Ikuti
Ema Nurzainul Hakimah
Ema Nurzainul Hakimah
Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Nusantara PGRI Kediri
Email yang diverifikasi di unpkediri.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Dampak pengembangan pemasaran digital pada startup’s (Studi kasus pada wirausaha baru)
S Aliami, EN Hakimah, DAS Fauji
EkoNiKa 3 (1), 2018
372018
Pemberdayaan masyarakat melalui pelatihan hidroponik membentuk wirausahawan baru pada perum kuwak utara kelurahan ngadirejo kota kediri
EN Hakimah, R Sardanto, S Subagyo
Jurnal ABDINUS: Jurnal Pengabdian Nusantara 1 (1), 75-82, 2017
282017
Pengaruh Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek, Loyalitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Khas Daerah Kediri Tahu Merek “POO” Pada Pengunjung Toko Pusat …
EN Hakimah
Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis 1 (1), 13-21, 2016
272016
Pengaruh Budaya Kerja, Lingkungan Kerja Dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pt Suling Mas Tri Tunggal Abadi Tulungagung
Y Widhaswara
Simki-Economic 1 (03), 1-14, 2017
152017
PENGARUH FLASH SALE, CUSTOMER REVIEW, DAN GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE:(Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Nusantara PGRI …
SI Saputri, EN Hakimah, R Sardanto
SIMPOSIUM NASIONAL MANAJEMEN DAN BISNIS (SIMANIS) dan Call for Paper 1, 322-328, 2022
82022
Peranan Bauran Promosi Dalam Usaha Meningkatkan Penjualan pada Kerajinan Tenun Ikat (ATBM) Cap Medali Mas Kediri
CD Arum, EN Hakimah
Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi 1 (1), 2016
72016
Pengaruh Pelaksanaan Program Pendidikan Dan Pelatihan Bagi Karyawan Untuk Meningkatkan Produktivitas Kerja pada “UD. Gakris” Kediri
EN Hakimah
Jurnal Riset Ekonomi Dan Bisnis 1 (02), 27-39, 2014
52014
MENDONGKRAK PEMASARAN MELALUI CONTENT MARKETING DAN INFLUENCER:(Studi Pada Bisnis Busana Qomeshop Kota Kediri)
AA Anggraini, EN Hakimah
Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis (Simanis) Dan Call for Paper 1, 572-583, 2022
42022
Pengaruh Kinerja Sales Retail, Personal Branding, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Saus Jawara
EJ Romadhon, EN Hakimah
Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi Dan Akuntansi 6 (1), 143-147, 2021
42021
Makna menciptakan impulse buying bagi ritel kecil/UMKM
EN Hakimah, S Aliami
42017
Perspektif Pelaku Umkm Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Produk Untuk Menciptakan Kepuasan Dan Loyalitas (Studi Kasus Usaha Tahu Bapak Matnuri)
E Santoso, EN Hakimah, S Ratnanto
Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi Dan Akuntansi 8, 591-600, 2023
32023
Pengaruh Talent Management, Knowledge Management dan Self Efficacy Terhadap Kinerja Karyawan Di CV. Pusan Air Rifle Gedangsewu Pare Kediri
T Andriani, EN Hakimah, E Djoko
Jurnal Ekonomi Bisnis, Manajemen Dan Akuntansi 2 (1), 161-182, 2023
32023
ANALISIS PENERAPAN STRATEGI SWOT DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN BERAS ORGANIK: Studi kasus pada Usaha Dagang Beras Organik Sekar Putih Desa Pagung-Kab. Kediri
LW Ningsih, EN Hakimah, MW Widodo
Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi 6 (1), 477-486, 2021
32021
Bauran Pemasaran Jasa, Citra, dan Kepuasan Mahasiswa: Sebuah Kajian Perguruan Tinggi Swasta di Kediri
S Aliami, EN Hakimah
Efektor 7 (2), 98-108, 2020
32020
Konsep Pemasaran Untuk Usaha Baru Hidroponik Titik Tanam Minimum
EN Hakimah
Ekonika 4 (1), 47-62, 2018
32018
OPTIMALISASI KONSEP PEMASARAN CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING) MENGGUNAKAN PENDEKATAN KEARIFAN LOKAL PADA RITEL KONVENSIONAL DI KECAMATAN KANDAT DAN NGADILUWIH KAB. KEDIRI
EN Hakimah
Prosiding Seminar Nasional Manajemen & Call for Paper 2016, 237-243, 2016
32016
Penerapan Strategi 7T Bisnis Ritel Dalam E-Commerce (On-Line Shop) oleh Swalayan Golden Sebagai Media Pemasaran
EN Hakimah, B Muslih
EKONIKA: Jurnal Ekonomi Universitas Kadiri 1 (2), 91-102, 2016
32016
Pengaruh Kesadaran Merek
EN Hakimah
Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek, Loyalitas Merek Terhadap Keputusan …, 2016
32016
Optimalisasi strategi pemasaran untuk penguatan kelompok umkm desa karangtalun kabupaten Kediri
EN Hakimah, G Ernestivita, IB Raharjo, AO Fadilah
Jurnal Abdimas Akademika 3 (02), 110-119, 2022
22022
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA FINTECH GOPAY:(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen …
DM Jovanna, EN Hakimah
SIMPOSIUM NASIONAL MANAJEMEN DAN BISNIS (SIMANIS) dan Call for Paper 1, 852-856, 2022
22022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20