Follow
Daniel Kurniawan
Daniel Kurniawan
Universitas Kristen Petra
Verified email at petra.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Instagram, Ketika Foto Menjadi Mediator Komunikasi Lintas Budaya Di Dunia Maya
DK Salamoon
INSTAGRAM, KETIKA FOTO MENJADI MEDIATOR KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA DI DUNIA MAYA, 2013
382013
“Sticker” LINE, Sebuah Jembatan Simbolik Teknologi Interaksi Manusia dalam Media Komunikasi
DK Salamoon
Jurnal Desain Komunikasi Visual Nirmana 16 (1), 12-17, 2016
122016
Perancangan Video Promosi Pulau Bawean Beserta Media Pendukungnya
JC Goenawan, AA Suwasono, DK Salamoon
Jurnal DKV Adiwarna 1 (2), 9, 2013
122013
Perancangan Ulang Company Profile JawaPos. com Sebagai Media Informasi dan Promosi
VT Goeinawan, L Natadjaja, DK Salamoon
Jurnal DKV Adiwarna 1 (18), 11, 2021
112021
Perancangan Kemasan Produk" Choco Molten” Online Bakery Instacake Sebagai Media Promosi
S Lim, BB Tanudjaja, DK Salamoon
Jurnal DKV Adiwarna 1 (6), 12, 2015
92015
Perancangan Desain Konten Sosial Media tentang Sepak Bola melalui Instagram dengan berbasis Microblog
J Jiwantono, L Natadjaja, DK SALAMOON
Jurnal DKV Adiwarna 1 (18), 10, 2021
82021
Perancangan media digital interaktif sebagai pengenalan cerita Rakyat Indonesia untuk anak usia 10-12 tahun
A VERONICA, BB Tanudjaja, DK SALAMOON
Jurnal DKV Adiwarna 1 (6), 18, 2015
62015
Perancangan Desain Kemasan Roti Varian Merek Roti Borobudur di Daerah Istimewa Yogyakarta
KJ Kineta, BB Tanudjaja, DK Salamoon
Jurnal DKV Adiwarna 1 (10), 7, 2017
52017
Perancangan Buku Ilustrasi Sebagai Panduan Dalam Memelihara Kucing Untuk Remaja dan Dewasa Muda usia 16–24 Tahun
SA Fauhani, BB Tanudjaja, DK Salamoon
Jurnal DKV Adiwarna 1 (10), 9, 2017
52017
Instagram
DK Salamoon, D Kurniawan
Ketika Foto Menjadi Mediator Komunikasi Lintas Budaya Di Dunia Maya Surabaya …, 2013
52013
Anime Sebagai Media Edukasi Digital Mengenai Fungsi Sel Darah Merah (Analisis Visualisasi Karakter AE 3803 Pada Anime Hataraku Saibou)
DK Salamoon
Mudra 36 (2), 197-203, 2021
42021
Pengamalan Nilai-Nilai Pancasila Melalui Media Board Game Untuk Anak Usia 6-8 Tahun
VNC Oematan, BB Tanudjaja, DK SALAMOON
Jurnal DKV Adiwarna 1 (16), 10, 2020
42020
Studi Semiotika Karakter Monokuma pada Anime Franchise Series" Danganronpa"
DK Salamoon
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 5 (01), 24-36, 2019
42019
Perancangan Media Komunikasi Visual Produk Cokelat Vicco Kopkar Sekar Jember
M Felicia, BB Tanudjaja, DK Salamoon
Jurnal DKV Adiwarna 1 (8), 10, 2016
42016
Perancangan buku interaktif pengenalan camilan dan jajanan lokal khas Samarinda untuk anak usia 6-12 tahun
FA Liulianto, BB Tanudjaja, DK Salamoon
Jurnal DKV Adiwarna 1 (10), 10, 2017
32017
Perancangan buku make-up yang sehat bagi remaja perempuan usia 17-21 tahun melalui media fotografi
J Thetrawan, BB Tanudjaja, DK Salamoon
Jurnal DKV Adiwarna 1 (8), 8, 2016
32016
Perancangan buku modifikasi kreatif jajan pasar tempo dulu yang pernah ada di Surabaya sebagai pengenalan jajan pasar untuk anak
D Haryanto, BB TANUDJAJA, DK SALAMOON
Jurnal DKV Adiwarna 1 (6), 12, 2015
32015
Perancangan model website interaktif untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran terhadap impostor syndrome
A Fandrayani, BB Tanudjaja, D Kurniawan
Seminar Nasional Psikologi dan Ilmu Humaniora (SENAPIH) 1 (1), 90-102, 2021
22021
Perancangan Visual Branding Hamper Dan Gift Wanderland
F Nova, DK Salamoon
Tanra 8 (1), 10-19, 2021
22021
Perancangan Desain Konten Instagram sebagai Media Informasi Kecantikan
PY Hansudoh, L Natadjaja, DK Salamoon
Jurnal DKV Adiwarna 1 (18), 6, 2021
22021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20