Ikuti
Luh Komang Candra Dewi
Luh Komang Candra Dewi
Universitas Triatma Mulya
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The influence of organizational culture, employee satisfaction, personality, and organizational commitment towards employee performance
IGP Kawiana, LKC Dewi, LKB Martini, IBR Suardana
International research journal of management, IT and social sciences 5 (3 …, 2018
1132018
Effects of leadership and psychological climate on organizational commitment in the digitization era
I Kawiana, LKC DEWI, PS HARTATI, M SETINI, D ASIH
The Journal of Asian Finance, Economics and Business 8 (1), 1051-1062, 2021
332021
EFFECT OF ENTREPRENEURIAL MARKETING AND CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING ON SME’S COMPETITIVENESS IN BALI INDONESIA MEDIATED BY PRODUCT INNOVATION
LKC Dewi, IM Wardana, NN Kertiyasa, IPG Sukaatmaja
International Journal of Economics, Commerce and Management 1 (Vol. IV …, 2016
6*2016
Entrepreneurial Marketing, Customer Relationship Marketing, Inovasi Produk, dan Daya Saing UKM: Konsep dan Aplikasi dalam Penelitian
LKC Dewi, MM SE, IM Wardana, MP SE, NNK Yasa, MS SE, ...
Media Sains Indonesia, 2021
52021
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU CAIR DALAM KEMASAN SIAP MINUM MEREK ULTRA MILK DI KABUPATEN BADUNG (Studi Pada Konsumen Ultra Milk di …
DA Halawa, LKC Dewi
Prospek: Jurnal Manajemen dan Bisnis 1 (1), 1-6, 2019
52019
PENGARUH MEDIA PROMOSI TIK TOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
LKB Martini, LKC Dewi
Prosiding, 38-54, 2021
32021
Faktor Faktor yang dipertimbangkan Konsumen dalam menggunakan Gojek Online di Kabupaten Badung
LKC Dewi, IPB Suthanaya, D Sujadi
Sekolah Tinggi Ilmu (STIE) Ekonomi Triatma Mulya 25 (1), 84-98, 2019
32019
Pengaruh Brand Image dan E-Service Quality terhadap Customer Satisfaction serta Loyalitas Pengguna Aplikasi Gojek Di Tabanan
IGNKS Putra, LKC Dewi
Journal of Applied Management Studies (JAMMS) 1 (1), 39-48, 2019
32019
Positioning Pengembangan Daya Tarik Wisata Kabupaten Tabanan Menjadi Destinasi Kreatif dan Berkelanjutan
LKC Dewi, IMB Wisnawa, PA Prayogi
Jurnal Bisnis dan Kewirausahaan 11 (2 Juli), 126, 2017
32017
Marketing Strategy Analysis for Developing a Small-Scale Business in Tourism, in Island Atauro Tourism Object, Dili Timor Leste
J Xaiver, LKC Dewi, A da Conçeicão Soares
International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 7 (8 …, 2020
22020
Pengaruh Entrepreneurial Marketing dan Inovasi Produk Terhadap Daya Saing Usaha Kecil Menengah (UKM) di Bali
IGP Kawiana, LKC Dewi
Jurnal Bisnis dan Kewirausahaan 15 (3), 148-159, 2019
22019
STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN KAMAR DI THE TANIS BEACH RESORT LEMBONGAN PADA MASA PANDEMI COVID-19
VP Nurhabibah, LKC Dewi
Journal Research of Management (JARMA) 3 (1), 120-139, 2021
12021
FAKTOR-FAKTOR YANG DI PERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK GARNIER DI DENPASAR
S Kakomore, LKC Dewi, IK Mustika
Journal Research of Management (JARMA) 2 (2), 2019-233, 2021
12021
Business Creation through Creativity and Innovation among Students
S Ni Kadek, CD Luh Komang, JEHJ Foeh
Jurnal Minds: Manajemen Ide dan Inspirasi Vol. 8, No. 2 (December) 2021: 225 …, 2021
12021
Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame Di Kota Denpasar
IKA Darmawan, LKC Dewi
Journal Research of Management (JARMA) 2 (1), 140-152, 2020
12020
The Effect Of Innovation Product, Service Quality To Customer Satisfaction And Customer Loyalty Of Banco Nacional De Comercio Timor-Leste/BNCTL Dili
SS Branca, LKC Dewi, AC Soares
ABM: International Journal of Administration, Business and Management 2 (2 …, 2020
12020
FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA DELIVERY GO-FOOD PADA APLIKASI GO-JEK DI KABUPATEN BADUNG
IW Tisyadana, LKC Dewi
Journal Research of Management (JARMA) 1 (1), 32-42, 2019
12019
Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variable Mediasi (Studi Pada Hotel The Breezes Bali)
IPGA Sugiarsa, LKC Dewi, IPB Suthanaya
JUIMA: JURNAL ILMU MANAJEMEN 8 (2), 2018
12018
The Challenge of Traditional Market Traders in Denpasar City with the Problem of Business Management and Sales Strategy
LKB Martini, PS Astuti, LKC Dewi
International Journal of Contemporary Research and Review 9 (07), 20880-20885, 2018
12018
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Paket Wisata Di PT. Nusa Devata Bali Holiday
N Hakiki, LKC Dewi, LKB Martini
Majalah Ilmiah Widyacakra 5 (2), 92-105, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20