Dahmiri
JudulDikutip olehTahun
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN SAROLANGUN
D Dahmiri
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan 5 (3), 176-185, 2016
22016
Pengaruh Pelatihan terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Sarolangun
SE Dahmiri, K Sakta
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan 3 (1), 2014
22014
Pengaruh Pelatihan terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Sarolangun
SE Dahmiri, K Sakta
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan 3 (1), 2014
22014
The Influence Of Service Marketing Mix And Service Quality On Students’ Satisfaction In Jambi University, Indonesia
A Octavia, RS Fatricia
International Journal of Economics, Commerce and Management United Kingdom …, 2017
12017
Pengaruh Pendidikan Dan Pelatihan Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Camat Bathin VIII Kabupaten Sarolangun Jambi
SRI WAHYUNI
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan 5 (2), 2016
12016
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Membeli Perumahan Griya Kembar Lestari di Kota Jambi
D Dahmiri
Jurnal Manajemen Pemasaran Modern, 36-46, 2010
12010
Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Citra Department Store (Studi Pada Trona Department Store Kota Jambi)
D Dahmiri
Jurnal Penelitian Universitas Jambi: Seri Humaniora 12 (2), 2010
12010
ANALISIS KEPUASAN KERJA, GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI PADA KANTOR BUPATI SAROLANGUN
D Dahmiri, W Rohayati
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan 8 (02), 13-21, 2019
2019
PENGARUH FAKTOR INTERNAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JAMBI
W Syafitri
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan 8 (01), 1-12, 2019
2019
ANALISIS INDIKATOR DISIPLIN PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA KANTOR BUPATI KABUPATEN SAROLANGUN
D Dahmiri, DMF Aira
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan 7 (03), 220-226, 2018
2018
PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE XIAOMI (Studi Kasus Pada masyarakat Kota Jambi terhadap produk smartphone Xiaomi)
TH Putra, D Dahmiri
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan 7 (2), 127-137, 2018
2018
Proceedings of MICoMS 2017
IL Apridar, M Adamy, Y Dharma, LZ Maizuar, R Thompson, H Fithra, ...
2018
Batik Jambi Promotion Based on Social Media in Asean Economics Community
Dahmiri, S Indrawijaya, RS Fatricia, A Yasmin
Proceedings of MICoMS 2017, 323-329, 2018
2018
UPAYA PEMBERDAYAAN INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH DALAM RANGKA PENGEMBANGAN USAHA
S Indrawijaya, A Machpudin, D Dahmiri
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan 7 (01), 54-67, 2018
2018
The Community Satisfaction Index (CSI) Toward Public Servicein Department of Population and Civil Registration in Sarolangun Jambi Province, Indonesia
D Dahmiri, S Indrawijaya
Journal of Social Sciences and Humanities 3 (5), 31-38, 2017
2017
INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PADA KANTOR CAMAT KECAMATAN SINGKUT KABUPATEN SAROLANGUN
D Dahmiri
Eksis: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 8 (2), 52-59, 2017
2017
PERANAN DINAS SOSIAL TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI DALAM MEMBANTU PARA PENCARI KERJA DI KABUPATEN SAROLANGUN
D Dahmiri, M Dewi
Unja Kampus Sarolangun, 2017
2017
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN SAROLANGUN (Studi Pada Mahasiswa Universitas Jambi)
D Dahmiri, V Susana
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan 5 (3), 176-185, 2016
2016
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA INFORMA FURNISHING JAMBI TOWN SQUARE KOTA JAMBI
D Dahmiri, S Roza, RW Pangestu
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan 4 (3), 129-138, 2015
2015
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI KERJA PEGAWAI PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL (DUKCAPIL) KABUPATEN SAROLANGUN
D Dahmiri, L Lismawati
Kompetensi Jurnal Studi Manajemen 9 (2), 115-127, 2015
2015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20