Luh Komang Candra Dewi
Luh Komang Candra Dewi
Doktor Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya
Email yang diverifikasi di triatma-mapindo.ac.id
JudulDikutip olehTahun
The influence of organizational culture, employee satisfaction, personality, and organizational commitment towards employee performance
IGP Kawiana, LKC Dewi, LKB Martini, IBR Suardana
International research journal of management, IT and social sciences 5 (3 …, 2018
192018
Pengaruh Entrepreneurial Marketing dan Inovasi Produk Terhadap Daya Saing Usaha Kecil Menengah (UKM) di Bali
IGP Kawiana, LKC Dewi
Jurnal Bisnis dan Kewirausahaan 15 (3), 148-159, 2019
2019
FAKTOR FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN GOJEK ONLINE DI KABUPATEN BADUNG
LKC Dewi, IPB Suthanaya, D Sujadi
Sekolah Tinggi Ilmu (STIE) Ekonomi Triatma Mulya 25 (1), 84-98, 2019
2019
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU CAIR DALAM KEMASAN SIAP MINUM MEREK ULTRA MILK DI KABUPATEN BADUNG (Studi Pada Konsumen Ultra Milk di …
DA Halawa, LKC Dewi
Prospek: Jurnal Manajemen dan Bisnis 1 (1), 1-6, 2019
2019
PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABLE MEDIASI (Studi Pada Hotel The Breezes Bali)
IPGA Sugiarsa, LKC Dewi, IPB Suthanaya
JUIMA: JURNAL ILMU MANAJEMEN 8 (2), 1-19, 2018
2018
The Challenge of Traditional Market Traders in Denpasar City with the Problem of Business Management and Sales Strategy
LKB Martini, PS Astuti, LKC Dewi
International Journal of Contemporary Research and Review 9 (07), 20880-20885, 2018
2018
Integrative model of performance improvement
LKC Dewi, IGP Kawiana, LKB Martini
International journal of social sciences and humanities 2 (2), 26-39, 2018
2018
FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN WISATAWAN BERKUNJUNG KE OBYEK WISATA TANAH LOT TABANAN–BALI
IMA Sugandika, LKC Dewi
Sekolah Tinggi Ilmu (STIE) Ekonomi Triatma Mulya 6 (2), 139, 2017
2017
POSITIONING PENGEMBANGAN DAYA TARIK WISATA KABUPATEN TABANAN MENJADI DESTINASI KREATIF DAN BERKELANJUTAN
LKC Dewi, IMB Wisnawa, PA Prayogi
Jurnal Bisnis dan Kewirausahaan 11 (2 Juli), 126, 2017
2017
PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI BALI
LKC Dewi, D Sudjadi
JURNAL Manajemen dan Akuntansi Desember 2012 17 (2), 2013
2013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–10