Instagram, Ketika Foto Menjadi Mediator Komunikasi Lintas Budaya Di Dunia Maya DK Salamoon INSTAGRAM, KETIKA FOTO MENJADI MEDIATOR KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA DI DUNIA MAYA, 2013 | 38 | 2013 |
“Sticker” LINE, Sebuah Jembatan Simbolik Teknologi Interaksi Manusia dalam Media Komunikasi DK Salamoon Jurnal Desain Komunikasi Visual Nirmana 16 (1), 12-17, 2016 | 12 | 2016 |
Perancangan Video Promosi Pulau Bawean Beserta Media Pendukungnya JC Goenawan, AA Suwasono, DK Salamoon Jurnal DKV Adiwarna 1 (2), 9, 2013 | 12 | 2013 |
Perancangan Ulang Company Profile JawaPos. com Sebagai Media Informasi dan Promosi VT Goeinawan, L Natadjaja, DK Salamoon Jurnal DKV Adiwarna 1 (18), 11, 2021 | 11 | 2021 |
Perancangan Kemasan Produk" Choco Molten” Online Bakery Instacake Sebagai Media Promosi S Lim, BB Tanudjaja, DK Salamoon Jurnal DKV Adiwarna 1 (6), 12, 2015 | 9 | 2015 |
Perancangan Desain Konten Sosial Media tentang Sepak Bola melalui Instagram dengan berbasis Microblog J Jiwantono, L Natadjaja, DK SALAMOON Jurnal DKV Adiwarna 1 (18), 10, 2021 | 8 | 2021 |
Perancangan media digital interaktif sebagai pengenalan cerita Rakyat Indonesia untuk anak usia 10-12 tahun A VERONICA, BB Tanudjaja, DK SALAMOON Jurnal DKV Adiwarna 1 (6), 18, 2015 | 6 | 2015 |
Perancangan Desain Kemasan Roti Varian Merek Roti Borobudur di Daerah Istimewa Yogyakarta KJ Kineta, BB Tanudjaja, DK Salamoon Jurnal DKV Adiwarna 1 (10), 7, 2017 | 5 | 2017 |
Perancangan Buku Ilustrasi Sebagai Panduan Dalam Memelihara Kucing Untuk Remaja dan Dewasa Muda usia 16–24 Tahun SA Fauhani, BB Tanudjaja, DK Salamoon Jurnal DKV Adiwarna 1 (10), 9, 2017 | 5 | 2017 |
Instagram DK Salamoon, D Kurniawan Ketika Foto Menjadi Mediator Komunikasi Lintas Budaya Di Dunia Maya Surabaya …, 2013 | 5 | 2013 |
Anime Sebagai Media Edukasi Digital Mengenai Fungsi Sel Darah Merah (Analisis Visualisasi Karakter AE 3803 Pada Anime Hataraku Saibou) DK Salamoon Mudra 36 (2), 197-203, 2021 | 4 | 2021 |
Pengamalan Nilai-Nilai Pancasila Melalui Media Board Game Untuk Anak Usia 6-8 Tahun VNC Oematan, BB Tanudjaja, DK SALAMOON Jurnal DKV Adiwarna 1 (16), 10, 2020 | 4 | 2020 |
Studi Semiotika Karakter Monokuma pada Anime Franchise Series" Danganronpa" DK Salamoon ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 5 (01), 24-36, 2019 | 4 | 2019 |
Perancangan Media Komunikasi Visual Produk Cokelat Vicco Kopkar Sekar Jember M Felicia, BB Tanudjaja, DK Salamoon Jurnal DKV Adiwarna 1 (8), 10, 2016 | 4 | 2016 |
Perancangan buku interaktif pengenalan camilan dan jajanan lokal khas Samarinda untuk anak usia 6-12 tahun FA Liulianto, BB Tanudjaja, DK Salamoon Jurnal DKV Adiwarna 1 (10), 10, 2017 | 3 | 2017 |
Perancangan buku make-up yang sehat bagi remaja perempuan usia 17-21 tahun melalui media fotografi J Thetrawan, BB Tanudjaja, DK Salamoon Jurnal DKV Adiwarna 1 (8), 8, 2016 | 3 | 2016 |
Perancangan buku modifikasi kreatif jajan pasar tempo dulu yang pernah ada di Surabaya sebagai pengenalan jajan pasar untuk anak D Haryanto, BB TANUDJAJA, DK SALAMOON Jurnal DKV Adiwarna 1 (6), 12, 2015 | 3 | 2015 |
Perancangan model website interaktif untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran terhadap impostor syndrome A Fandrayani, BB Tanudjaja, D Kurniawan Seminar Nasional Psikologi dan Ilmu Humaniora (SENAPIH) 1 (1), 90-102, 2021 | 2 | 2021 |
Perancangan Visual Branding Hamper Dan Gift Wanderland F Nova, DK Salamoon Tanra 8 (1), 10-19, 2021 | 2 | 2021 |
Perancangan Desain Konten Instagram sebagai Media Informasi Kecantikan PY Hansudoh, L Natadjaja, DK Salamoon Jurnal DKV Adiwarna 1 (18), 6, 2021 | 2 | 2021 |