Follow
Agus Widarko S.E., M.M.
Agus Widarko S.E., M.M.
Universitas Islam Malang
Verified email at unisma.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Work motivation and organizational culture on work performance: Organizational citizenship behavior (OCB) as mediating variable
A Widarko, MK Anwarodin
Golden Ratio of Human Resource Management 2 (2), 123-138, 2022
1182022
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadapkeputusan Pembelian Dan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Study Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Yang …
K Nafilah, A Widarko, MK ABS
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 8 (16), 2019
162019
Pengaruh Pemasaran Online Terhadap Keputusan Pembelian konsumen (Studi kasus pada konsumen Toko Sinar Muda Busa)
I Khoernnikmah, A Widarko
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 7 (01), 2018
132018
Analisis Pengaruh Label Halal, Keamanan Bahan, Promosi, dan Harga Pada Produk Kosmetik Sariayu Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas …
K Khuwaroh, A Widarko, MK ABS
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 8 (05), 2019
122019
Pengaruh Soft Skill Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Hotel Pelangi Malang
E Emiliasari, A Widarko, AR Slamet
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 6 (1), 2017
112017
Pengaruh reward dan punishment terhadap motivasi kerja karyawan goldia camilan Malang
AP Pratama, A Widarko, AR Slamet
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 6 (1), 2017
102017
Pengaruh Promosi, Rating Produk dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Beli Pada Aplikasi Layanan Pesan Antar Makanan Gofood (Studi Pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)
MF Taufiqurrohman, A Widarko, MK ABS
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 11 (21), 2022
92022
Pengaruh Citra Perusahaan, Penanganan Keluhan, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada …
SZE Putri, A Widarko, S Asiyah
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 10 (09), 2021
82021
Pengaruh Capital Adequacy Ratio (Car), Non Performing Loan (Npl), Loan To Deposit Ratio (Ldr), Suku Bunga Sbi Terhadap Kinerjakeuangan Perbankan (Pada Industri Perbankan Yang …
M Darwis, A Widarko, MA Salim
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 7 (03), 2018
82018
Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan, Motivasi Berprestasi, Dan Status Sosial Ekonomi Orang Tua Terhadap Minat Berwirausaha Dengan Self Efficacy Sebagai Variabel Intervening
A Maharani, A Widarko, K Khalikussabir
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 9 (12), 2020
62020
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Kafe Om. Kopi Di Kota Malang)
M Dianingtyas, A Widarko, AR Slamet
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 9 (02), 2020
52020
Pengaruh Hedonic Shopping Value Dan Utilitarian Shopping Value Terhadap Intent To Online Repurchase Pada Online Shop Lazada
AS Ma’munillah, A Widarko
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 7 (01), 2018
52018
Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan berkunjung ulang wisatawan pada objek wisata museum angkut di Kota Batu
FC Setiawan, A Widarko, AR Slamet
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 6 (1), 2017
52017
Pengaruh Lokasi, Harga, Keragaman Menu Terhadap Keputusan Pembelian (Study Kasus Pada Konsumen Cokelat Klasik di Candi Badut Kota Malang)
MA Noerhamzah, A Widarko, S Asiyah
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 10 (04), 2021
42021
Pengaruh Komitmen Organisasi dan Kompensasi Terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) Melalui Motivasi Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Dinas Kependudukan dan …
D Kurniawan
Universitas Islam Malang, 2021
42021
Pengaruh Beban Kerja, Kompensasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja (Studi Pada KUD Pakis)
P Rahmatania, A Widarko, AR Slamet
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 10 (05), 2021
42021
Analisis Pengaruh Harga, Pelayanan, Lokasi dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Minimarket Alkhaibar)
F Irfan, A Widarko, AR Slamet
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 6 (1), 2017
42017
Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Promosi Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah (Studi Kasus Pada Pembeli Perumahan Havaland Malang)
AM Rozikin, A Widarko, MK ABS
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 10 (10), 2021
32021
Pengaruh Store Atmosphere, Experiental Marketing dan Price Discount Terhadap Keputusan Pembelian Di Era Pandemi COVID-19 (Studi Kasus Pada Konsumen Starbuck Malang)
ML Khais, A Widarko, S Asiyah
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 10 (11), 2021
32021
Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Kedai Pesen Kopi Di Kota Malang)
M Rosnita, A Widarko, B Wahono
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 10 (11), 2021
32021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20