Metode desain Dari brand menjadi maskot berdasarkan adaptasi metode Alina Wheeler ke dalam model 5m E Armayuda, R Pragadeva ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 6 (02), 277-287, 2020 | 9 | 2020 |
Pendekatan Gaya Visual Topeng Malangan Sebagai Adaptasi Dalam Perancangan Karakter Virtual E Armayuda Jurnal Desain 3 (03), 175-188, 2016 | 9 | 2016 |
Strategi Konten Instagram untuk Edukasi Pola Minum Kopi yang Sehat pada Usia Muda MA Hasby, E Armayuda, BN Haq IKRA-ITH HUMANIORA: Jurnal Sosial Dan Humaniora 4 (3), 1-10, 2020 | 8 | 2020 |
New approach to design in cultural society from ABCDE to FGHIJ WK Chiou, E Armayuda, Y Gao, R Lin Cross-Cultural Design. Applications in Cultural Heritage, Creativity and …, 2018 | 5 | 2018 |
Research Model for Traditional Board Game Renaissance E Armayuda, PH Lin, R Lin Cross-Cultural Design. Applications in Cultural Heritage, Creativity and …, 2018 | 2 | 2018 |
Fostering Diversity Awareness of Early Childhood through Multicultural Board Game Ethnic Enclave Kota Lama, Semarang, Indonesia R Soekmono, DF Risina, E Armayuda Proceedings of the 4th International Conference on Law, Social Sciences, and …, 2023 | 1 | 2023 |
Pengembangan Media Boardgame Multikultural AUD Ethnic Enclave Kota Lama melalui Desain Iteratif R Soekmono, E Armayuda, DF Risina Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (3), 1938-1954, 2021 | 1 | 2021 |
Landasan Strategis Pengembangan Topeng Malangan dalam Bidang Desain E Armayuda Citradirga-Jurnal Desain Komunikasi Visual dan Intermedia 1 (01), 13-13, 2019 | 1 | 2019 |
Redesain Permainan Tradisional Bas-Basan Sepur E Armayuda, ML Baskoro ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 4 (01), 66-83, 2018 | 1 | 2018 |
PERANCANGAN BOARDGAME LEGENDA URBAN JAKARTA SEBAGAI MEDIA EDUKASI KLENIK DAN MITOS E Armayuda, AA Rifandi AKSA: Jurnal Desain Komunikasi Visual 7 (1), 81-100, 2023 | | 2023 |
Sustainability in Banana Tree Romanticism in the Economic Cycle of Rural Community through Cultural Creative Design E Armayuda, B Nurrul Haq, D Rangga Putra, R Mahardika International Conference on Human-Computer Interaction, 523-535, 2023 | | 2023 |
REPOSITIONING BIR KOTJOK SEBAGAI UPAYA MEMPROMOSIKAN MINUMAN TRADISIONAL IR Fathlevi, E Armayuda AKSA: Jurnal Desain Komunikasi Visual 5 (1), 661-677, 2021 | | 2021 |
Perancangan Board Game Edukasi Satwa Endemik Pulau Jawa Untuk Anak Usia 7 Hingga 11 Tahun SU Sya’ban, ML Baskoro, E Armayuda AKSA: Jurnal Desain Komunikasi Visual 4 (2), 600-611, 2021 | | 2021 |
Sustainability in transforming cultural feature into cultural creative product design (Case study of Malangan mask) PH Lin Journal of Arts and Humanities 9 (3), 67-88, 2020 | | 2020 |
Panduan Transformasi Produk Budaya Menjadi Produk Kreatif Budaya Melalui Model Map (Studi Kasus Topeng Malangan) E Armayuda, RP Deva Citradirga-Jurnal Desain Komunikasi Visual dan Intermedia 1 (02), 50-58, 2019 | | 2019 |
Research Model in Ergonomic for Product Design Process in Behavioral Manipulation E Armayuda, O Kurniawan, R Lin | | 2018 |
Research Model in Ergonomic for Product Design Process in Behavioural Manipulation L Armayuda, Kurniawan Book of Proceedings of the 7th International Ergonomics Conference …, 2018 | | 2018 |
Perancangan kemasan produk Java Atsiri sebagai media pembangun brand image dengan segmen menengah E Armayuda Universitas Negeri Malang. Program Studi Desain Komunikasi Visual, 2010 | | 2010 |
PERANCANGAN KARAKTER VIRTUAL DALAM PERTUNJUKAN MUSIK MELALUI PENDEKATAN VISUAL TOPENG MALANGAN E ARMAYUDA | | |
New Approach to Design in Cultural Society from ABCDE to E Armayuda | | |