Ikuti
Rivdya Eliza
Rivdya Eliza
Tadris Matematika, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol
Email yang diverifikasi di uinib.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Hubungan Resiliensi Dan Faktor Gender Terhadap High Order Thinking Skills Mahasiswa Tadris Matematika Ptkin Di Sumbar. Kafaah
R Eliza
Journal of Gender Studies 10 (1), 105, 2020
132020
Media pembelajaran sebagai sarana komunikasi matematika di Sekolah Dasar
R Eliza
Ta'dib 13 (2), 2016
132016
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self-Regulated Learning dengan Model Pembelajaran Learning Cycle 7E
NP Utami, R Eliza, S Warahma
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (1), 1025-1038, 2022
82022
Pembelajaran Matematika dengan Model Search, Solve, Create and Share (SSCS) di MAN 1 Muara Labuh
R Eliza, F Aulia
Math Educa Journal 2 (1), 200-210, 2017
72017
Model Pembelajaran Student Teams Achievement Divission (STAD) Pada Pembelajaran Matematika di SMPN 46 Sijunjung
RE Dwi Yuli
Math Educa Journal 1 (3), 32-43, 2019
52019
Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis dan Kemandirian Belajar Peserta Didik dengan Model Pembelajaran Inquiri
R Eliza, F Susilawati
Math Educa Journal 3 (2), 144-155, 2019
42019
The validity of realistic problem based learning model development of mathematics learning in vocational high school (smk)
R Eliza, A Fauzan, L Lufri, Y Yerizon
1st International Conference on Innovation in Education (ICoIE 2018), 12-18, 2019
42019
Developing Realistic Problem-Based Learning Model for Teaching Mathematics in Vocational Education
R Eliza, A Fauzan, L Lufri, Y Yerizon
International Journal of Science and Applied Technology 3 (1), 2018
42018
Penggunaan Metafora Disertai Aplikasi Prezi Desktop Terhadap Motivasi dan Prestasi Belajar Matematika Siswa
R Eliza, JW Hayatullah
Math Educa Journal 1 (1), 51-61, 2017
42017
MOTIVASI DAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA DENGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PAIR CHECK DISERTAI REWARD PADA MATERI FUNGSI
R Eliza, K Khadijah, U Wulandari
Math Educa Journal 2 (2), 128-142, 2018
32018
Penerapan Pendekatan Berpikir Metaforis Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa
R Eliza, N Sepriyanti, U Husniyah
Mathema: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 82-92, 2023
22023
Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Problem Posing Tipe Post Solution Posing terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Berpikir Kritis Matematis Peserta Didik Kelas VIII Di …
YW Andesta, R Eliza, A Susanto
Journal Cerdas Mahasiswa 4 (2), 175-188, 2022
22022
Pengaruh Model Pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (Air) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Penalaran Matematis Peserta Didik Kelas Vii Mtsn 2 Pesisir Selatan …
R Shabrina, R Eliza, C Khaidir
Journal Cerdas Mahasiswa 3 (2), 210-224, 2021
22021
The Assessment of the Education Laboratory Performance by Using Balanced Score Card Method
N Nurhasnah, R Eliza
Al-Ta lim Journal 24 (3), 217-228, 2017
22017
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS MENGGUNAKAN PENDEKATAN METAPHORICAL THINKING
R Wahid, R Eliza, A Susanto
Journal Cerdas Mahasiswa 5 (1), 12-22, 2023
12023
HOTS test item booklet development for flat materials in learning mathematic
R Eliza, R Wulandari, A Susanto
AIP Conference Proceedings 2524 (1), 2022
12022
The Higher Order Thinking Skills of Mathematics Education Students at State Islamic Higher Education in Central Sumatera
R Eliza, NP Utami, S Warahma
Edumatika: Jurnal Riset Pendidikan Matematika 5 (1), 71-84, 2022
12022
Pengembangan LKPD Matematika Berbasis Group Investigation untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik
SA Putri, N Sepriyanti, R Eliza
Math Educa Journal 6 (1), 47-56, 2022
12022
PENERAPAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI PESERTA DIDIK
RA Siregar, R Eliza, N Sepriyanti
Math Educa Journal 8 (1), 2024
2024
REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION APPROACH AND MATHEMATICAL DISPOSITION
Z Zulmiah, R Eliza, A Susanto
Proceedings of Imam Bonjol International Conference on Islamic Education …, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20