Menelisik pendidikan IPS dalam perspektif kontekstual-empiris W Lasmawan Singaraja: Mediakom Indonesia Press Bali, 2010 | 147 | 2010 |
Menelisik pendidikan IPS dalam perspektif kontekstual-empiris W Lasmawan Singaraja: Mediakom Indonesia Press Bali, 2010 | 147 | 2010 |
Pengembangan perangkat pembelajaran E-learning mata kuliah wawasan pendidikan dasar, Telaah kurikulum pendidikan dasar, pendidikian ips Sekolah dasar, perspektif global dan … W Lasmawan JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia) 4 (1), 2015 | 32 | 2015 |
Pendidikan Ips IW Lasmawan Singaraja: Mediakom Indonesia Press Bali, 2016 | 29 | 2016 |
Effectiveness of Multicultural Problem-Based Learning Models in Improving Social Attitudes and Critical Thinking Skills of Elementary School Students in Thematic Instruction. D Qondias, W Lasmawan, N Dantes, IBP Arnyana Journal of Education and E-Learning Research 9 (2), 62-70, 2022 | 28 | 2022 |
Pengaruh Penggunaan Model Kooperatif Learning Tipe Jigsaw Terhadap Hasil Belajar IPS Di Tinjau Dari Motivasi Berpretasi MZ Mustamiin Jurnal Teknologi Pendidikan: Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pembelajaran …, 2016 | 25 | 2016 |
Merekonstruksi Ke-IPS-an Berdasarkan Paradigma Teknohumanistik W Lasmawan Makalah, disajikan pada Seminar tentang Pendidikan IPS oleh FIS Undiksa 30, 2009 | 21 | 2009 |
Pengaruh Metode Pembelajaran Bermain Peran Berbantuan Asesmen Kinerjaterhadap Hasil Belajar IPS Dan Motivasi Berprestasi Kelas V Sdn Gugus II Laksamana Jembrana IBP Suarsana, W Lasmawan, A Marhaeni Jurnal Pendidikan Dasar Ganesha 3 (1), 120189, 2013 | 16 | 2013 |
Penerapan permainan tradisional meong-meongan untuk perkembangan sikap sosial anak kelompok b taman kanak-kanak astiti dharma penatih denpasar KD Handayani, N Dantes, W Lasmawan Jurnal Pendidikan Dasar Ganesha 3 (1), 119212, 2013 | 16 | 2013 |
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Kemampuan Berfikir Kritis, Motivasi Belajar, dan Hasil Belajar IPS Siswa Z Muspita, M Hadiana Jurnal EducatiO 10 (2), 2015 | 14 | 2015 |
Pengembangan model pendidikan berdemokrasi dalam pembelajaran PPKn di Sekolah Dasar W Lasmawan Laporan Penelitian). Singaraja: Lembaga Penelitian IKIP Negeri Singaraja, 2004 | 13 | 2004 |
Pengaruh Model Pembelajaran Resolusi Konflik Terhadap Sikap Sosial dan Hasil Belajar IPS Kelas V SD Gugus 2 Selong Lombok Timur H Rodiyah, W Lasmawan, N Dantes Jurnal DIDIKA: Wahana Ilmiah Pendidikan Dasar 4 (1), 24, 2018 | 11 | 2018 |
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD terhadap minat dan prestasi belajar IPS pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Nomor 3 Legian–Badung N Puspawati, W Lasmawan, N Dantes Jurnal Pendidikan Dasar Ganesha 3 (1), 119171, 2013 | 10 | 2013 |
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Terhadap Hasil Belajar Pkn Ditinjau Dari Motivasi Berprestasi Siswa Kelas 4 SD Di Gugus I Kuta Kabupaten Badung IGAD Maharini, W Lasmawan, IM Sutama Jurnal Pendidikan Dasar Ganesha 3 (1), 120840, 2013 | 10 | 2013 |
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share terhadap Prestasi Belajar PKN Kelas IV SD Gugus I Selong Ditinjau dari Motivasi Belajar M Husni, W Lasmawan, A Marhaeni Jurnal Pendidikan Dasar Ganesha 3 (1), 121242, 2013 | 10 | 2013 |
PENGEMBANGAN MODEL BELAJAR COOPERATIVE LEARNING DALAM PEMBELAJARAN IPS DI SEKOLAH DASAR (SD): Studi Pembelajaran Pada Siswa Kelas V SD di Kota Bangli-Bali IW Lasmawan Universitas Pendidikan Indonesia, 1997 | 10 | 1997 |
Telaah Kurikulum W Lasmawan Singaraja: Surya Grafika, 2013 | 9 | 2013 |
Implementasi Layanan Membaca Gratis Meningkatkan Kemampuan Membaca Anak KD Bili, IW Lasmawan, IN Suastika Jurnal Pendidikan Dasar Flobamorata 4 (1), 424-428, 2023 | 8 | 2023 |
Hubungan Kepemimpinan Situasional, Motivasi Kerja, dan Iklim Kerja dengan Kinerja Guru IW Suandi, W Lasmawan, N Natajaya Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Sains Dan Humaniora 1 (2), 2017 | 7 | 2017 |
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Terhadap Hasil Belajar IPS Dan Keterampilan Sosial Siswa Kelas V SD Negeri 1 Jerowaru Lombok Timur MS Suandi, W Lasmawan, S Sariyasa Jurnal Pendidikan Dasar Ganesha 3 (1), 120960, 2013 | 6 | 2013 |