Ikuti
Gusmia Arianti
Gusmia Arianti
Dosen Ilmu Komunikasi, Universitas Al Azhar Indonesia
Email yang diverifikasi di uai.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kepuasan remaja terhadap penggunaan media sosial instragram dan path
G Arianti
Wacana: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (2), 180-192, 2017
762017
Media Komunikasi (Diskursus Profetik, Agama dan Pembangunan)
MG Moenawar, M Nasucha, G Arianti
132017
Exposure berita terhadap minat pariwisata Lombok pasca gempa
G Arianti
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 18 (1), 77-86, 2019
72019
Pengaruh online personal branding tokoh politik terhadap minat pemilih pemula
R Asri, G Arianti, A Mandjusri
Communiverse: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (1), 58-69, 2019
42019
PERSEPSI PEMBACA TENTANG BERITA PEMBANGUNAN DI SURAT KABAR RADAR BOGOR (The Readers’ Perception on The Development News in Radar Bogor Newspaper)
G Arianti, A Saleh, WB Priatna
Jurnal Komunikasi Pembangunan 13 (1), 2015
42015
Analisis Kepuasan Pelanggan Surat Kabar Harian Pagi Radar Bogor
G Arianti, AS Slamet, MS Andrianto
Kolegial 5 (1), 51-61, 2017
32017
Pengaruh Personal Branding Sandiaga Uno Terhadap Minat Pemilih Perempuan Pada Pilpres 2019
G Arianti, R Asri
CoverAge: Journal of Strategic Communication 10 (1), 1-7, 2019
22019
Persepsi Pembaca Terhadap Berita Pembangunan Di Surat Kabar Daerah
G Arianti
Bogor Agricultural University (IPB), 2015
12015
Persepsi Pemilih Pemula mengenai Penerapan Sistem E-Voting pada Pemilu 2024
G Arianti
CommLine 8 (2), 82-93, 2023
2023
Pengelolaan Wirausaha Mandiri Produk Kue Tradisional Berbasis Digital di KSU Berlian
G Arianti, O Tarsani, MS Rizqullah
Journal of SERVITE 5 (2), 125-137, 2023
2023
Commodification of the act of defending Islam film 212 the power of love
N Haroni, E Irfan, G Arianti
Proceedings of International Conference on Communication Science 2 (1), 794-802, 2022
2022
Community instagram@ phdmamaindonesia as a media sharing for women in undertaking doctoral studies
S Hasna, G Arianti
2022
Kegiatan inbound/outbond bagi mahasiswa sebagai perwujudan merdeka belajar
G Arianti, M Sunuantari
Salemba Humanika 3, 31-37, 2022
2022
Magang dan studi independen bersertifikat (MSIB) bersama DUDI dalam mewujudkan lulusan unggul
M Sunuantari, G Arianti
Salemba Humanika 3, 159-165, 2022
2022
Pariwisata Halal Korea Selatan dalam Meningkatkan Daya Saing di Era Disruptif
S Rejeki, G Arianti
Indonesia Public Relations Conference 1 (Kampanye PR), 154, 2018
2018
Analisis Startegi Pemasaran Surat Kabar Harian Radar Bogor
G Arianti, A Setiawan, MS Andrianto
Institut Pertanian Bogor, 2012
2012
Analisis Strategi Pemasaran Surat Kabar Harian Pagi Radar Bogor
G Arianti
IPB University, 0
kepuasan remaja terhadap penggunaan media sosial…· 2018. 12. 5.· perkembangan media baru di...
G Arianti
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18