Ikuti
Asih Miatun
Asih Miatun
Universitas Muhammadiyah Prof Dr.Hamka
Email yang diverifikasi di uhamka.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis ditinjau dari resiliensi matematis siswa SMP
R Rahmatiya, A Miatun
Teorema: Teori Dan Riset Matematika 5 (2), 187-202, 2020
1182020
Kemampuan berpikir kritis matematis berdasarkan disposisi matematis
A Miatun, H Khusna
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (2), 269-278, 2020
272020
Profil kemampuan berpikir kreatif matematis ditinjau dari gaya kognitif reflective dan impulsive
A Miatun, N Nurafni
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 6 (2), 150-164, 2019
262019
Pengembangan Game Edukasi Berbasis Android sebagai Media Pembelajaran Berorientasi pada Kemampuan Berpikir Kritis
S Damarjati, A Miatun
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 4 (2), 2021
202021
Pengaruh geogebra online berbasis scaffolding dan tingkat self-regulated learning terhadap kemampuan berpikir kritis
A Miatun, H Khusna
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 15 (2), 2020
162020
Profil pemahaman konsep teorema pythagoras siswa berdasarkan perbedaan gaya kognitif field independent dan field
N Nurafni, A Miatun, H Khusna
Kalamatika: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 175-192, 2018
152018
Profil kemampuan pemahaman konsep ditinjau dari kecemasan matematis siswa smp pada pembelajaran tatap muka terbatas
SN Suci, A Miatun
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 5 (1), 80-92, 2022
112022
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis ditinjau dari resiliensi matematis siswa SMP. Teorema: Teori Dan Riset Matematika, 5 (2), 187–202
R Rahmmatiya, A Miatun
112020
Kemampuan berpikir kritis matematis berdasarkan disposisi matematis. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 9 (2), 269–278
A Miatun, H Khusna
102020
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Karawang Barat
ZD Safitri, A Miatun
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (3), 3222-3238, 2021
92021
Pengembangan Bahan Ajar Materi Induksi Matematika dan Teori Binomial Berbasis Pembuktian
N Nurafni, A Miatun, H Khusna, H Jusra
Kalamatika: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 89-108, 2019
62019
Pelatihan Pembelajaran Matematika yang Efektif melalui Metode Hypnoteaching
A Faradillah, W Hadi, A Miatun, H Khusna
Jurnal SOLMA 7 (1), 58, 2018
52018
MARGINAL REGION MATHEMATICS TEACHERS'PERCEPTION OF USING ICT MEDIA
TR Pradipta, KS Perbowo, A Nafis, A Miatun, S Johnston-Wilder
Infinity Journal 10 (1), 133-148, 2021
42021
Pelatihan Aplikasi Game Based Learning: Kahoot! di Sekolah Muhammadiyah
S Ulfah, A Miatun
BEMAS: Jurnal Bermasyarakat 3 (1), 12-18, 2022
32022
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Berdasarkan Self Efficacy Dan Gender
D Yuliana, A Miatun
Jurnal Wahana Pendidikan 10 (2), 231-248, 2023
22023
Analysis of High School Students' Mathematical Problem-Solving Ability Based on Mathematics Anxiety and Gender
CV Putri, A Miatun
Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA …, 2023
22023
Efikasi diri dan kecemasan matematika hubungannya dengan kemampuan berpikir kritis siswa kelas xi mipa
L Fitriyani, A Miatun
Proximal: Jurnal Penelitian Matematika dan Pendidikan Matematika 5 (2), 168-180, 2022
22022
Pembelajaran Tatap Muka Terbatas: Smartphone Addiction dan Self-efficacy Hubungannya dengan Kecemasan Matematika Siswa SMA
SN Istiqomah, A Miatun
JPGI (Jurnal Penelitian Guru Indonesia) 7 (1), 111-117, 2022
22022
Van Hiele Levels: Errors in Solving Geometry Problems from Mathematical Disposition
A Miatun, H Khusna
Journal of Physics: Conference Series 1933 (1), 012115, 2021
22021
Pengaruh Model Problem Based Learning Berbantu Software Geogebra Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik SMP Negeri 3 Babelan
PW Nayanti, A Miatun, MD Kurniasih
Jurnal Pendidikan Indonesia 4 (7), 733-747, 2023
12023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20