Ikuti
Syarifuddin
Syarifuddin
Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur'an (STIQ) Rakha Amuntai
Email yang diverifikasi di stiq-amuntai.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peran Orang Tua dalam Mengembangkan Potensi Anak pada Masa Golden Age
RP Rijkiyani, Syarifuddin, N Mauizdati
Basicedu Journal is a journal which is managed by the Study Programe of …, 2022
412022
Konsep Dasar IPS
Syarifuddin, MP Diani Ayu Pratiwi, SS Kosilah, SPM Asnawi, AS Jahja, ...
Yayasan Penerbit Muhammad Zaini, 2021
22*2021
DOSEN PENGGERAK DALAM ERA MBKM
Syarifuddin, S Fadjarajani, MI Hadi, A Hamzah, RRPD Hapsari, O Yanto, ...
Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo, 2021
13*2021
Peningkatan Kompetensi Pedagogik Guru Kelas di SD IT Ihsanul Amal
Syarifuddin
Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal 6 (2), 169-178, 2020
92020
Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran IPS Mengunakan Model Pembelajaran Picture and Picture
Syarifuddin
Southeast Asian Journal of Islamic Education 2 (1), 51-66, 2019
62019
Pelaksanaan Pembelajaran Quran Hadis Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Hulu Sungai Utara
H Haji, S Syarifuddin
Al-Madrasah : Jurnal Ilmiah Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah 6 (3), 476-485, 2022
52022
Sikap Mahasiswa Terhadap Keaktifan Berorganisasi dalam Career Adaptability
W Wardah, S Syarifuddin
Jurnal BESICEDU: Journal of Elementary Education 6 (2), 1741-1750, 2022
52022
Meningkatkan Kemahiran Membaca Huruf Hijaiyah Menggunakan Media Kartu Tukar Huruf pada Pembelajaran Alquran Hadits Kelas III MIN 21 Kecamatan Paminggir
S Syarifuddin, N Nasrullah, M Syaiful
Jurnal PTK dan Pendidikan 7 (1), 2021
52021
Bimbingan Penggunaan Google Form Untuk Pembelajaran IPS Pada Madrasah di Banua Enam
Syarifuddin
Manhaj: Jurnal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat 9 (1), 45-58, 2020
42020
Implementasi Blended Learning Pada Pembelajaran SKI MI Sebagai Penguatan Literasi Digital Mendesain E-Learning Berbasis Blogger Dan Google Form
M Nasir, S Syarifuddin, A Rifa'i
Al-Madrasah : Jurnal Ilmiah Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah 6 (1), 99-115, 2022
32022
Constructivism Based Blended Learning for Online Learning Madrasah Ibtidaiyah Students
Syarifuddin, Mardiana, SE Lestari
Proceeding, 1-6, 2021
32021
Bimbingan Membaca Al-Qur’an Kepada Lansia di Desa Tambalang Oleh Mahasiswi KKN Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran (STIQ) Amuntai Tahun 2021. PaKMas: Jurnal Pengabdian Kepada …
Syarifuddin, Rizqa, Hidayati, Munawarah, Norlaila
3*2021
PERAN BUDAYA MAULID DALAM MEREKATKAN HUBUNGAN SOSIAL MASYARAKAT BARABAI UTARA (STUDI DESKRIPTIF ANALISIS TERHADAP PENGEMBANGAN NILAI-NILAI BUDAYA PENDIDIKAN IPS)
S Syarifuddin
Al-Madrasah: Jurnal Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah 4 (1), 125-140, 2019
32019
SCHOOL LITERACY MOVEMENT ON LEARNING BAHASA INDONESIAN IN ELEMENTARY SCHOOLS
M Majdi, RAS Owon, Syarifuddin
International Journal of Education and Sosiotechnology (IJES) 3 (2), 26-32, 2023
22023
Efektivitas Pembelajaran Kooperatif Model TGT, STAD dan Jigsaw Terhadap Prestasi Belajar pada Mata Pelajaran Matematika Kelas IV Sekolah Dasar
I Irfan, S Syarifuddin, M Jannah, K Romadhon
Al-Madrasah: Jurnal Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah 7 (2), 588-598, 2023
22023
Penggunaan Media Game Berbasis Internet Pada Pelajaran IPS Menggunakan Aplikasi Quizizz
Syarifuddin, Madian
Al-Madrasah : Jurnal Ilmiah Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah 6 (2), 355-365, 2022
22022
WORKSHOP DISPLAY KELAS UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI SISWA DALAM MENGIKUTI PELAJARAN IPS SE-KECAMATAN LAMPIHONG
S Syarifuddin
Dedikasi: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 11-17, 2021
22021
THE ROLE OF EDUCATIONAL TECHNOLOGYIN LEARNING
RT Manurung, M Nasir, Syarifuddin
International Journal of Education and Sosiotechnology (IJES) 3 (2), 21-25, 2023
12023
Festival Anak Shaleh STIQ (FASTIQ) Desa Awayan Hilir Kabupaten Balangan
S Syarifuddin, M Nurhafidzah, N Halidah, W Winda, R Rahmita
Al-Khidma: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (2), 52-61, 2022
12022
EFFORTS TO IMPROVE UNDERSTANDING OF WHOLE NUMBER OPERATIONS THROUGH APPLICATION OF CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TO CLASS III STUDENTS OF MIN DARUN NAJAH SUNGAI PANDAN
M Latifah, Syarifuddin, FD Mobo
International Journal of Education and Sosiotechnology (IJES) 2 (2), 59-64, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20