Follow
Aniek Maschudah Ilfitriah
Aniek Maschudah Ilfitriah
Dosen Manajemen Universitas Hayam WurukPerbanas Surabaya
Verified email at perbanas.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Bank Pengguna E-Banking Di Surabaya
A Yaqin, AM Ilfitriah
Journal of Business & Banking 4 (2), 245-160, 2014
542014
Understanding Customer Satisfaction on Internet Banking: A Case Study in Indonesia
R Ronny, M Nurhadi, AM Ilfitriah
Jurnal Organisasi dan Manajemen Universitas Terbuka 16 (1), 36-46, 2020
82020
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Menggunakan Electronic Banking
R Ronny, AM Ilfitriah, M Nurhadi
Ekuitas (Jurnal Ekonomi Dan Keuangan) 5 (3), 389–406-389–406, 2021
72021
Industrialisasi Pertambakkan Kabupaten Sidoarjo sebagai Upaya Peningkatan Kemakmuran Masyarakat
S Supriyati, M Silvy, AM Ilfitriah
Jurnal Pengabdian Masyarakat LPPM UNTAG Surabaya 2 (3), 26-32, 2017
72017
Transaksi Online, Meningkatkan Kepercayaan dan Loyalitas Merek Bagi Konsumen di Surabaya
AM Ilfitriah, M Nurhadi, SR Asri
Journal of Business & Banking 4 (1), 43-54, 2014
52014
Penguatan Kualitas Media Promosi Sentra Wisata Kuliner Klampis Ngasem Surabaya
RF Armansyah, SL Kurniawati, AM Ilfitriah, AR Dwiati, MS Prasetya
Jurnal KeDayMas: Kemitraan dan Pemberdayaan Masyarakat 2 (2), 7-12, 2022
22022
Pengaruh Variabel Kepuasan, Kepercayaan, dan Komitmen Afektif terhadap Perpindahan Nasabah di Surabaya
AR Setiawan, AM Ilfitriah
Journal of Business & Banking 2 (1), 97-112, 2012
22012
AUDIT MANAJEMEN TEKNOLOGI INFORMASI PADA PERGURUAN TINGGI (STUDI KASUS DI STIE PERBANAS SURABAYA)
M Nurhadi, AM Ilfitriah, R Ilham
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Narotama Surabaya, 2015
12015
Keputusan Pembelian Kembali Produk Sociolla: Ditinjau dari Keadilan Harga, Risiko dan Nilai Yang Dirasakan
AA Risfani, AM Ilfitriah
Jurnal Manajemen dan Inovasi (MANOVA) 7 (1), 17-32, 2024
2024
Peran desain web, kualitas informasi, layanan pengiriman dalam peningkatan kepuasan elektronik dan niat beli kembali produk Sociolla
AC Kamila, AM Ilfitriah
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 7 (1), 23-36, 2024
2024
Current Updates on the Economy and Business
B Rachmat, E Kristijadi, AA Fauzi, N Alamsyahb, A Amric, T Prawitowati, ...
Pustaka Saga Jawadwipa, 2024
2024
Pengaruh Kepemimpinan, Motivasi Kerja Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Perusahaan Daerah Air Minum Surya Sembada Kota Surabaya
SB Anshori, AM Ilfitriah
Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (1), 94-103, 2023
2023
PENGARUH KECEMASAN DAN KUALITAS TERHADAP NIAT KONSUMEN MENGGUNAKAN DENGAN SIKAP SEBAGAI MEDIASI BAGI PENGGUNA PRODUK WARDAH LIGHTENING SERUM AMPOULE DI SURABAYA
RW Ramadhani, AM Ilfitriah
Jurnal Ilmiah Global Education 4 (1), 321-329, 2023
2023
PENINGKATAN KUALITAS DAN DESAIN PRODUK SENTRA WISATA KULINER KLAMPIS NGASEM SURABAYA
RF Armansyah, SL Kurniawati, AM Ilfitriah, AR Dwiati, MS Prasetya
Jurnal KeDayMas: Kemitraan dan Pemberdayaan Masyarakat 3 (1), 58-64, 2023
2023
Gamifikasi Papan Peringkat
R Ilham, AM Ilfitriah, AS Ulum, MB Effendi, H Yutanto, RF Armansyah
2021
Strategic Design of ICT Development at STIE Perbanas Surabaya Towards Good University Governance
M Nurhadi, AM Ilfitriah
IAMURE International Journal of Mathematics, Engineering & Technology 9, 61, 2014
2014
ANALISA VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI OTORITAS MONETER DALAM MENETAPKAN JUMLAH UANG BEREDAR DI INDONESIA
AMA ILFITRIAH
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2013
2013
Entrepreneur Self-Efficacy Influence of Interest to Students for Entrepreneurship the Role of Gender Differences Moderation
AM Ilfitriah
Proceeding of 11th Annual SEAAIR Conference, 292-296, 2011
2011
PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA KOMITMEN NASABAH TAPLUS BANK BNI DI SURABAYA
AM ILFITRIAH
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2004
2004
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–19