Follow
Jurnal Dinamika Manajemen dan Bisnis (JDMB)
Jurnal Dinamika Manajemen dan Bisnis (JDMB)
Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Verified email at feunj.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan beton siap pakai Holcim di Jakarta
S Budiastari
Jurnal Dinamika Manajemen dan Bisnis 1 (1), 87-106, 2018
362018
Analisis Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional, Kompensasi dan Program Pelatihan terhadap Employee Engagement Serta Dampaknya terhadap Kinerja Karyawan Di PT Angkasa Pura …
M Ferdiansyah
Jurnal Dinamika Manajemen Dan Bisnis 1 (2), 2018
112018
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transaksional Dan Transformasional, Motivasi Serta Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan Pt. Sanjayatama Lestari
J Oktora, M Rizan, S Situngkir
Jurnal Dinamika Manajemen dan Bisnis 1 (1), 41-64, 2018
112018
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Bis Transjakarta di Terminal Kampung Melayu
E Elfian, P Ariwibowo
Jurnal Dinamika Manajemen dan Bisnis 1 (2), 2018
92018
Pengaruh Kepuasan Kerja, Keterlibatan Kerja, dan Perceived Organizational Support Terhadap Komitmen Organisasional Pada Bank Syariah Mandiri
AP Asrunputri
Jurnal Dinamika Manajemen Dan Bisnis 1 (2), 2018
62018
Sistem Evaluasi Pasca Pelatihan di Rumah Sakit X Malang
S Suprapti, T Haryanto, AP Jaya, K Widyaningrum
Jurnal Dinamika Manajemen dan Bisnis 1 (2), 1-10, 2018
52018
Financial Analisis Pengaruh Faktor Fundamental dan Teknikal Terhadap Return Saham
BA Silvatika, M Widiyanti
Jurnal Dinamika Manajemen dan Bisnis 1 (2), 2018
42018
The Effect of E-Service Quality and Perceived Price Fairness on Customer Loyalty Which Customer Satisfaction as Intervening Study on Online Shopping Site in Indonesia
OC Octaviani, M Rizan
JURNAL DINAMIKA MANAJEMEN DAN BISNIS 4 (1), 143-171, 2021
22021
Personal Finance Determinants Factors (Case Study on Management Master Students of Universitas Negeri Jakarta)
DS Abriani, GN Ahmad, U Purwohedi
JURNAL DINAMIKA MANAJEMEN DAN BISNIS 3 (2), 137-157, 2020
22020
Pengaruh Persepsi Public Relation, Kepercayaan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan
BA Putri, T Hidayati
Jurnal Dinamika Manajemen dan Bisnis 1 (2), 2018
22018
Penerapan Customer Relationship Management (Crm) Dengan Menggunakan Metode Lrfm Analysis
N Lubis
JURNAL DINAMIKA MANAJEMEN DAN BISNIS 1 (2), 2018
22018
Analisa Faktor-Faktor Intrinsik Dan Keuangan Perusahaan Dengan Tripple Bottom Lines Sebagai Variabel Pemediasi Terhadap Nilai Perusahaan
MA Sari, HK Wiralaga, A Warokka
Jurnal Dinamika Manajemen Dan Bisnis 1 (1), 22-40, 2018
22018
PENGARUH FAKTOR EKONOMI MAKRO, STRATEGI PERLUASAN MARKET SHARE DAN KARAKTERISTIK BANK TERHADAP PROFITABILITAS PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN, TBK
N Andriansyah, M Rizan, HK Wiralaga
JURNAL DINAMIKA MANAJEMEN DAN BISNIS 1 (1), 65-86, 2018
22018
Analisis Pengaruh Capital/Labour Intensive, Investasi, Kepemilikan Manajerial, Leverage Operasi Dengan Variabel Mediasi Kebijakan Dividen Dan Leverage Keuangan Terhadap Nilai …
R Nugraha
Jurnal Dinamika Manajemen Dan Bisnis 1 (1), 1-21, 2018
22018
Analysis of Factors Affecting Food Delivery Users in Jabodetabek
MR Fiorentina, U Suhud, I Febrilia
JURNAL DINAMIKA MANAJEMEN DAN BISNIS 4 (1), 1-31, 2021
12021
The Influence of Country-Of-Origin and Brand Image on Purchase Intention of Oppo Smartphone With Perceived Quality as Intervening Variables
SA Wibowo, M Rizan, I Febrilia
Jurnal Dinamika Manajemen Dan Bisnis 4 (1), 32-60, 2021
12021
Satisfaction and Trust Analysis Of Sipp Online BPJS Ketenagakerjaan Users: What Is The Role Of Ease of Use, Variations in Web Design and Functions?
KA Setyawan, U Suhud, AW Handaru
JURNAL DINAMIKA MANAJEMEN DAN BISNIS 3 (1), 1-15, 2020
12020
The Influence of Competence and Communication on Employee Performance of Internal Audit Work Unit At PT Bank Mandiri (Persero), Tbk With Mediation Variable Job Satisfaction
MA Shofia
JURNAL DINAMIKA MANAJEMEN DAN BISNIS 3 (1), 54-77, 2020
12020
the Effect of Company Characteristics Towards Carbon Emission Disclosure and Its Impact on Economic Consequences in Non-Financial Registered Companies in Indonesia, Malaysia …
GN Ahmad, R Ajiasri, A Warokka
Jurnal Dinamika Manajemen Dan Bisnis 3 (1), 16-37, 2020
12020
The Effect of Service Quality and Perception of Financing Margins on Financing Decisions and Its Impact on Customer Satisfaction
VN Yonatan, M Rizan, S Mukhtar
JURNAL DINAMIKA MANAJEMEN DAN BISNIS 3 (1), 78-93, 2020
12020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20