Follow
Gusmia Arianti
Title
Cited by
Cited by
Year
Kepuasan remaja terhadap penggunaan media sosial instragram dan path
G Arianti
Wacana: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (2), 180-192, 2017
752017
Media Komunikasi (Diskursus Profetik, Agama dan Pembangunan)
MG Moenawar, M Nasucha, G Arianti
132017
Exposure berita terhadap minat pariwisata Lombok pasca gempa
G Arianti
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 18 (1), 77-86, 2019
72019
Pengaruh online personal branding tokoh politik terhadap minat pemilih pemula
R Asri, G Arianti, A Mandjusri
Communiverse: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (1), 58-69, 2019
42019
PERSEPSI PEMBACA TENTANG BERITA PEMBANGUNAN DI SURAT KABAR RADAR BOGOR (The Readers’ Perception on The Development News in Radar Bogor Newspaper)
G Arianti, A Saleh, WB Priatna
Jurnal Komunikasi Pembangunan 13 (1), 2015
42015
Analisis Kepuasan Pelanggan Surat Kabar Harian Pagi Radar Bogor
G Arianti, AS Slamet, MS Andrianto
Kolegial 5 (1), 51-61, 2017
32017
Pengaruh Personal Branding Sandiaga Uno Terhadap Minat Pemilih Perempuan Pada Pilpres 2019
G Arianti, R Asri
CoverAge: Journal of Strategic Communication 10 (1), 1-7, 2019
22019
Persepsi Pembaca Terhadap Berita Pembangunan Di Surat Kabar Daerah
G Arianti
Bogor Agricultural University (IPB), 2015
12015
Persepsi Pemilih Pemula mengenai Penerapan Sistem E-Voting pada Pemilu 2024
G Arianti
CommLine 8 (2), 82-93, 2023
2023
Pengelolaan Wirausaha Mandiri Produk Kue Tradisional Berbasis Digital di KSU Berlian
G Arianti, O Tarsani, MS Rizqullah
Journal of SERVITE 5 (2), 125-137, 2023
2023
Commodification of the act of defending Islam film 212 the power of love
N Haroni, E Irfan, G Arianti
Proceedings of International Conference on Communication Science 2 (1), 794-802, 2022
2022
Community instagram@ phdmamaindonesia as a media sharing for women in undertaking doctoral studies
S Hasna, G Arianti
2022
Kegiatan inbound/outbond bagi mahasiswa sebagai perwujudan merdeka belajar
G Arianti, M Sunuantari
Salemba Humanika 3, 31-37, 2022
2022
Magang dan studi independen bersertifikat (MSIB) bersama DUDI dalam mewujudkan lulusan unggul
M Sunuantari, G Arianti
Salemba Humanika 3, 159-165, 2022
2022
Pariwisata Halal Korea Selatan dalam Meningkatkan Daya Saing di Era Disruptif
S Rejeki, G Arianti
Indonesia Public Relations Conference 1 (Kampanye PR), 154, 2018
2018
Analisis Startegi Pemasaran Surat Kabar Harian Radar Bogor
G Arianti, A Setiawan, MS Andrianto
Institut Pertanian Bogor, 2012
2012
Analisis Strategi Pemasaran Surat Kabar Harian Pagi Radar Bogor
G Arianti
IPB University, 0
kepuasan remaja terhadap penggunaan media sosial…· 2018. 12. 5.· perkembangan media baru di...
G Arianti
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–18