Ikuti
Sri Marini
Sri Marini
Akademi Pariwisata NHi Bandung
Email yang diverifikasi di akparnhi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kopi Si Hitam Menguntungkan Budi Daya dan Pemasaran
A Anggara, S Marini
Yogyakarta: Cahaya Atma Pustaka, 15-20, 2011
762011
Implementasi protokol kesehatan chse dalam meningkatkan kepercayaan tamu di hotel
S Marini, AI Yahya
Jurnal Kepariwisataan: Destinasi, Hospitalitas dan Perjalanan 5 (2), 76-82, 2021
242021
Pengaruh Kepemimpinan Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Hotel Bintang Tiga Di Bandung Utara
T Listiaty, S Marini
Jurnal Pariwisata Vokasi 2 (2), 34-46, 2021
52021
Pelaksanaan Standar Operasional Prosedur Check In Di Kantor Depan Hotel De Paviljoen Bandung
S Marini, J Tisnadjaya
Jurnal E-Bis 4 (2), 212-225, 2020
52020
Tren Solo Traveler Dalam Minat Berwisata Di Era New Normal: Perspektif Generasi Milenial
S Marini, AJM Intan
Barista: Jurnal Kajian Bahasa Dan Pariwisata 9 (2), 78-98, 2022
32022
Pengaruh promosi dan saluran distribusi terhadap brand awareness dan dampaknya pada minat beli kaos kaki champ
S Marini
Jurnal ATRABIS (Administrasi Bisnis) 5 (1), 125-134, 2019
32019
Efektivitas Dimensi Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Di Instagram Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan
S Marini, LR Aprilia, IS Wibawa
Jurnal E-Bis 6 (2), 482-497, 2022
22022
Pelatihan Olahan Produk Berbasis Bahan Pangan Lokal Hasil Buruan SAE (Sehat, Alami, Ekonomis)
S Marini, AJM Intan, IMR Pury, SA Wahyono, G Supriadi
JURPIKAT (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 3 (2), 450-466, 2022
22022
Promotion Mix Implementation In Accommodation Businesses In The Pandemic Time Covid-19
S Marini, AMT Faot
Jurnal Kepariwisataan: Destinasi, Hospitalitas dan Perjalanan 5 (2), 14-22, 2021
22021
PKM Pelatihan Pembuatan Roll Cake Dengan Menggunakan Tepung Mocaf Bagi Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Masyarakat di Desa Andir, Gudang Kahuripan Kecamatan Lembang …
I Fajri, S Marini, H Sutardi, RA Lu’luwatin, G Supriadi, I Karnita
aksararaga 3 (1), 12-20, 2021
22021
Analisis Minat Beli: Dampak dari Pengetahuan Produk Edible Flower (Studi Kasus Pada Restoran-Restoran Di kota Bandung)
S Marini
Tourism Scientific Journal 6 (No. 1), 37-54, 2020
22020
Pelayanan Resepsionis Di Ardan Hotel Bandung
RS Wiguna, S Marini
Jurnal Ekbis 6 (2), 1-8, 2012
22012
Pelatihan B2SA (Beragam, Bergizi, Seimbang, dan Aman) Bagi Pengelola Makanan (Catering) Boarding School Kota Bandung
S Marini, I Karnita, SA Wahyono, G Supriadi, S Rabasari, R Rosmiati, ...
aksararaga 4 (2), 30-37, 2022
12022
Covid-19 and the work motivation: hotel employees based on Herzberg’s two factor-theory perspective
LR Aprilia, S Marini, SMR De Vos
Journal of Tourism, Hospitality and Culinary Arts 13 (3), 53-63, 2021
12021
CUSTOMER PERCEPTIONS OF BAKERY AND RESTAURANT BRAND IMAGE
NHI Sri Marini, Yayan Sugiarto
The Journal Gastronomy Tourism 10 (2), 128-139, 2023
2023
The Customer Satisfaction at Hotel ABC BEKASI: The Role of Service Quality, Corporate Image, and Location
D Putranto, S Marini, A Sopyan, A Gayatri, BD Setyawati, B Albertus
East Asian Journal of Multidisciplinary Research 2 (10), 4217-4228, 2023
2023
Analisis Strategi Pemasaran VHO Syariah yang Diterapkan Emaki Al-Ma'Some Resort Lembang
I Karnita, S Marini
ATRABIS: Jurnal Administrasi Bisnis 9 (1), 130-140, 2023
2023
Peranan Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Studi Mahasiswa
S Marini, I Karnita
ATRABIS: Jurnal Administrasi Bisnis 9 (1), 107-117, 2023
2023
Sportember Program As A Community Motivational Causa Doing Recreational
D Kurnia, S Marini
JUARA: Jurnal Olahraga 8 (1), 547-555, 2023
2023
Implementation Of Promotional Activities for Seuhah Snacks at The Seuhah Festival 03 Event
S Marini, S Sanjaya, IS Wibawa, D Fitriani, S Rabasari, Y Setiawan
Inaba of Community Services Journal (Inacos-J) 2 (02), 69-80, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20