Ikuti
Ni Nyoman Yulianthini
Ni Nyoman Yulianthini
Email yang diverifikasi di undiksha.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh kepuasan kerja dan loyalitas karyawan terhadap kinerja karyawan
AT Saputra, IW Bagia, NN Yulianthini, MM SE
Jurnal Manajemen Indonesia 4 (1), 2016
1732016
Pengaruh kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Pusaka Kebaya di Singaraja
NPS Supertini, NLWS Telagawati, NN Yulianthini
Prospek: Jurnal Manajemen Dan Bisnis 2 (1), 61-73, 2020
1452020
Pengaruh kualitas produk dan desain produk terhadap keputusan pembelian
MTY Suari, NLWS Telagawathi, NN Yulianthini
Bisma: Jurnal Manajemen 5 (1), 26-33, 2019
1262019
Pengaruh pengalaman kerja, kompetensi sosial dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan pada bagian pemasaran pt adira finance singaraja
L Aristarini, IK Kirya, NN Yulianthini, MM SE
Jurnal Manajemen Indonesia 2 (1), 2014
1152014
Analisis financial distress dengan menggunakan metode Altman Z-Score, Springate, dan Zmijewski pada perusahaan telekomunikasi
F Rahayu, IW Suwendra, NN Yulianthini, MM SE
Jurnal Manajemen Indonesia 4 (1), 2016
1102016
Pengaruh Kompensasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan
Y Yulandri, O Onsardi
BUDGETING: Journal of Business, Management and Accounting 1 (2), 203-213, 2020
972020
Penerapan economic order quantity (eoq) dalam pengelolaan persediaan bahan baku tepung pada usaha pia ariawan di desa banyuning tahun 2013
GA Darmawan, W Cipta, NN Yulianthini, MM SE
Jurnal Manajemen Indonesia 3 (1), 2015
692015
Pengaruh lingkungan kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai
NMD Yudiningsih, F Yudiaatmaja, NN Yulianthini, MM SE
Jurnal Manajemen Indonesia 4 (1), 2016
682016
Pengaruh profitabilitas dan leverage terhadap return saham
NLL Mariani, F Yudiaatmaja, NN Yulianthini, MM Se
Jurnal Manajemen Indonesia 4 (1), 2016
632016
Pengaruh tingkat pendidikan dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan
DKR Dewi, IW Suwendra, NN Yulianthini, MM Se
Jurnal manajemen indonesia 4 (1), 2016
612016
Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pengguna bpjs kesehatan di Kota Singaraja
KIL Dewi, NN Yulianthini, NLWS Telagawathi
Bisma: Jurnal Manajemen 5 (2), 82-92, 2019
532019
Pengaruh Modal Sendiri, Modal Pinjaman, dan Volume Usaha terhadap Selisih Hasil Usaha (SHU) pada Koperasi Simpan Pinjam
PT Ganitri, IW Suwendra, NN Yulianthini
Bisma: Jurnal Manajemen 4 (2), 105-113, 2018
472018
Pengaruh citra perusahaan, citra produk dan citra pemakai terhadap keputusan pembelian produk foremost pada Distro Ruby Soho di Singaraja
MS Pratiwi, IW Suwendra, NN Yulianthini, MM SE
Jurnal Manajemen Indonesia 2 (1), 2014
422014
Pengaruh komunikasi internal dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan pada PT Coca-Cola
RR Udayanto, IW Bagia, NN Yulianthini, MM SE
Jurnal Manajemen Indonesia 3 (1), 2015
412015
Pengaruh Pemberian Kredit Dan Modalterhadap Pendapatan UKM
NWA Purnamayanti, IW Suwendra, NN Yulianthini, MM SE
Jurnal Manajemen Indonesia 2 (1), 2014
372014
Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Merek PCX
PV Tannia, NN Yulianthini
Prospek: Jurnal Manajemen Dan Bisnis 3 (2), 87-94, 2021
352021
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai
PD Putra, IW Bagia, NN Yulianthini
Bisma: Jurnal Manajemen 5 (1), 9-16, 2019
332019
Pengaruh Dana Pihak Ketiga (Dpk), Penyaluran Kredit, Dan Kredit Bermasalah Terhadap Profitabilitas Pada Lembaga Perkreditan Desa (Lpd) Kecamatan Karangasem
IPE Suputra, W Cipta, NN Yulianthini
Jurnal Manajemen Indonesia 6 (3), 122-130, 2018
322018
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Citra Toko Terhadap Kepuasan Konsumen
KG Darmawan, NN Yulianthini, AANYM Mahardikha
Prospek: Jurnal Manajemen dan Bisnis 2 (1), 74-82, 2020
282020
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Gaji Terhadap Kinerja Pegawai Pramu Bakti
AAAN Krisna, IW Bagia, NIN Yulianthini, MM SE
Jurnal Manajemen Indonesia 3 (1), 2015
262015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20