Ikuti
Koerniawan Hidajat
Koerniawan Hidajat
Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta
Email yang diverifikasi di uta45jakarta.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
kasus desa wadas pembangunan bendungan bener Perspektif SDG’s Desa
K Hidajat
Jurnal Pemberdayaan Nusantara 1 (1), 1-8, 2021
92021
Implementation of corporate social responsibility (CSR) Menteng Mitra Afia Hospital in educating the public
H Yulita, K Hidajat
Ilomata International Journal of Social Science 1 (4), 185-195, 2020
82020
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Dimediasi Kepuasan Konsumen Generasi Milenial Masa Pandemic Covid-19 (Survei Pengguna Tokopedia Generasi …
K Hidajat, A Fahlevi
Journal for Business and Entrepreneurship 4 (2), 2020
82020
Pengaruh E-Service Quality Dan Purchase Behavior Terhadap Kepuasan Konsumen Di Mediasi Loyalitas Konsumen Pengguna Game Online Mobile Legend Masa Normal Baru Pandemi Covid-19
K Hidajat, MV Yogantari
Jurnal Teknologi Informasi Dan Komputer 7 (4), 2021
62021
Pengaruh e-satisfaction terhadap repurchase intention produk fashion dimediasi oleh electronic word of mouth (E-WOM)
K Hidajat, W Damayanti
MBR (Management and Business Review) 6 (2), 168-177, 2022
52022
THE EFFECT OF ADOPTION OF E-LEARNING INNOVATIONS ON STUDENTS'LEARNING INTENTION WITH LEARNING MOTIVATION MEDIATED
H Yulita, K Hidajat
Journal of Business & Applied Management 14 (1), 027-044, 2021
5*2021
Kewirausahaan Digital Sebagai Solusi Bagi UMKM Skala Rumah Tangga di Kelurahan Manggarai Selatan Jakarta Selatan
E Pravitasari, K Hidajat, MU Albab, PA Azaria
Jurnal Pemberdayaan Nusantara 2 (2), 40-47, 2022
42022
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat, terhadap Keputusan Belanja pada Aplikasi Digital Cumart dengan Kepercayaan Pelanggan sebagai Variabel Moderating
K Hidajat, RA Setiawan
Jurnal Pendidikan Tambusai 6 (2), 13725-13733, 2022
42022
Persepsi kemudahan, manfaat, harga dan kualitas produk terhadap keputusan belanja: peran moderasi kepercayaan pelanggan
K Hidajat, RA Setiawan
MBR (Management and Business Review) 6 (1), 102-112, 2022
42022
The Influence of Perceived Price and Product Quality on Shopping Decisions on the Cumart Digital Application with Customer Trust as a Moderating Variable
RA Setiawan, K Hidajat
Ilomata International Journal of Management 3 (2), 253-263, 2022
32022
The Influence Of Millenial's Risk Perceptions On E-Commerce Shopee Purchase Decisions
H Yulita, K Hidajat
PROMEDIA (PUBLIC RELATION DAN MEDIA KOMUNIKASI) 8 (1), 2022
22022
Pengaruh Kualitas Pelayaan Dan Product Knowledge Terhadap Keputusan Pembelian Customer Yang Dimoderasi Oleh Tingkat Penjualan
K Hidajat, S Diandaru
JOURNAL FOR BUSINESS AND ENTREPRENEURSHIP 4 (1), 2020
22020
MODERASI PERAN AYAH ATAS PENGARUH PERSEPSI GENERASI MILENIAL TERHADAP KECERDASAN SKILL GENDER
K Hidajat
12023
Implementasi Mbkm Kewirausahaan: Pelatihan Pemanfaatan Buah Lerak Menjadi Deterjen Cair Tanpa Bahan Kimia Di Binus
K Hidajat, DN Fitria
Jurnal Abdimas Bina Bangsa 4 (1), 711-716, 2023
12023
Analisis Physical Distancing, Kepercayaan Keamanan Pada Minat Beli, Moderasi Pembayaran Atome
K Hidajat, FDFN Islam
Eqien-Jurnal Ekonomi dan Bisnis 11 (1), 521–526-521–526, 2022
12022
Pengaruh Word of Mouth Terhadap Citra Merek Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Iphone Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta)
K Hidajat, DD Koesumaningrum
Journal For Business and Entrepreneurship 5 (1), 2021
12021
Pengaruh Keunggulan Atribut Produk Menu Masakan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Moderating
K Hidajat, R Hasanah
JOURNAL FOR BUSINESS AND ENTREPRENEURSHIP 3 (1), 2019
12019
Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Purchase Intention Melalui Consumer Trust Pada Online Shop Fashion Wanita di Media Sosial Instagram (StudiPada Generasi Milenial di …
K Hidajat, RD Aprianty
Journal For Business And Entrepreneurship 3 (2), 2019
12019
SOSIALISASI PENGISIAN INVOICE (TAGIHAN BARANG) BAGI IBU-IBU UMKM DI KAWASAN RW. 08 SUNTER AGUNG JAKARTA UTARA
S Ningsih, K Hidajat
Jurnal Abdimas Bina Bangsa 5 (1), 496-504, 2024
2024
SOSIALISASI STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGEMBANGKAN PRODUK KEWIRAUSAHAAN DENGAN IMPLEMENTASI WORD OF MOUTH DI RW 08 SUNTER AGUNG
A Fauzi, K Hidajat
Jurnal Abdimas Bina Bangsa 5 (1), 505-514, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20