Sudarman Bennu
Sudarman Bennu
FKIP Universitas Tadulako
Verified email at untad.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Penerapan Metode Penemuan Terbimbing Berbantuan Alat Peraga Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VIII Pada Materi Luas Permukaan Dan Volume Limas Di Smp Negeri 19 Palu
P Sari, S Bennu, B Mallo
Aksioma 3 (2), 2014
212014
Adversity Quotient: Kajian kemungkinan pengintegrasiannya dalam pembelajaran matematika
S Bennu
Aksioma 1 (01), 2012
142012
Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan Di Kelas VII SMPN Model Terpadu Madani
R Ramlah, S Bennu, B Paloloang
JIPMat 1 (2), 2017
92017
Penerapan Model Pembelajaran Langsung untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi operasi aljabar bentuk akar di kelas X MIA 7 SMA Negeri 4 Palu
A Winanto, S Bennu, M Hasbi
Jurnal Elektronik Pendidikan Matematika Tadulako 2 (3), 2015
42015
Analisis kemampuan siswa SMP di Kota Palu dalam memecahkan masalah segiempat berdasarkan gaya kognitif
AM Athira
JSTT 4 (1), 2015
42015
Analisis Kesalahan Siswa Kelas VIII SMP Negeri 19 Palu dalam Menyelesaikan Soal Operasi Pecahan Bentuk Aljabar
RS Julian, S Bennu, R Lefrida
Jurnal Elektronik Pendidikan Matematika Tadulako 4 (2), 2016
32016
Identifikasi Kemampuan Literasi Matematika Siswa Kelas Viii Smpn Model Terpadu Madani Pada Materi Aritmatika Sosial
Y Astuti, S Bennu, B Paloloang
Jurnal Elektronik Pendidikan Matematika Tadulako 5 (3), 2018
22018
Profil Pemecahan Masalah Sistem Persamaan Linier Dua Variabel Siswa SMAN 1 Sindue Ditinjau dari Kecerdasan Emosional
A Smita, M Jaeng, S Sudarman
Aksioma 5 (3), 2017
12017
Profil Teknik Guru Mengajarkan Sifat-Sifat Kubus, Balok, Tabung, Dan Bola Pada Siswa Kelas Iv Tunanetra Di Sdlb Abcd Muhammadiyah Palu
L Risaldi, M Jaeng, S Bennu
Aksioma 3 (2), 2014
12014
Profil Pemecahan Masalah Persamaan Linear Satu Variabel Siswa Climber Pada Kelas VII SMP Negeri 3 Palu
P Padliani, S Bennu, M Rizal
Mitra Sains 7 (3), 311-320, 0
1
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL SISWA KELAS VII SMP NEGERI 9 PALU
N Nurhikmah, S Bennu, S Rochaminah
Mitra Sains 6 (3), 293-302, 0
1
PKM PENINGKATAN KEMAMPUAN GURU SD DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI LUAR RUANGAN DENGAN METODE PENDAMPINGAN PADA KKG GUGUS XV PASCA LIKUIFAKSI DI KELURAHAN BALAROA PALU SULAWESI …
S Bennu, A Akina
Jurnal Inovatif Pengabdian Masyarakat 3 (01), 1-7, 2020
2020
Development of adversity quotient based geometry learning model for prospective teachers
S Bennu, A Akina
International Journal on Teaching and Learning Mathematics 2 (2), 60-66, 2019
2019
Profile of Teachers' Technique in Teaching Division of Natural Number at Grade IV Deaf Students of State Elementary Special-Needs-School of Marawola
S Bennu, N Afni
First Indonesian Communication Forum of Teacher Training and Education …, 2018
2018
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN PECAHAN DI KELAS VIISMPN SATU ATAP LIK LAYANA INDAH
A Anriani, S Rochaminah, SS Bennu
Aksioma 5 (3), 0
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN BENTUK ALJABAR DI KELAS …
AAA Heryanto, M Jaeng, S Bennu
Jurnal Elektronik Pendidikan Matematika Tadulako 6 (1), 0
PROFIL PENYELESAIAN SOAL PEMBAGIAN PECAHAN SISWA KELAS VII SMPN MODEL TERPADU MADANI PALU
SR Sahib, M Hasbi, S Bennu
Jurnal Elektronik Pendidikan Matematika Tadulako 5 (3), 0
ADVERSITY QUOTIENT DAN INDEKS PRESTASI KUMULATIF MAHASISWA PENDIDIKAN MIPA FKIP UNIVERSITAS TADULAKO TAHUN AKADEMIK 2015/2016
B Bakri, S Sudarman, M Hasbi
Aksioma 5 (3), 0
PENERAPAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN PECAHAN DI KELAS VII SMP NEGERI …
H Harmawati, S Bennu, A Hamid
Jurnal Elektronik Pendidikan Matematika Tadulako 3 (4), 0
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–19