Ivan Weismann ( https://orcid.org/0000-0002-4377-3877)
Ivan Weismann ( https://orcid.org/0000-0002-4377-3877)
Sekolah Tinggi Filsafat Jaffray Makassar
Email yang diverifikasi di sttjaffray.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Cyberbullying di Media Sosial terhadap perilaku reaktif sebagai pelaku maupun sebagai korban cyberbullying pada siswa kristen SMP Nasional Makassar
MM Pandie, ITJ Weismann
Jurnal Jaffray 14 (1), 43-62, 2016
782016
Kepemimpinan Gembala: Suatu Kajian Filosofis tentang Proses Integrasi Kepemimpinan Rohani dan Sekuler
N Yuliastomo, ITJ Weismann
Jurnal Jaffray 8 (1), 5-23, 2010
42010
Peran Orang Tua Terhadapa Perkembangan Pribadi Remaja Atas Pemanfaatan Internet di Kalangan Remaja di SMU Advent Makassar
VO Maruanaya, ITJ Weismann
Jurnal Jaffray 8 (1), 51-62, 2010
32010
The Development of Multicultural Based Cooperative Learning Model to Enhance the Emotional Quotient of the Students of Jaffray Theology Academy of Makassar
ITAS Ivan Th.J. Weismann
The Social Sciences 13 (1), 1-6, 2018
22018
Penyebab Krisis Identitas Waria
ITJ Weismann, D Depilori
Jurnal Jaffray 12 (1), 157-175, 2014
22014
Naturalisasi Perbudakan Sebagai Suatu Keadilan
ITJ Weismann
Jurnal Jaffray 1 (1), 29-41, 2005
22005
Peer Tutor Learning Model in CRE-Based Discipleship Teaching According to Matthew 28: 19-20 at High Schools in Makassar City
SR Hana, ITJ Weismann
Jurnal Jaffray 18 (1), 73-94, 2020
12020
The Role of Public Sphere according to Jurgen Habermas’s perspective for multicultural societies in the Indonesian Context
E Prasutomo, H Wijaya
OSF Preprints, 2019
12019
Analisis Faktor Mekanisme Kontrol Terhadap Pelecehan Rohani Dalam Gereja
ITJ Weismann
Jurnal Jaffray 15 (1), 115-130, 2017
12017
Analisis Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dosen Terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa Sekolah Tinggi Theologia Jaffray Makassar
ITJ Weismann
Jurnal Jaffray 11 (1), 67-86, 2013
12013
Siklus Identitas sosial Sebagai Adaptasi Identitas Diri Dari Peran yang dipandang Sebagai Penyimpangan
ITJ Weismann
Jurnal Jaffray 7 (1), 64-87, 2009
12009
Simbolisme Menurut Mircea Eliade
ITJ Weismann
Jurnal Jaffray 2 (1), 54-60, 2005
12005
Active Reconnecting Learning Strategies to Increase Student Interest and Active Learning
H Wijaya, IPA Darmawan, SC Setiana, H Helaluddin, ITJ Weismann
Indonesian Journal of Instructional Media and Model 3 (1), 26-37, 2021
2021
Pengaruh Kecanduan Media Sosial Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswi Asrama Di Sekolah Tinggi Filsafat Jaffray Makassar
S Jani, ITJ Weismann
Repository Skripsi Online 3 (1), 158-165, 2021
2021
Pengaruh Penggunaan Handphone Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Sekolah Tinggi Filsafat Jaffray Makassar
O Octavianus, ITJ Weismann
Repository Skripsi Online 3 (1), 71-80, 2021
2021
Pengaruh Bimbingan Konseling Guru Terhadap Prestasi Belajar Anak Korban Perceraian di SMP Kristen Aletheia Surabaya
E Elvina, ITJ Weismann
Repository Skripsi Online 2 (1), 8-17, 2020
2020
PEMIMPIN NARSISISTIK DALAM ORGANISASI GEREJA
ITJ Weismann
Diegesis: Jurnal Teologi 4 (2), 15-25, 2019
2019
Pengaruh Pola Asuh Orang Tua Terhadap Pembentukan Karakter Remaja Usia 13-18 Tahun Di Gereja Sidang Injil Broneo Long Tuan Sarawak Malaysia
R Paru, ITJ Weismann
Repository Skripsi Online 1 (1), 56-61, 2019
2019
Pengaruh Keteladanan Guru Pendidikan Agama Kristen Terhadap Pembentukan Karakter Siswa Di SMP PGRI Marinding Kelas II
A Kala’Padang, ITJ Weismann
Repository Skripsi Online 1 (3), 143-149, 2019
2019
The Development of Multicultural-Based Cooperative Learning Model to Improve the Students' Emotional Intelligences in SekolahTinggiJaffray Makassar.
ITHJ WEISMANN
Universitas Negeri Makassar, 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20