Ikuti
Yunidyawati Azlina
Yunidyawati Azlina
Universitas Bina Sarana Informatika
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Pengembangan Karir terhadap Kepuasan Kerja Pegawai pada PT Kimia Farma (PERSERO) TBK Jakarta
J Jumiyati, Y Azlina
Akrab Juara: Jurnal Ilmu-ilmu Sosial 4 (4), 226-238, 2019
112019
Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Repositioning Citra Positif SMK Swasta di Masa Pandemi Covid-19
Y Azlina
Akrab Juara: Jurnal Ilmu-ilmu Sosial 6 (2), 67-83, 2021
62021
Analisa Kinerja Keuangan PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk Dengan Menggunakan Metode Altman Z–Score
Y Azlina
Jurnal Manajemen dan Bisnis Jayakarta 3 (2), 107-118, 2022
42022
Rapat: Komunikasi Bisnis Yang Efektif
J Jumiyati, Y Azlina
Akrab Juara: Jurnal Ilmu-ilmu Sosial 6 (3), 84-97, 2021
42021
ANALISIS KINERJA KEUANGAN DENGAN METODE ALTMAN Z –SCORE PADA PT. PANORAMA SENTRAWISATA TBK
Y Azlina
Akrab Juara: Jurnal Ilmu-ilmu Sosial 5 (4), 191-201, 2020
42020
Analisis Hubungan Biaya Promosi dengan Pendapatan pada PT. Bank XYZ
M Wulansari, Y Azlina
Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 3 (1), 85-90, 2018
42018
STRATEGI PEMENANGAN PEMILU PARTAI POLITIK (Kasus Kemenangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dalam Pemilu Legislatif 2004 Di Jakarta
Y Azlina
32005
Efektifitas Layanan Bimbingan Kelompok Dengan Teknik Cinema Therapy Dalam Meningkatkan Komunikasi Interpersonal Pada Siswa Smp Xyz
Y Azlina
Akrab Juara: Jurnal Ilmu-ilmu Sosial 7 (2), 29-40, 2022
22022
Hubungan antara Motivasi Kerja dengan Kinerja Karyawan pada PT Asabri (Persero) Jakarta
J Jumiyati, Y Azlina
Jurnal Akrab Juara 4 (2), 209-226, 2019
22019
The Role of Brand Awareness and Integrated Marketing Communication on Consumer Purchase Decision of Online Travel Consumers
S Sukirman, Y Azlina, T Kespandiar, TS Wibowo, U Setyorini
JEMSI (Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi) 9 (3), 792-797, 2023
12023
The Role of Country Perceived Image And Review of Beauty Vlogger on Consumer Purchase Intention of Cosmetic Products
LKC Dewi, NL Kardini, Y Azlina, T Kespandiar, EK Saputra
JEMSI (Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi) 9 (2), 246-250, 2023
12023
Altman Z Score Sebagai Komunikasi Bisnis kepada Stakeholder dalam Memprediksi Kondisi Keuangan Perusahaan Industri Ritel Yang Terdaftar Di BEI
M Wulansari, Y Azlina
YUME: Journal of Management 5 (3), 301-307, 2022
12022
Penanganan Surat Masuk Dan Surat Keluar Pada Instansi Pemerintah Sebagai Bentuk Komunikasi Bisnis
Y Azlina
Akrab Juara: Jurnal Ilmu-ilmu Sosial 7 (4), 112-126, 2022
12022
Implementasi Metode Scrum Pada Sistem Informasi Penitipan Hewan Untuk Meningkatkan Kualitas Layanan Kepada Pelanggan
DA Wasesha, B Rifai, Y Azlina, WP Mustika
JISAMAR (Journal of Information System, Applied, Management, Accounting and …, 2022
12022
Penenerapan Konsep Marketing Publik Relations Sebagai Strategi Pemasaran Politik Dalam Kampanye Politik
Y Azlina
Akrab Juara: Jurnal Ilmu-ilmu Sosial 3 (4), 139-153, 2018
12018
Pengaruh loyalitas konsumen terhadap keputusan pembelian produk mie instan merek indomie
Y Azlina, M Suwandi, A Fauzi
Managerial-Jurnal penelitian ilmu manajemen 1 (1), 10-10, 2018
12018
Analysis of The Influence of Promotion Through Digital Marketing and Effectiveness of Marketing Communication on Customer Decisions in Hospitality Industry
SRI Rezeki, D Dharmawan, Y Azlina, T Kespandiar
Jurnal Informasi dan Teknologi, 1-6, 2024
2024
KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP MUTU LAYANAN PENDIDIKAN UNIVERSITAS BINA SARANA INFORMATIKA
A Merdekawati, Y Azlina, M Wulansari
ECOBISMA (JURNAL EKONOMI, BISNIS DAN MANAJEMEN) 11 (1), 12-22, 2024
2024
Merdeka Curriculum: Educational Communication for Learning Recovery
Y Azlina
INTERACTION: Jurnal Pendidikan Bahasa 10 (2), 864-876, 2023
2023
The Influence of Work Motivation and Organizational Communication on Performance of Health Social Security Provider (BPJS) Employees
T Kuspriyono, R Setyawasih, Y Azlina
JEMSI (Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi) 9 (5), 1937-1942, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20