Ikuti
Poniran Yudho Leksono
Poniran Yudho Leksono
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Email yang diverifikasi di unpkediri.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan pada Rumah Makan ayam geprek spesial sambal korek cabang Kediri
M Rifai, PY Leksono, R Kurniawan
Simki-Economic 1 (3), 1-13, 2017
112017
Analisis pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada pengiriman jne di kediri
AF Santi, BA SUMANTRI, PY LEKSONO
Universitas Nusantara PGRI Kediri, 2022
22022
Performa Segmenting Targeting Dan Positioning Untuk Mempertahankan Mind Share Pada Produk Bolu Kering Mak Plengeh UD Wahyu Jaya Kota Kediri
EPA Lestari, S Aliami, PY Leksono
Efektor 9 (2), 248-254, 2022
12022
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK LEMONILO
TA Reta, PY Leksono
SIMPOSIUM NASIONAL MANAJEMEN DAN BISNIS (SIMANIS) dan Call for Paper 1 (1 …, 2022
12022
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMBELIAN BIBIT PORANG DI CV. R BAGAS MADIUN
U Yasin, PY Leksono
SIMPOSIUM NASIONAL MANAJEMEN DAN BISNIS (SIMANIS) dan Call for Paper 1 (1 …, 2022
12022
Analisis Reputasi, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Mahasiswa Baru Memilih Pendidikan di Universitas Nusantara PGRI Kediri
BKA Sukmaningtias, PY Leksono, R Kurniawan
Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi 6 (1), 1557-1565, 2021
12021
Analisis Kualitas Pelayanan, Tingkat Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Syarekah Jaya Gas Kediri
FM Haris, PY Leksono, R Kurniawan
Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi 6 (1), 1566-1575, 2021
12021
Optimalisasi Pelaksanaan Renovasi Pembangunan Rumah Tipe 45/91 di Desa Tanjung Kabupaten Nganjuk
RR AJI, PY LEKSONO, H PURNOMO
Universitas Nusantara PGRI Kediri, 2020
12020
Srategi The Boston Consulting Group Untuk Memastikan Kesinambungan Produk Pt Gudang Garam Tbk Kediri
Poniran
Wacana 16 (Wacana– Vol. 16, No. 1 (2013)), 1-14, 2013
12013
PENGARUH IMBALAN MATERIIL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Lotus Garden Hotel & Restaurant Kota Kediri)
PY LEKSONO
12012
Penerapan Strategi STP Untuk Meningkatkan Komptensi Kepala Sekolah dan Guru Pada Tata Kelola Gugus PAUD VI
PY Leksono, S Ratnanto, R Kurniawan, H Purnomo, MA Dewanti, ...
Jurnal Pengabdian Masyarakat Nusantara (Dimastara) 2 (1), 40-47, 2022
2022
PENGARUH MOTIVASI, KOMUNIKASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV POLOWIJO KEDIRI
VR Bramanta, BA Sumantri, PY Leksono
Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi 7 (1), 663-669, 2022
2022
PENGENDALIAN KUALITAS BERAS PADA PROSES PRODUKSI DI CV XYZ
P Al Pauzi, DAS Fauji, PY Leksono
Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi 7 (1), 171-183, 2022
2022
PENGENDALIAN KUALITAS BERAS PADA PROSES PRODUKSI DI CV SUMBER PANGAN
AP Putra, AYUSF DIAH, YL PONIRAN
PENGENDALIAN KUALITAS BERAS PADA PROSES PRODUKSI DI CV SUMBER PANGAN, 2022
2022
ANALISIS DISIPLIN KERJA, MOTIVASI KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI BERBASIS WFH DI KANTAH KABUPATEN NGANJUK
LD Putri, PY Leksono
SIMPOSIUM NASIONAL MANAJEMEN DAN BISNIS (SIMANIS) dan Call for Paper 1 (1 …, 2022
2022
PENGEMBANGAN POLA PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN MELALUI APLIKASI SEDUDO DESA SIDOHARJO KECAMATAN TANJUNGANOM KABUPATEN NGANJUK
S Suwarni, BA Sumantri, PY Leksono
SIMPOSIUM NASIONAL MANAJEMEN DAN BISNIS (SIMANIS) dan Call for Paper 1 (1 …, 2022
2022
ANALISIS DISTRIBUSI PUBLIC SERVICE OBLIGATION (PSO) PERUM BULOG CABANG KEDIRI
A Samuel, AYUSF DIAH, YL PONIRAN
Universitas Nusantara PGRI Kediri, 2022
2022
PENGARUH CONTENT MARKETING, FREKUENSI PENAYANGAN IKLAN, DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM SOSIAL MEDIA (INSTAGRAM) TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA TOKO FASHION QOMESHOP …
L Nurul, Z ZULISTIANI, YL PONIRAN
Universitas Nusantara PGRI Kediri, 2022
2022
ANALISIS PELATIHAN, MOTIVASI, DAN KETERAMPILAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PABRIK ROKOK SIMUSTIKA DUSUN KEDUNGDOWO DESA GESIKAN KECAMATAN PAKEL KABUPATEN TULUNGAGUNG
R Puspitasari, DAYUS FAUJI, PY LEKSONO
Universitas Nusantara PGRI Kediri, 2022
2022
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK DALAM PEMBELIAN BIBIT PORANG DI CV R BAGAS MADIUN
U Yasin, BA SUMANTRI, PY LEKSONO
Universitas Nusantara PGRI Kediri, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20