Ikuti
Baskoro Adi Prayitno
Baskoro Adi Prayitno
Lecturer of Biology Education at Universitas Sebelas Maret Surakarta Indonesia
Email yang diverifikasi di fkip.uns.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Closing the science process skills gap between students with high and low level academic achievement
BA Prayitno, D Corebima, H Susilo, S Zubaidah, M Ramli
Journal of Baltic Science Education 16 (2), 266, 2017
982017
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap keterampilan proses sains ditinjau dari kemampuan akademik siswa SMA Negeri 5 Surakarta
S Wulanningsih
UNS (Sebelas Maret University), 2012
832012
Pengembangan perangkat pembelajaran IPA biologi SMP berbasis inkuiri terbimbing dipadu kooperatif STAD serta pengaruhnya terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi, metakognisi†…
BA Prayitno
Universitas Negeri Malang, 2011
482011
Student's environmental literacy profile of adiwiyata green school in Surakarta, Indonesia
H Meilinda, BA Prayitno, P Karyanto
Journal of Education and Learning 11 (3), 299-306, 2017
352017
Effectiveness of a Generative Learning-Based Biology Module to Improve the Analytical Thinking Skills of the Students with High and Low Reading Motivation.
W Prawita, BA Prayitno
International Journal of instruction 12 (1), 1459-1476, 2019
282019
Pengaruh pembelajaran inkuiri terbimbing dan inkuiri bebas termodifikasi terhadap prestasi belajar ditinjau dari berpikir kritis dan kedisiplinan belajar siswa kelas X MIA SMA†…
M Ajwar, BA Prayitno, W Sunarno
Inkuiri 4 (3), 127-135, 2015
272015
Marjono.(2013)
TF Wijayanti, BA Prayitno
Pengaruh Pendekatan SAVI Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD†…, 0
26*
The Effectiveness of Guided Inquiry and INSTAD towards Students‚€™ Critical Thinking Skills on Circulatory System Materials
BKB Putra, BA Prayitno, M Maridi
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 7 (4), 476-482, 2018
252018
Potensi Pembelajaran Biologi Inkuiri Dipadu Kooperatif dalam Pemberdayaan Berpikir dan Keterampilan Proses pada Siswa Under Achievment
BA Prayitno
Proceeding Seminar Nasional Optimalisasi Sains untuk Memberdayakan Manusia†…, 2010
252010
Integrasi budaya jawa pada pengembangan bahan ajar bumi dan alam semesta
ET Sulistyo, BA Prayitno, H Pratama
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 10 (1), 2014
242014
Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing pada materi sistem ekskresi kulit untuk meningkatkan keterampilan proses sains siswa kelas XI SMA
R Purwati, BA Prayitno, DP Sari
Proceeding Biology Education Conference 13 (1), 325-329, 2016
222016
Suwarno. 2016. PBL untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Kelas X SMA
LD Noma, BA Prayitno
Jurnal Bioedukasi 9 (2), 62-66, 0
22
The profile of critical thinking skill students in XI grade of senior high school
E Elisanti, S Sajidan, BA Prayitno
1st Annual International Conference on Mathematics, Science, and Education†…, 2017
212017
Profil Keterampilan Literasi Sains Siswa di Salah Satu Sekolah Swasta di Karanganyar
Y Rahmadani, N Fitakurahmah, N Fungky, R Prihatin, Q Majid, ...
Jurnal Pendidikan Biologi 7 (3), 183-190, 2018
202018
Problem-Based Learning Module of Environmental Changes to Enhance Students‚€™ Creative Thinking Skill
PGP Anjarwati, S Sajidan, BA Prayitno
Biosaintifika: Journal of Biology & Biology Education 10 (2), 313-319, 2018
192018
An analysis of logical thinking using mind mapping
S Swestyani, M Masykuri, BA Prayitno, Y Rinanto, S Widoretno
Journal of Physics: Conference Series 1022 (1), 012020, 2018
192018
Pengaruh model inkuiri terbimbing dipadu kooperatif jigsaw terhadap keterampilan proses sains ditinjau dari kemampuan akademik
S Rokhmatika
UNS (Sebelas Maret University), 2012
192012
Suciati, & Titikusumawati, E.(2018). Enhancing students’ higher order thinking skills in science through INSTAD strategy
BA Prayitno
Journal of Baltic Science Education 17 (6), 1046-1055, 2018
162018
Critical Thinking Ability and Student’s Personal Religious Beliefs: An Analysis of DBUS Model Implementation
N Khasanah, S Sajidan, S Sutarno, BA Prayitno, A Walid
Tadris: Jurnal Keguruan dan Ilmu Tarbiyah 4 (1), 41-49, 2019
142019
Studi komparasi tingkat miskonsepsi siswa pada pembelajaran biologi melalui model pembelajaran konstruktivisme tipe Novick dan konstruktivis-kolaboratif
Y Rahmawati
UNS (Sebelas Maret University), 2013
142013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20