Ikuti
Syarifuddin
Syarifuddin
STIQ Rakha Amuntai
Email yang diverifikasi di stiq-amuntai.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
DOSEN PENGGERAK DALAM ERA MBKM
Syarifuddin, S Fadjarajani, MI Hadi, A Hamzah, RRPD Hapsari, O Yanto, ...
Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo, 2021
9*2021
Peran Orang Tua dalam Mengembangkan Potensi Anak pada Masa Golden Age
RP Rijkiyani, S Syarifuddin, N Mauizdati
Basicedu Journal is a journal which is managed by the Study Programe of …, 2022
82022
Sikap Mahasiswa Terhadap Keaktifan Berorganisasi dalam Career Adaptability
W Wardah, S Syarifuddin
Jurnal BESICEDU: Journal of Elementary Education 6 (2), 1741-1750, 2022
42022
Peningkatan Kompetensi Pedagogik Guru Kelas di SD IT Ihsanul Amal
Syarifuddin
Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal 6 (2), 169-178, 2020
42020
Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran IPS Mengunakan Model Pembelajaran Picture and Picture
Syarifuddin
Southeast Asian Journal of Islamic Education 2 (1), 51-66, 2019
42019
Bimbingan Penggunaan Google Form Untuk Pembelajaran IPS Pada Madrasah di Banua Enam
Syarifuddin
Manhaj: Jurnal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat 9 (1), 45-58, 2020
32020
Constructivism Based Blended Learning for Online Learning Madrasah Ibtidaiyah Students
Syarifuddin, Mardiana, SE Lestari
Proceeding, 1-6, 2021
22021
Meningkatkan Kemahiran Membaca Huruf Hijaiyah Menggunakan Media Kartu Tukar Huruf pada Pembelajaran Alquran Hadits Kelas III MIN 21 Kecamatan Paminggir
S Syarifuddin, N Nasrullah, M Syaiful
Jurnal PTK dan Pendidikan 7 (1), 2021
22021
PERAN BUDAYA MAULID DALAM MEREKATKAN HUBUNGAN SOSIAL MASYARAKAT BARABAI UTARA (STUDI DESKRIPTIF ANALISIS TERHADAP PENGEMBANGAN NILAI-NILAI BUDAYA PENDIDIKAN IPS)
S Syarifuddin
Al-Madrasah: Jurnal Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah 4 (1), 125-140, 2019
22019
Pelaksanaan Pembelajaran Quran Hadis Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Hulu Sungai Utara
H Haji, S Syarifuddin
Al-Madrasah : Jurnal Ilmiah Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah 6 (3), 476-485, 2022
12022
Implementasi Blended Learning Pada Pembelajaran SKI MI Sebagai Penguatan Literasi Digital Mendesain E-Learning Berbasis Blogger Dan Google Form
M Nasir, S Syarifuddin, A Rifa'i
Al-Madrasah : Jurnal Ilmiah Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah 6 (1), 99-115, 2022
12022
Barcode Sebagai Media Pembelajaran Blended Learning Pada Pelajaran IPS
S Syarifuddin, M Nasir, M Mardiana
Al-Madrasah: Jurnal Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah 6 (1), 65-73, 2021
12021
WORKSHOP DISPLAY KELAS UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI SISWA DALAM MENGIKUTI PELAJARAN IPS SE-KECAMATAN LAMPIHONG
S Syarifuddin
Dedikasi: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 11-17, 2021
12021
Persoalan Otentitas Hadis Perspektif Ignaz Golziher
S Syarifuddin, MZ Rosyid
ALQALAM : Jurnal Ilmiah Keagamaan dan Kemasyarakatan 13 (2), 193-212, 2019
12019
Visi misi dan kompetensi pedagogik guru kelas: Studi multi kasus di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Ihsanul Amal Amuntai Kalimantan Selatan dan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri …
S Syarifuddin
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, 2017
12017
Festival Anak Shaleh STIQ (FASTIQ) Desa Awayan Hilir Kabupaten Balangan
S Syarifuddin, M Nurhafidzah, N Halidah, W Winda, R Rahmita
Al-Khidma: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (2), 52-61, 2022
2022
Gerakan Literasi Sebagai Pengembangan Karakter Anak
Syarifuddin, AS Ichsan, LS Romlah, RD Riastuti, E Rustinar, MS Kurdi, ...
PGMI STIQ Press, 2022
2022
EFFORTS TO IMPROVE UNDERSTANDING OF WHOLE NUMBER OPERATIONS THROUGH APPLICATION OF CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TO CLASS III STUDENTS OF MIN DARUN NAJAH SUNGAI PANDAN
M Latifah, Syarifuddin, FD Mobo
International Journal of Education and Sosiotechnology (IJES) 2 (2), 59-64, 2022
2022
Penggunaan Media Game Berbasis Internet Pada Pelajaran IPS Menggunakan Aplikasi Quizizz
Syarifuddin, Madian
Al-Madrasah : Jurnal Ilmiah Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah 6 (2), 355-365, 2022
2022
CREATIVITY OF IPS TEACHERS IN GROWING STUDENTS'INTEREST IN READING USING IMAGES IN MADRASAH IBTIDAIYAH AL-ISLAMIAH BANGKAR MUARA UYA
A Widari, S Syarifuddin, R Mohamed
International Journal of Education and Sosiotechnology (IJES) 2 (1), 1-6, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20