham Arief, RF Suryawan, ...
Jurnal Kewarganegaraan 1 (1), 5282-5289, 2022
50*2022
Manajemen Kinerja (Konsep, Teori, dan Penerapannya)
A Wardhana, AP Sari, Limgiani, E Gunaisah, Suroso, M Mukhsin, N Yanti, ...
https://scholar.google.co.id/citations?user=ka0E86IAAAAJ 1, 1-267, 2022
49*2022
Halal food purchase intention of Muslim students in Spain: testing the moderating effect of need-for-cognition
M Pradana, A Wardhana, N Rubiyanti, S Syahputra, DG Utami
Journal of Islamic Marketing 13 (2), 434-445, 2022
482022
MSDM (DIGITALISASI HUMAN RESOURCES)
Hartini, A Sudirman, A Wardhana
https://www.researchgate.net/publication …, 2021
482021
Kewirausahaan
M Hasan, AH Roslan, E Hendrayani, A Sudirman, M Jamil, ...
https://scholar.google.co.id/citations?user=ka0E86IAAAAJ 1, 1-183, 2021
452021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20