Follow
RIA ARIFIANTI
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh promosi penjualan terhadap impulse buying pada hypermarket di kota Bandung
R Arifianti
Jurnal ASM Ariyanti 5, 1-22, 2011
582011
Pengaruh promosi penjualan terhadap impulse buying pada hypermarket di kota Bandung
R Arifianti
Jurnal ASM Ariyanti 5, 1-22, 2011
582011
Pelaksanaan Prinsip-Prinsip Good Corporate Governance (GCG) PADA PT. Asuransi Jasa Indonesia (JASINDO)
I Suwandi, R Arifianti, M Rizal
Jurnal Manajemen Pelayanan Publik 2 (1), 45, 2019
502019
Perilaku Impulse Buying Di Masa Pandemi
R Arifianti, W Gunawan
SOSIOGLOBAL: Jurnal Pemikiran Dan Penelitian Sosiologi 5 (1), 43-60, 2021
432021
Analisis tata letak dalam perspektif ritel
R Arifianti
AdBispreneur: Jurnal Pemikiran dan Penelitian Administrasi Bisnis dan …, 2017
372017
Analisis kualitas produk sepatu Tomkins
R Arifianti
JDM (Jurnal Dinamika Manajemen) 4 (1), 2013
332013
Activation of Creative Sub-Economic Sector in Bandung City
R Arifianti, D Mohammad, B Alexandri
Jurnal AdBispreneur 2 (3), 201-209, 2017
292017
Pengaruh atribut supermarket terhadap impulse buying (Survei pada supermarket di kota Bandung)
R Arifianti
Strategic: Jurnal Pendidikan Manajemen Bisnis 10 (1), 1-13, 2010
242010
Analisis saluran distribusi Hypermarket di kota Bandung
SJ Raharja
Sosiohumaniora 15 (2), 222-231, 2013
202013
Analisis saluran distribusi Hypermarket di kota Bandung
SJ Raharja
Sosiohumaniora 15 (2), 222-231, 2013
202013
Implementasi e-government di Kota Tangerang menjadi smart city (Studi kasus aplikasi Tangerang Live)
R Ramadhan, R Arifianti, R Riswanda
Responsive 2 (4), 140-156, 2019
162019
User behaviour intention using Utaut2 model: a systematic literature review
Z Fithriya, AM Benny, P Margo, A Ria, M Anang, H Tety, N Danang, ...
Russian Journal of Agricultural and Socio-Economic Sciences 92 (8), 265-273, 2019
132019
Implementasi Kebijakan Percepatan Pencegahan Dan Penanggulangan Stunting Di Kabupaten Bandung
DR Sunaryo, C Candradewini, R Arifianti
Responsive 4 (4), 205-213, 2021
122021
Corporate entrepreneurship in SMEs: A systematic mapping study
AH Fauzi, M Rizal, R Arifianti
Jurnal Manajemen Pelayanan Publik 2 (1), 55, 2019
122019
Analisis pengaruh dari corporate governance perception index (CGPI) dan kebijakan dividen terhadap nilai perusahaan BUMN
FS Hidayat, M Rizal, R Arifianti
Jurnal Manajemen Pelayanan Publik 2 (1), 64-73, 2018
122018
Pengaruh Selebrity Endorsme, Brand Image, dan Testimoni dalam Meningkatkan Minat Beli Produk (Studi Kasus: Instagram UKM Kylafood)
OM Firli, M Rizal, R Arifianti, A Husna
Bahtera Inovasi 4 (2), 104-110, 2021
112021
Strategi Model Bisnis UMKM Kuliner untuk Bertahan di Era COVID-19
RN Fathara, M Rizal, R Arifianti, A Husna
Bahtera Inovasi 4 (2), 111-119, 2021
112021
Aktivasi Sub Sektor Ekonomi Kreatif Di Kota Bandung
R Arifianti, MB Alexandri
AdBispreneur: Jurnal Pemikiran dan Penelitian Administrasi Bisnis dan …, 2018
112018
Assessing of The Continuance Intentions to Use Fintech Payments, an Integrating Expectation Confirmation Model
TA Nurdin, MB Alexandri, W Sumadinata, R Arifianti
Journal of Applied Data Sciences 4 (3), 130-146, 2023
82023
Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Kinerja Pemasaran, dan Kapabilitas TIK Terhadap Keunggulan Bersaing Pada Pelaku UMKM di Sentra Industri Sepatu Cibaduyut Kota Bandung
MR Pamungkas, M Rizal, R Arifianti, A Husna
Bahtera Inovasi 4 (2), 120-127, 2021
82021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20