Ikuti
Abdurrahman Faris Indriya Himawan
Abdurrahman Faris Indriya Himawan
Lecturer at Universitas Muhammadiyah Gresik
Email yang diverifikasi di umg.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Digital marketing: peningkatan kapasitas dan brand awareness usaha kecil menengah
AFI Himawan
Jurnal Analisis Bisnis Ekonomi 17 (2), 85-103, 2019
112019
House of Quality Sebagai Pengendalian Kualitas Layanan Di Lembaga Pendidikan Muhammadiyah
AF Indriya
DIDAKTIKA: Jurnal Pemikiran Pendidikan 24 (2), 100-122, 2018
62018
Positioning Travel Sites Online Traveloka According to Student Perception in Gresik using Method Multidimensional Scaling
AFI Himawan, ME Faisal
23rd Asian Forum of Business Education (AFBE 2019), 178-184, 2020
32020
MENUMBUHKAN MINAT BERWIRAUSAHA PADA WANITA DI DESA SONOADI MELALUI SEMINAR KEWIRAUSAHAAN SONOADI
AFI Himawan, N Fauziyah, S Sukaris, AR Rahim
DedikasiMU: Journal of Community Service 2 (4), 574-581, 2020
22020
Pelatihan dan pembuatan sistem laporan keuangan sederhana pada koperasi wanita desa sonoadi
AFI Himawan
DedikasiMU: Journal of Community Service 2 (2), 338-345, 2020
22020
Analytical Hierarchy Process Sebagai Evaluasi Supplier Alat Kesehatan Dan Obat–Obatan Di Rumah Sakit Muhammadiyah
AFI Himawan
JURNAL MANAJERIAL 6 (01), 35-47, 2019
22019
PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK NPK PHONSKA DENGAN METODE STATISTICAL PROCESSING CONTROL PADA UNIT PRODUKSI 2A PT. PETROKIMIA GRESIK.
AFI Himawan, MA Al Habtsi
Jurnal Manajerial 5 (1), 75-83, 2019
22019
TRANFORMASI DIGITAL DAN PENINGKATAN KAPASITAS UKM DI MAJELIS EKONOMI DAN KEWIRAUSAHAN MUHAMMADIYAH
MA Rizqi, AFI Himawan
DedikasiMU: Journal of Community Service 4 (1), 14-26, 2022
12022
Faktor Penentu Loyalitas Konsumen Millenial Dalam Keputusan Pembelian Pada Online Travel Agency (OTA) Traveloka (Studi Pada Mahasiswa Univesitas Muhamadiyah Gresik)
ID Sukmawati, AFI Himawan
UMMagelang Conference Series, 25-40, 2020
12020
EFEKTIVITAS PENERAPAN MALCOLM BALDRIGE CRITERIA DALAM PENINGKATAN PRODUKTIVITAS PT. PJB UP GRESIK
AFI Himawan
E-Mabis: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 19 (2), 2018
12018
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST DAN E-SATISFACTION TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA BRI MOBILE (BRImo)
WI Maghfiroh, AFI Himawan, S Sukaris, W Krisnawati
SENTRI: Jurnal Riset Ilmiah 1 (2), 481-486, 2022
2022
Analisis Congestion Faktor Pada Logistik Alkes dan Obat Rumah Sakit Muhammadiyah Dengan Analytical Hierarchy Process
AFI Himawan, ED Priyana, MH bin Mohmad Sidik
Jurnal Manajerial 9 (03), 316-337, 2022
2022
Pengaruh Keamanan, Kenyamanan dan Tingkat Kepercayaan pada Pembelian Fashion di Online Shop
MM Ischaq, AFI Himawan
Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 4 (5), 3434-3441, 2022
2022
MALCOLM BALDRIGE CRITERIA SEBAGAI PENGUKURAN KINERJA OPERASIONAL LEMBAGA PENDIDIKAN MUHAMMADIYAH GRESIK
AFI Himawan
UMMagelang Conference Series, 849-865, 2022
2022
Pengendalian Kualitas Produk Mainan Melalui Pendekatan Metode Six Sigma pada PT Langgeng Buana Jaya
DP Putra, AFI Himawan
Jurnal Mahasiswa Manajemen 3 (01), 25-37, 2022
2022
Analisis Peningkatan Kontrol Warehouse Trucking Melalui Strategi Business Process Mapping Pada PT. Berkah Multi Cargo
PA Wijaya, AFI Himawan
Jurnal Mahasiswa Manajemen 3 (01), 1-15, 2022
2022
Kemampuan dan kepemimpinan transformasional dalam mempengaruhi kinerja karyawan melalui komitmen organisasional dan motivasi
I Kirono, S Sukaris, AFI Himawan, A Akhiruddin
Journal of Business and Banking 11 (2), 231-250, 2022
2022
Digital Commerce Berbasis Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat Bagi Difabel SLB Kemala Bhayangkari Gresik
AFI Himawan, RW Batubara
Jurnal Pengabdian Manajemen 1 (2), 75-80, 2022
2022
Analisis Pengendalian Persediaan Bahan Baku Songkok ZNR dengan Menggunakan Metode Material Requirement Planning (MRP)
MA Daroini, AFI Himawan
Jurnal Mahasiswa Manajemen 2 (02), 155-166, 2022
2022
Pembuktian Isu Kehilangan BBM Head Truck Depo Transhipment Pada PT. Berkah Multi Cargo Logistic
B Hermawan, AFI Himawan
ETNIK: Jurnal Ekonomi dan Teknik 1 (5), 357-363, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20