aditya wardhana
aditya wardhana
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Manajemen Sumber Daya Manusia
A Wardhana
https://www.researchgate.net/publication …, 2014
4952014
Viral marketing determinants of top online shop brands in Indonesia
A Wardhana, M Pradana
Mimbar: Jurnal Sosial dan Pembangunan UNISBA 32 (1), 25-30, 2016
262016
Pengaruh Inflasi, Suku Bunga SBI, Nilai Tukar Rupiah Terhadap USD, Profitabilitas, dan Pertumbuhan Aktiva Terhadap Harga Saham Perusahaan Pembiayaan Di Bursa Efek Indonesia
Z Iba, A Wardhana
Jurnal Kebangsaan 1 (1), 2012
242012
STRATEGI DIGITAL MARKETING DAN IMPLIKASINYA PADA KEUNGGULAN BERSAING UKM DI INDONESIA
A Wardhana
Seminar Nasional Keuangan dan Bisnis IV UPI, 327-337, 2015
112015
Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking (M-Banking) terhadap Kepuasan Nasabah di Indonesia
A Wardhana
Development Research of Management Jurnal Manajemen UPH 10 (2), 273-284, 2015
10*2015
Pengaruh Penjualan Personal Terhadap Pengetahuan Produk dan Implikasinya Terhadap Keputusan Pembelian Mobil SUV Premium Di Jawa Barat
A Wardhana, Z Iba
Jurnal Kebangsaan 3 (5), 2014
82014
ANALYSIS OF FACTORS CONSUMER PREFERENCES OJEK ONLINE IN INDONESIA USING CONJOINT TECHNIQUE ANALYSIS
A Wardhana, W Konadi
Almuslim International Conference on Science, Technology, and Society 1 (1 …, 2015
72015
Marketing Strategies and Their Impact on Marketing Performance of Indonesian Ship Classification Society
A Wardhana, B Kartawinata
International Journal of Science and Research 4 (2), 69-74, 2015
5*2015
Business Model Canvas: Penerapannya pada Industri Jasa Pertambangan Batubara di Indonesia
A Wardhana
https://www.researchgate.net/publication …, 2014
52014
Marketing Strategies and Their Impact on Marketing Performance of Indonesian Ship Classification Society
BR Kartawinata, A Wardhana
International Journal of Science and Research (IJSR) 4 (2), 69-74, 2013
52013
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK SERVICE RECOVERY PADA TOP BRAND PERUSAHAAN PENYEDIA JASA RENTAL MOBIL DI INDONESIA BERDASARKAN PERSEPSI PELANGGAN KORPORASI
A Wardhana
Seminar Nasional Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (SNaPP) UNISBA …, 2015
42015
ANALISIS POSITIONINGTOP BRAND COFFEE SHOP BERDASARKAN PERSEPSI PELANGGANDI KOTA BANDUNG
A Wardhana, B Kartawinata, Syahputra
Seminar Nasional Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (SNaPP) UNISBA …, 2014
4*2014
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Bengkel Resmi Terhadap Nilai Pelanggan Serta Implikasinya Pada Kepuasan Pelanggan (Suatu Survey Pada Pelanggan Bengkel Resmi …
A Wardhana
Jurnal Kebangsaan 2 (3), 2013
42013
Extrinsic and Intrinsic Motivation Influence Employees’ Performance Through Knowledge Sharing
AI Susanty, A Wardhana, D Hidayatunnisa, N Auliya
International Conference on “Emerging Trends In Academic Research 1 (1), 46, 2014
32014
The Determinants of Indonesian Railway OnlineTicketing Services in Indonesia
A Wardhana, B Kartawinata
International Journal of Science and Research (IJSR) 5 (7), 373-376, 2016
22016
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK PREFERENSI KONSUMEN GO-JEK DI KOTA JAKARTA
AG Harish, A Wardhana
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/116231/analisis-faktor …, 2016
22016
Influence of internal Market Orientation on Employee Job Satisfaction in Private Sector Organization
Syahpuytra, A Wardhana, C Wijayangka, I Parendra
The ISCLO Conference 1 (1), 2014
2*2014
Usulan Rencana Pengukuran Kinerja Strategi Bisnis Dengan Menggunakan Kerangka The Balanced Scorecard Pada PT Pertamina Gas (Persero)
A Wardhana
Jurnal Kebangsaan 2 (4), 2013
22013
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ASRAMA UNIVERSITAS TELKOM TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA BARU PROGRAM STUDI ADMINISTRASI BISNIS ANGKATAN 2017
A Nugraha, A Wardhana
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/145485/pengaruh-kualitas …, 2018
12018
PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP BRAND IMAGE THE BODY SHOP PADA STORE FESTIVAL CITYLINK BANDUNG
CP Ayu, A Wardhana
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/107403/pengaruh-green …, 2016
12016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20