Ikuti
Luh Komang Candra Dewi
Luh Komang Candra Dewi
Universitas Triatma Mulya
Email yang diverifikasi di triatmamulya.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The influence of organizational culture, employee satisfaction, personality, and organizational commitment towards employee performance
IGP Kawiana, LKC Dewi, LKB Martini, IBR Suardana
International research journal of management, IT and social sciences 5 (3 …, 2018
1862018
Effects of leadership and psychological climate on organizational commitment in the digitization era
I Kawiana, LKC Dewi, PS Hartati, M Setini, D Asih
The Journal of Asian Finance, Economics and Business 8 (1), 1051-1062, 2021
572021
Hubungan Tingkat Pengetahuan dan Sikap Wanita Usia Subur (WUS) dengan Pemeriksaan Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) di Puskesmas Buleleng I
L Dewi, N Suryani, P Murdani
Jurnal Magister Kedokteran Keluarga 1 (1), 57-66, 2013
452013
Pengaruh Media Promosi Tik Tok Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
LKB Martini, LKC Dewi
Prosiding, 38-54, 2021
232021
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Susu Cair dalam Kemasan Siap Minum Merek Ultra Milk di Kabupaten Badung (Studi pada Konsumen Ultra Milk di …
DA Halawa, LKC Dewi
Prospek: Jurnal Manajemen dan Bisnis 1 (1), 1-6, 2019
112019
Entrepreneurial Marketing, Customer Relationship Marketing, Inovasi Produk, dan Daya Saing UKM: Konsep dan Aplikasi dalam Penelitian
LKC Dewi, MM SE, IM Wardana, MP SE, NNK Yasa, MS SE, ...
Media Sains Indonesia, 2021
92021
Pengaruh Entrepreneurial Marketing dan Inovasi Produk Terhadap Daya Saing Usaha Kecil Menengah (UKM) di Bali
IGP Kawiana, LKC Dewi
Jurnal Bisnis Dan Kewirausahaan 15 (3), 148-159, 2019
92019
Pengaruh Digital Marketing Dan Customer Relationship Marketing Terhadap Keputusan Wisatawan Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi
LKC Dewi, S Widagdo, LKB Martini, IBR Suardana
EKUITAS (Jurnal Ekonomi dan Keuangan) 6 (2), 243–270-243–270, 2022
82022
TIK TOK AS A PROMOTIONAL MEDIA TO INFLUENCE CONSUMER PURCHASE DECISIONS
LKB Martini, IN Suardhika, LKC Dewi
Jurnal Aplikasi Manajemen 20 (1), 170-180, 2022
62022
EFFECT OF ENTREPRENEURIAL MARKETING AND CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING ON SME’S COMPETITIVENESS IN BALI INDONESIA MEDIATED BY PRODUCT INNOVATION
LKC Dewi, IM Wardana, NN Kertiyasa, IPG Sukaatmaja
International Journal of Economics, Commerce and Management 1 (Vol. IV …, 2016
6*2016
Business Creation through Creativity and Innovation among Students
NK Suryani, LKC Dewi, JEHJ Foeh
Jurnal Minds: Manajemen Ide dan Inspirasi 8 (2), 225-236, 2021
52021
Pengaruh Brand Image Dan E-Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Serta Loyalitas Pengguna Aplikasi Gojek Di Tabanan
IGNKS Putra, LKC Dewi
Journal of Applied Management Studies 1 (1), 39-48, 2019
52019
Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Perilaku Wanita Usia Subur dalam Deteksi Dini Kanker Serviks dengan Metode Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) di Wiayah Kerja Puskesmas …
L Dewi
FK UTP, 2014
52014
Elektrodekolorisasi Limbah Cair Zat Warna Batik Dengan Elektroda PbO2/Pb
PSL Dewi, DS Widodo, A Haris
Journal of Power Sources, 105-109, 2013
52013
Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction Sebagai Variable Mediasi (Studi Pada Hotel The Breezes Bali)
IPGA Sugiarsa, LKC Dewi, IPB Suthanaya
JUIMA: JURNAL ILMU MANAJEMEN 8 (2), 2018
42018
An E-Marketplace for Rural Tourism: An Approach To Dynamic Sustainability In The Fast-Paced Market
LKC Dewi, IGP Kawiana, PS Hartati
Res Militaris, 7242-7253, 2022
32022
Marketing strategy analysis for developing a small-scale business in tourism, in Island Atauro tourism object, Dili Timor Leste
J Xaiver, LKC Dewi, A da Conçeicão Soares
International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 7 (8 …, 2020
32020
Faktor Faktor yang dipertimbangkan Konsumen dalam menggunakan Gojek Online di Kabupaten Badung
LKC Dewi, IPB Suthanaya, D Sujadi
Sekolah Tinggi Ilmu (STIE) Ekonomi Triatma Mulya 25 (1), 84-98, 2019
32019
The Challenge of Traditional Market Traders in Denpasar City with the Problem of Business Management and Sales Strategy
LKB Martini, PS Astuti, LK Candra Dewi
International Journal of Contemporary Research and Review 9 (07), 20880-20885, 2018
32018
Positioning Pengembangan Daya Tarik Wisata Kabupaten Tabanan Menjadi Destinasi Kreatif dan Berkelanjutan
LKC Dewi, IMB Wisnawa, PA Prayogi
Jurnal Bisnis dan Kewirausahaan 11 (2 Juli), 126, 2017
32017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20