Baskoro Adi Prayitno
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap keterampilan proses sains ditinjau dari kemampuan akademik siswa SMA Negeri 5 Surakarta
S Wulanningsih, BA Prayitno, R Probosar
Jurnal Pendidikan Biologi 4 (2), 33-43, 2012
792012
Closing the science process skills gap between students with high and low level academic achievement
BA Prayitno, D Corebima, H Susilo, S Zubaidah, M Ramli
Journal of Baltic Science Education 16 (2), 266, 2017
552017
Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA Biologi SMP Berbasis Inkuiri Terbimbing dipadu Kooperatif STAD serta Pengaruhnya terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi, Metakognisi …
BA Prayitno
DISERTASI dan TESIS Program Pascasarjana UM, 2011
362011
A. Latar Belakang Masalah
I BAB
26*2012
Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing (guided inquiry) pada materi sistem koordinasi untuk meningkatkan keterampilan proses sains pada siswa kelas XI IPA 3 SMA Batik …
IP Riyadi
UNS (Sebelas Maret University), 2014
242014
Potensi Pembelajaran Biologi Inkuiri Dipadu Kooperatif dalam Pemberdayaan Berpikir dan Keterampilan Proses pada Siswa Under Achievment
BA Prayitno
Jurnal Pendidikan, 2010
242010
Suwarno.(2016). PBL untuk meningkatkan kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa kelas X SMA
LD Noma, BA Prayitno
Jurnal Bioedukasi 9 (2), 62-66, 0
17
Pengaruh Pembelajaran Inkuiri Terbimbing dan Inkuiri Bebas Termodifikasi Terhadap Prestasi Belajar Ditinjau Dari Berpikir Kritis dan Kedisiplinan Belajar Siswa Kelas X MIA SMA …
M Ajwar, BA Prayitno, W Sunarno
INKUIRI: Jurnal Pendidikan IPA 4 (3), 127-135, 2015
162015
Integrasi Budaya Jawa pada Pengembangan Bahan Ajar Bumi dan Alam Semesta
ET Sulistyo, BA Prayitno, H Pratama
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 10 (1), 2014
152014
Studi Komparasi Tingkat Miskonsepsi Siswa Pada Pembelajaran Biologi Melalui Model Pembelajaran Konstruktivisme Tipe Novick Dan Konstruktivis-Kolaboratif
Y Rahmawati
UNS (Sebelas Maret University), 2013
142013
Pengaruh Model Inkuiri Terbimbing Dipadu Kooperatif Jigsaw Terhadap Keterampilan Proses Sains Ditinjau dari Kemampuan Akademik
S Rokhmatika, H Harlita, BA Prayitno
Jurnal Pendidikan Biologi 4 (2), 72-83, 2012
142012
Pendahuluan
I Bab
14*2010
Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing pada materi sistem ekskresi kulit untuk meningkatkan keterampilan proses sains siswa kelas XI SMA
R Purwati, BA Prayitno, DP Sari
Proceeding Biology Education C onference 13 (1), 325-329, 2016
132016
Pengaruh Pendekatan SAVI melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad terhadap Hasil Belajar pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 14 Surakarta
TF Wijayanti, BA Prayitno
13*2013
Analisis persediaan beras nasional dalam memenuhi kebutuhan beras nasional pada Perusahaan Umum Bulog
S Wijayanti, S Candra, H Sarjono
The Winners 12 (1), 82-96, 2011
132011
Pengaruh strategi pembelajaran INSTAD terhadap keterampilan proses sains
Y Sidiq, BA Prayitno, P Karyanto, B Sugiharto
Proceeding Biology Education Conference: Biology, Science, Enviromental, and …, 2012
122012
Student's Environmental Literacy Profile of Adiwiyata Green School in Surakarta, Indonesia
H Meilinda, BA Prayitno, P Karyanto
Journal of Education and Learning 11 (3), 299-306, 2017
112017
Pengaruh Model Problem Based Learning Dengan Metode Eksperimen Disertai Teknik Roundhouse Diagram Dan Mind Map Terhadap Hasil Belajar Biologi Ditinjau Dari Gaya Belajar Dan …
NEK Hindrasti, BA Prayitno
INKUIRI: Jurnal Pendidikan IPA 3 (2), 2014
11*2014
Pengaruh Penggunaan Model Active Knowledge Sharing Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Minat Belajar Siswa SMA N 2 Karanganyar
AN Dewi, S Dwiastuti, BA Prayitno
Proceeding Biology Education Conference: Biology, Science, Enviromental, and …, 2012
112012
Effectiveness of a Generative Learning-Based Biology Module to Improve the Analytical Thinking Skills of the Students with High and Low Reading Motivation.
W Prawita, BA Prayitno
International Journal of Instruction 12 (1), 1459-1476, 2019
102019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20