Ikuti
Prasetya Yoga santoso
Prasetya Yoga santoso
Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Email yang diverifikasi di dsn.moestopo.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Transformasi Integrated Marketing Communication di Era Digital
PY Santoso
Jurnal Pustaka Komunikasi 1 (2), 313-326, 2018
472018
Strategi Marketing Public Relations dalam Rebranding HSBC Indonesia untuk membentuk Brand Awareness
PY Santoso, ML Rialdo Rezeky
Jurnal Pustaka Komunikasi 1 (1), 1-14, 2018
452018
Branding produk dalam menjaga loyalitas konsumen pada masa pandemi Covid-19
Y Putra, PY Santoso, RR Adhypoetro
Jurnal Cyber PR 1 (1), 11-21, 2021
212021
Strategi Marketing Public Relations Dalam Melaksanakan Special Event Program Paket Close User Group (Cug) Pt. Indosat Tbk
PY Santoso, T Riskiyanti
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 13 (2), 130-154, 2014
92014
Implementasi Corporate Social Responsibility (Csr) Dalam Mempertahankan Keberlanjutan Operasional Perusahaan
PY Santoso, A Larasati
Jurnal Pustaka Komunikasi 3 (2), 241-250, 2020
72020
Postkomodifikasi Portal Berita Di Kompas. Com Pada Pemberitaan Vaksin Covid-19
B Bayquni, PY Santoso
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 20 (1), 56-66, 2021
62021
Strategi Marketing Politik Pasangan Jokowi–Jusuf Kalla pada Pemilihan Presiden 2014
N Damayanti, PY Santoso
Prosiding Konferensi Nasional Komunikasi 1 (01), 2017
42017
Pengelolaan Konten Media Sosial Sebagai Sarana Pemasaran Usaha Kecil Warga Kampung Anyar, Kabupaten Bogor
RE Hamzah, N Sungkono, PY Santoso
Jurnal Pustaka Dianmas 2 (2), 64-70, 2022
32022
Utilizing Meme as Digital Marketing Strategy
AY LUBIS, PY SANTOSO, BY FITRIANTO
ICCD 3 (1), 432-437, 2021
32021
Pemanfaatan Akun Instagram@ Bawasludkijakarta Dalam Menyebarkan Informasi Mengenai Pemilihan Umum Presiden Indonesia 2024
MN Multazam, PY Santoso, YR Dewi
Jurnal Cyber PR 3 (2), 153-162, 2023
22023
MACAN Museum’s Strategies in Retaining Art Tourism Visitors During Covid-19
RE Hamzah, CE Putri, PY Santoso, K Sari
Tenth International Conference on Entrepreneurship and Business Management …, 2022
22022
Komunikasi Sosial Dalam Membangun Ekonomi Kerakyatan
N Sungkono, PY Santoso, M Arief
Jurnal Pustaka Dianmas 2 (1), 14-19, 2022
12022
Marketing Public Relations Melalui Instagram di Masa Pandemi COVID-19
C Ningsih, PY Santoso
Jurnal Cyber PR 1 (2), 149-162, 2021
12021
USING MARKETPLACE AS A PROMOTION METHOD
PY SANTOSO, AY LUBIS, AM MALIK
ICCD 3 (1), 438-442, 2021
12021
Viral political Campaign: Suppoters of Jokowi-Amin in Indonesia Presidential Election
N Damayanti, PY Santoso, RE Hamzah
ICA 2019: Procedings of the 1st ICA Regional Conference, ICA 2019, October …, 2021
12021
Clean Water Programs In Oefafi Village, Kupang, Nusa Tenggara Barat
PY Santoso, RE Hamzah, E Pratiwi
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 924 (1), 012015, 2020
12020
PENGARUH IKLAN MIZONE 3D PADA MEDIA LUAR RUANG TERHADAP BRAND IMAGE
PY Santoso
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 13 (4), 314-321, 2014
12014
Check for updates
AY Lubis, PY Santoso, RU Patrissia, H Sianipar
Proceedings of the 1st International Conference on Research in Communication …, 2023
2023
Pelatihan Public Speaking Bagi Kader PKK Kelurahan Bendungan Hilir Jakarta Sebagai Tenaga Penyuluhan Penanganan Stunting
N Sungkono, M Pasaribu, PY Santoso, YR Dewi, W Ridwan, H Hamsinah
Jurnal Pustaka Dianmas 3 (1), 20-26, 2023
2023
Peran Humas Pemprov DKI Jakarta Dalam Mensosialisasikan Aplikasi JAKI (Jakarta Kini)
R Ilhami, N Nilamsari, PY Santoso
Jurnal Cyber PR 3 (1), 34-43, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20